Tempat Wisata

Nest Coffee & Donuts Jogja menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas

Nest Coffee & Donuts Jogja – Jogja tidak pernah gagal menampilkan tempat-tempat khusus yang wajib dikunjungi saat berada di kota. Suasana yang diberikan tempat wisata di Jogja ini pasti menarik dan unik. Seperti sebelum presentasi A Cup of TUGU LOR Java, Obelix Hills Sunset View Jogja, RETER Coffee Pandega dan PADIKU Eatery & Coffee.

Tak kalah menarik, Jogja kini kembali menghadirkan tempat wisata kuliner dengan konsep menarik bernama Nest Coffee & Donuts Jogja Ini adalah kafe dengan konsep interior dan eksterior industrial, juga dikelilingi oleh tanaman hijau. Kafe ini juga menawarkan donat sebagai teman menikmati secangkir kopi.

Cafe Nest Kopi & DonatCafe Nest Coffee & Donuts, gambar oleh @green.tea2

Donat ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan rasa yang siap menggoda lidah Anda. terletak di belakang perabot rumah bekas di Ringroad Jogja Selatan sehingga anda bisa mengunjungi tempat ini dengan santai dan juga melihat berbagai furniture menarik yang mungkin akan menggugah minat anda untuk membelinya.

Karena banyak hal yang menarik perhatian kita, suwatu.com akan membahas beberapa hal penting seperti daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Hal pertama yang akan kita bahas tentunya daya tarik yang membuat tempat ini layak untuk dikunjungi dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial.Berikut penjelasannya.

Daya pikat Nest Coffee & Donuts Jogja

daya tarik Nest Coffee & Donuts Jogja Tentunya sangat terlihat ketika anda tiba di tempat dengan bangunan yang cukup besar yang dapat dengan mudah terlihat dari pinggir jalan. Saat anda tiba di tempat tersebut, anda akan melihat bangunan dengan konsep interior dan eksterior industrial yang dikelilingi tanaman hijau yang menambah kesan taman tropis, tempat ini serasa di Bali.

Tentunya bagi Anda yang gemar berfoto, tempat ini bisa menjadi salah satu spot terbaik untuk mengabadikan momen keren Anda. karena di Nest Coffee & Donuts Jogja Memiliki tempat yang Instagrammable dan juga setiap sudut tempat itu adalah tempat terbaik untuk mengabadikannya. Jadi jangan lupa ketika Anda mengunjungi tempat ini untuk membawa kamera atau mengambil foto dengan ponsel Anda. Periksa daftar ponsel terbaru di Pricephilippines.net agar tetap up to date.

Nest Coffee & Donuts JogjaNest Coffee & Donuts Jogja, image by @dhiniejayatries

Tidak hanya tempatnya yang enak dan sejuk, menu yang ditawarkan juga enak – enak dan alami donatnya juara menurut kami karena teksturnya ketika digigit sangat empuk dan varian rasa juga banyak Harganya cukup terjangkau tapi Kesan yang ditinggalkan saat tiba di tempat ini akan terbayar.

Karena memiliki menu yang enak dan enak, kami akan menginformasikan daftar menu dan juga harganya sehingga Anda memiliki gambaran tentang apa yang harus dipesan segera setelah Anda tiba. Nest Coffee & Donuts Jogja itu, inilah pembahasannya.

Harga menu Nest Coffee & Donuts Jogja

Untuk Harga minuman dan makanan Di Nest Coffee & Donuts Jogja banyak pilihannya, ada juga donat enak yang rasanya enak. Untuk harga cukup terjangkau menurut standar kafe pada umumnya di jogja. Berikut pilihan menu yang tersedia di Nest Coffee & Donuts Jogja:

MENU MINUMAN HARGA
Kopi hitam Rp 22.000 / Rp 25.000
KopiPutih Rp 25.000 / Rp 28.000
Affogato Rp 30.000,-
Karamel Quaramello Rp 28.000,-
Quaramello 1L (Bawa Pulang) Rp 80.000,-
Frappé royal hazelnut Rp 35.000,-
kopi popcorn Rp 35.000,-
cokelat Rp 28.000 / Rp 30.000
beludru merah Rp 28.000 / Rp 30.000
matcha Rp 28.000 / Rp 30.000
Smoothie Wellberry Rp 35.000,-
Papa Nana Kuy Rp 35.000,-
Leci Kuy Rp 35.000,-
Air mineral Rp 7.000,-
Teh Leci Rp 30.000,-
teh lemon Rp 22.000,-
MENU DONAT HARGA
gula es Rp9.000,-
kayu manis Rp9.000,-
Spekulatius Rp 11.000,-
keju mentega Rp 11.000,-
Tiramisu Kerajaan Rp 11.000,-
susu coklat Rp 11.000,-
Karamel asin Rp 11.000,-

Dan masih banyak lagi menu-menu yang ditawarkan di Nest Coffee & Donuts Jogja yang siap menemani anda bersantai bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda selama berada disini. Kopi sarang & donat Agar pengunjung betah berlama-lama disini, berikut penjelasannya.

Fasilitas Nest Coffee & Donuts Jogja

Tentu saja salon seperti Nest Coffee & Donuts Jogja memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Yogyakarta. Nest Coffee & Donuts Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi sarang & donatNest Coffee & Donuts, gambar oleh @dessycacika

Jam buka Nest Coffee & Donuts Jogja

Untuk jam buka atau Waktu operasi Nest Coffee & Donuts Jogja Mulai jam 10 pagi hingga tutup jam 9 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi Nest Coffee & Donuts Jogja

Untuk Lokasi Nest Coffee & Donuts Jogja terletak di Jalan. Ring Road Selatan, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163. Jika Anda datang dari pusat Kota Jogja berjarak sekitar 6,7 km dengan waktu tempuh sekitar 16 menit untuk sampai di tempat tersebut. Jika masih bingung dengan rutenya, kami akan menginformasikan rute menuju tempat ini, langsung saja klik link ini disini Peta Google.

Sarang oleh Seken LivingNest By Seken Living, gambar oleh @nestcoffeendonuts

Jika Anda berkunjung ke Nest Coffee & Donuts Jogja, Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke lokasi ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Menu Nest Coffee & DonutsMenu Nest Coffee & Donuts, gambar oleh @nestcoffeendonuts

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Nest Coffee & Donuts Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

  • Obelix Hills Sunset View Jogja Harga Tiket Masuk, Lokasi, Atraksi &…
  • RETER Coffee Pandega Jogja Menu Harga, Lokasi, Atraksi & Fasilitas
  • Secangkir menu TUGU LOR Jawa harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Lokasi & Harga Tiket Agrowisata Bhumi Merapi Jogja
  • TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Harga menu Desa Albasta Jogja, lokasi, objek wisata dan fasilitas terbaru

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button