Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Ladaya Tenggarong 2022

Ladaya Tenggarong – Tenggarong adalah kota kecamatan yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur. Tenggarong Tentunya memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata kuliner hingga wisata buatan dalam kota. Berada di kawasan perkotaan, wajib bagi Anda untuk mampir atau mencoba berlibur ke tempat wisata yang akan kami bahas pada artikel kali ini, karena banyak hal menarik dan pengalaman baru menanti Anda di sana.

Tempat itu bernama Ladaya Tenggarong atau yang biasa disebut Ladaya adalah salah satu tempat wisata di Tenggarong yang sudah pasti populer di daerah tersebut. Dilengkapi dengan berbagai wahana dan spot foto yang menarik, Ladaya masih tetap dikunjungi hingga saat ini, kunjungan ke tempat ini akan menambah keseruan. Liburan Akhir pekan Anda bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda.

Ladaya Tenggarong Kutai KartanegaraLadaya Tenggarong Kutai Kartanegara, foto oleh @fitrysafitri94

Karena ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentangnya Ladaya Tenggarong Apa yang perlu Anda ketahui dimulai dengan daya tarik, biaya masuk, fasilitas dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pada artikel kali ini kami akan menginformasikan terlebih dahulu tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut terlalu penuh sampai saat ini dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan juga tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Tempat Wisata Ladaya Tenggarong

Daya tarik Ladaya Tenggarong Ini adalah tempat wisata yang berisi berbagai wahana menarik, misalnya mulai dari taman bermain seperti paintball, outbond, kebun binatang mini, balai yang dilengkapi dengan atap yang menjuntai. Pastinya Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan saat mengunjungi tempat ini.

Ketika Anda memasuki area tersebut Ladaya Tenggarong, nantinya Anda akan menemukan berbagai supplier makanan dan minuman di kawasan tersebut. Tentunya bangunan-bangunan menarik di tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang berkunjung. Tentunya, keberadaan kebun binatang mini menjadikan kawasan Ladaya sebagai objek wisata yang menarik untuk Anda sekeluarga.

Wisata Ladaya TenggarongWisata Ladaya Tenggarong, Image by @ningsih.project

Ladaya Tenggarong Tentunya tidak hanya menawarkan kepada anda bahwa mengunjungi tempat ini akan memberikan anda berbagai macam spot foto menarik yang bisa anda gunakan sebagai latar belakang foto anda jika berencana untuk berfoto di area tersebut. Area outbond disini juga memiliki fasilitas permainan yang cukup lengkap tentunya permainan outdoor ini dapat memacu adrenalin anda misalnya bermain seperti flying fox tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika berada disini.

Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Ladaya Tenggarong yang tentunya harganya sangat bersahabat dengan dompet anda. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang bersama keluarga, teman atau pasangan anda mencari suasana yang berbeda dari pemandangan sejuk pepohonan rindang disekitar. Berikut ini adalah informasi tentang htm.

Biaya masuk ke Ladaya Tenggarong

Mengenai biaya masuk HTM Ladaya Tenggarong Tentu saja, harga tiket masuk yang ditawarkan oleh Ladaya cukup bersahabat. Jika Anda anak-anak, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 sedangkan orang dewasa akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000. Tentunya dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan di Ladaya Tenggarong.

Tiket untuk anak-anak Rp 10.000,-
Tiket dewasa 15.000,-

Fasilitas wisata Ladaya Tenggarong

Tentunya tempat wisata atau wahana permainan semacam itu memiliki set-up yang cukup lengkap. Ladaya Tenggarong Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • posisi
  • paviliun
  • makanan ringan
  • Wahana yang menarik
  • kebun binatang mini
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Ladaya TenggarongLadaya Tenggarong, gambar oleh @

Jam buka tempat wisata di Ladaya Tenggarong

Jika Anda sedang berkunjung ke Ladaya di Tenggarong, Kalimantan Timur, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu operasi Ladaya Tenggarong Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WITA setiap akhir pekan atau tanggal merah dan untuk hari biasa atau jam kerja buka pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WITA.

Akhir Pekan / Tanggal Merah 08.00 – 17.00 WITA
Hari dalam seminggu / jam kerja 09.00 – 17.00 WITA

Lokasi tempat wisata Ladaya Tenggarong

Untuk lokasi Ladaya Tenggarong ini di daerah jl. H. Bachrin Seman No.RT.12, Mangkurawang, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75513. Datang dari pusat Kota Tenggarong berjarak sekitar 4,2 km dengan waktu tempuh sekitar 9 menit untuk sampai di tempat karena lokasi tempat wisata Ladaya Tenggarong tidak jauh dari pusat kota daerah. Namun jika Anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan tersebut akan membawa Anda ke tempat wisata.

Ladaya Kutai KartanegaraLadaya Kutai Kartanegara, gambar oleh @noviamrn

ketika Anda mengunjungi Ladaya Tenggarong Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Ladaya di Tenggarong Kalimantan Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel-artikel menarik lainnya seputar Tenggarong yang tentunya akan memberikan Anda informasi-informasi menarik dari artikel-artikel lain tersebut.

wisata rakyat TenggarongWisata Populer Tenggarong, gambar oleh @nurulizsatii

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Ladaya Tenggarong Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button