Tempat Wisata

LAYAR SEAFOOD Menu seafood dengan harga terjangkau

Harga menu ikan: Rp 9.500 – Rp 295.500. Jenis Menu: Makanan Laut, Kopi & Teh, Jus Buah. Jam buka: 11.00 – 22.00 Nomor telepon: (031) 568 3716 / 089518361677 (WA). Alamat: Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya No.216, Dukuh Pakis, Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60225.

Layar Makanan Laut menawarkan pilihan makanan laut segar menggunakan bahan-bahan segar. Campur makanan dengan bumbu khusus untuk menciptakan cita rasa yang khas. Didirikan pada tahun 1999, restoran ini menampilkan cita rasa asli Indonesia.

Banyak variasi menu yang menggunakan rempah-rempah dari berbagai daerah di Indonesia. Contohnya bumbu/saus khas Sasak, Madura, Manado, Uluwatu, Singaraja, Taliwang, Padang dll. Selain menu dan selera yang beragam, restoran ini juga menawarkan pelayanan terbaik. Layar Seafood juga selalu berkomitmen Merekitu bisa tetap di hati pelanggannya.

Kisaran Harga Menu Makanan Laut di Layar

Hadir dengan rasa yang segar dan autentik, ternyata harga alat saringan ikan ini masih terjangkau. Bahkan ada beberapa menu ikan segar yang harganya di bawah 30.000. Selain itu, restoran-restoran ini memiliki arsitektur nusantara yang khas dengan nuansa tropis. Oleh karena itu, disarankan untuk makan langsung di restoran agar lebih banyak Itu sangat berharga.

Kisaran harga seafood screen untuk makanan dan minuman
Kepiting Rp 31.000 – Rp 285.000
Ikan (kerapu, kakap, kudu-kudu, gurami, nila, dll) Rp 9.500 – Rp 125.000
lobster Rp 115.000 – Rp 295.500
udang Rp 39.500 – Rp 165.500
belut Rp53.000
lengan baju Rp 20.000 – Rp 80.000
Gurita Rp58.500-Rp74.000
Makanan pembuka Rp 19.500 – Rp 55.000
Minuman (jus, kopi, es krim, dll.) Rp5.000 – Rp49.000

Baca: 7 Restoran Seafood Enak di Surabaya

jam buka

Semua toko Layar Seafood buka 11 jam sehari. Artinya dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Kunjungi restoran sebelum waktu makan siang/makan malam, yang biasanya selalu penuh. Karena ada resiko tidak dapat tempat duduk atau bahkan kehabisan menu.

Aneka menu seafood Tampilan seafood

Layar Seafood menawarkan berbagai menu seafood, makanan pembuka, makanan penutup, dan aneka minuman. Selain itu, khusus untuk menu ikan, Anda bisa memilih ingin hidup atau segar. Selain itu, terdapat berbagai macam bumbu khas nusantara, sangat bervariasi.

Menu Kepiting Saus Seafood

Menu kepiting saus bawang di Restoran Layar SeafoodMenu kepiting saus bawang. Foto: Google Maps/AlvinS 1

Saat kepiting disajikan dengan saus bawang, aromanya yang harum dan segar akan langsung menggoda. Campuran saus bawangnya pas dan meresap ke setiap lapisan daging dengan sempurna. Selain itu daging kepitingnya juga sangat besar dan tebal. Kepiting Saus Bawang benar-benar akan memberikan kelezatan hingga suapan terakhir.

Jika Anda ingin kepiting lebih beraroma, Anda bisa menambahkan air jeruk nipis. Untuk ukuran paling besar (Super King Male) bisa sekitar 3-4 porsi. Sampai saat ini Crab Sauce Onion masih menjadi salah satu menu andalan di Layar Seafood.

Baca: Promo cashback 15% D’COST

Menu udang telur asin

Menu udang telur asin udang asin. Foto: Google Maps/Aryo Sanjaya

Layar Seafood menawarkan bumbu yang sangat spesial yaitu saus telur asin. Cukup unik karena saus telur asin lebih identik dengan menu ayam saat ini. Sajian saus telur asinnya banyak dan lumer. Sehingga memberikan kepuasan maksimal bagi yang memakannya.

Meski telur asinnya lumayan banyak, tapi tekstur udangnya pas berair masih merasakannya Dalam satu porsi, udang yang disajikan berjumlah 8 buah dengan ukuran yang agak besar. Udang Telur Asin hanya tersedia dalam 1 varian yaitu Udang Raja Pancet. Harganya juga cukup terjangkau yaitu hanya berkisar 72.000 saja.

Menu cumi goreng tepung

Menu cumi goreng tepung Cumi goreng. Foto: Google Maps/NITA CHRISTINA

Cumi yang digoreng dengan tepung seharusnya cukup terkenal di seluruh dunia makanan laut. Namun, cumi Layar Seafood menawarkan cumi goreng dengan daging yang sangat segar. Meskipun demikian, dagingnya tidak keras sama sekali dan tidak berbau ikan sama sekali. Selain itu, cuminya digoreng dengan sempurna sehingga rasanya sangat renyah.

Meski sangat renyah, daging cuminya tidak meninggalkan banyak minyak sehingga membuat tenggorokan berserat. Belum lagi aroma tepungnya yang harum membuat cumi gorengnya semakin menggugah selera. Menu Cumi Goreng Tepung harganya 68.000 dengan ukuran besar.

Menu Kerang Tauco Batik

Kerang Taco Tie-Dye Kerang Taco Tie-Dye. Foto: Google Maps/fify s

Kerang Batik Tauco merupakan salah satu menu unik bercita rasa manis. Disebut unik karena menu ini jarang ditemukan di restoran lain. Seperti menu lainnya, remis yang disajikan di sini sangat segar. Kesegarannya tak tertutupi oleh rasa pedasnya yang sangat manis.

Bahkan kerangnya pun bisa dipilih oleh para pengunjung. Tekstur dagingnya cukup empuk dan mudah dikunyah. Harga Tauco Batik Kerang hanya 42.000 dengan porsi besar. Buat yang suka cute, Tauco Batik Kerang wajib banget punya.

Tepung ikan kudu kudu goreng tepung

ikan kudu kudu gorengikan kudu kudu goreng. Foto: Google Maps/Ifan Adi Nugroho

Sentuhan lain yang tak kalah enak pada menu goreng tepungnya adalah ikan kudu kudu. Menu ini disajikan dengan potongan daging ikan kudu kudu yang digoreng dengan tepung. Kemudian dipadukan dengan 1 ekor penuh ikan kudu kudu yang juga digoreng dengan tepung.

Rasanya sangat mengenyangkan dan renyah seperti menu lainnya. Makanan ini menjadi lebih nikmat jika disantap dengan tambahan saus. Ikan Kudu Kudu Goreng Tepung bisa dibeli mulai 20.000/oz.

Menu Kepiting Alaska

Menu Tampilan Makanan Laut Kepiting AlaskaMenu Kepiting Alaska. Foto: Google Maps/Linda W. Hendrik

Karena terbilang langka, Alaskan Crab menjadi satu-satunya menu yang tidak memiliki varian hidup. Semuanya diawetkan dengan proses pembekuan. Meski begitu, kepiting Alaska di sini memiliki daging yang cukup keras.

Porsi per onsnya juga lumayan banyak. Bahkan harganya hanya 225-285k per ons. Yang mungkin ada di restoran makanan laut Yang lain bisa mencapai jutaan rupiah.

Perabot

Seafood Screen menawarkan layanan pelayan sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir. Ada juga ruang VIP yang bisa dipesan untuk acara. Ruangan cukup luas dengan sirkulasi udara yang baik baik di dalam maupun di luar.

Lokasi resto layar seafood

Layar Seafood memiliki cabang pusat di Bukit Mas, Surabaya. Tepatnya di Jl. Abdul Wahab Siamin No.216 Surabaya Barat. Sejauh ini Layar Seafood sudah memiliki 2 cabang di Surabaya dan 2 di Jakarta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button