Tempat Wisata

Harga menu Lumida Cafe Jakarta Selatan, jam operasional dan lokasi

Lumida Cafe, Jakarta Selatan – Jakarta kembali menjadi tempat menarik bagi Anda yang mencari tempat menginap dan bersantai yang mirip dengan suasana Bogor di kawasan Jakarta Selatan. Kami akan menginformasikan tentang wisata kuliner atau cafe dengan suasana atau kawasan hijau seperti di bogor jakarta selatan lebih tepatnya di daerah cilandak, dengan suasana dan kenyamanan suasana yang di tawarkan cafe tersebut tentunya anda akan betah, untuk tinggal di tempat ini.

Tempat itu bernama Kafe Lumida Jakarta Selatan merupakan kafe atau tempat nongkrong dengan suasana yang sejuk mengingat tempat ini memiliki pepohonan yang rindang di kawasan perkotaan. Banyak banget yang bilang kafenya ada di tengah kota tapi punya nuansa hijau yang begitu menyegarkan. Anda akan merasakan suasana seperti di Bogor dan Bandung saat mengunjungi tempat-tempat ini. Sehingga sangat cocok untuk mengajak keluarga, teman hingga pasangan anda berkunjung ke Lumida Cafe dan bersantai.

Cafe Lumida, Jakarta SelatanCafe Lumida, Jakarta Selatan, image by @lumida.co

Karena memiliki daya tarik menarik yang akan dibahas dalam artikel ini mulai dari daya tarik kafe, harga kartu menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi yang kami berikan link untuk memudahkan Anda mengetahuinya. menemukan. Cafe Lumida Jakarta Itu. Tentunya dalam pembahasan artikel kafe kali ini kita akan membahas terlebih dahulu objek wisata yang membuat tempat tersebut ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Lumida Cafe, Jakarta Selatan

Daya tarik Kafe Lumida Jakarta Selatan tentunya yang pertama yaitu suasana yang anda dapatkan di tempat ini seperti anda berada di Puncak Bogor atau di Bandung, karena di sekitar kafe terdapat cukup banyak pepohonan dan rerumputan yang hijau, sehingga tercipta suasana yang sangat menenangkan. ketika Anda bersantai di kafe. Selain itu, Cafe Lumida juga memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor, di dalam ruangan terdapat beberapa area tempat duduk yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC.

Di luar ruangan, ini adalah area yang populer bagi pengunjung yang datang berkunjung Kafe Lumida Jakarta Selatan karena suasananya sangat bagus dan udara sejuk akan Anda rasakan saat bersantai di kafe. Tentunya Lumida Cafe, Bar & Resto juga memiliki suasana yang sejuk dan membuat anda nyaman untuk menginap di tempat ini dengan fasilitas yang cukup lengkap dan pelayanan yang baik. Lumida Cafe juga merupakan salah satu hidden gems di kawasan Jakarta Selatan.

Lumida, Jakarta SelatanLumida, Jakarta Selatan, gambar oleh @lumida.co

Tempat ini juga cocok untuk anda yang hobi fotografi atau memiliki hobi fotografi. Tempat ini bisa menjadi spot favorit Anda karena merupakan tempat menarik yang juga instagramable dan juga memiliki area hijau yang cukup luas. Tentunya tempat ini cocok untuk anda yang ingin bersantai atau sekedar ingin bertemu teman sepulang kerja atau bersantai bersama pasangan atau keluarga. Kafe Lumida Jakarta Selatan sangat cocok.

Kafe Lumida Jakarta Selatan juga memiliki berbagai menu yang pastinya beraroma dan nikmat, siap menemani waktu bersantai Anda di kafe. Harganya yang cukup terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Berikut kami informasikan mengenai harga menu di Cafe Lumida Jakarta, berikut informasinya.

Harga Menu Lumida Cafe Jakarta Selatan

Daftar menu yang ditawarkan Kafe Lumida Jakarta Selatan tentunya enak dan memiliki cita rasa kopi yang wajib kamu coba jika sedang berada di kawasan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik akan membuat anda betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut daftar menunya :

SNACK & STARTER HARGA
kentang goreng 27K
kentang goreng 29K
Sosis 29K
sosis dan kentang goreng 35K
Kroket mozzarella 41K
Tahu dengan garam dan merica 29K
Popcorn ayam 38K
kulit ayam 29K
Tahu telur asin 31K
Ayam Popcorn dengan Telur Asin 36K
Ayam kembang api 35K
sayap ayam 40K
nachos 33K
Gulungan daging sapi musim panas 44K
Tacos daging sapi 44K
Piring makanan ringan 1 54K
piring makanan ringan 2 63K
KOPI HARGA
cappucino 38K
Amerika 30K
Espresso tunggal 20K
Espresso ganda 32K
kopi susu 30K
Latte Klepon rasa 40K
Rasa Latte Vanila 42K
Latte rasa hazelnut 42K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Cokelat 40K
Pisang Coklat 40K
beludru merah 42K
talas 40K
teh hijau 40K
Teh Thailand 28K
rak vanila 38K
Oreo vanila 38K
Koktail HARGA
mojitos 55.000
Berry Long Island 70.000
Melon Daiquri 95K
goldsteel 75.000
MOCKTAIL HARGA
labu lemon 41K
Lychee Yakult 36K
Legenda Laut Biru 45.000
BIR HARGA
Heineken 60K
bintang 43K
Bintang Radler Lemon 43K
Bintang Radler Oranye 43K
ALKOHOL HARGA
Biru kordon Martell Dukungan keuangan
Martel Vsop Dukungan keuangan
Hennessy Vsop Dukungan keuangan
ANGGUR HARGA
anggur merah 70.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kafe Lumida Jakarta Selatan yang tentunya dengan senang hati akan menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di meeting point ini. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan apa saja fasilitas umum yang ada di Cafe Lumida Cafe Jakarta, agar pengunjung betah. di sini dengan penjelasan.

Pendirian Lumida Cafe, Jakarta Selatan

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Lumida Jakarta Selatan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • ruangan AC
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Lumida Cafe, Jakarta Selatan

Jika kamu berkunjung ke Lumida Cafe di Jakarta Selatan, kamu harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Lumida Cafe, Jakarta Selatan mulai jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB Setiap hari.

SEHARI-HARI 10.00 – 21.00 WIB

Cafe Lumida JakartaCafe Lumida Jakarta, gambar oleh @fristyyuanita_

Lokasi Lumida Cafe, Jakarta Selatan

Untuk tempat tinggal Kafe Lumida Jakarta Selatan terletak di Jl. Pangeran Antasari No.39, RT.10/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat berjarak sekitar 14,1 km dengan waktu tempuh sekitar 17 menit karena lokasi meeting point ini tidak begitu jauh dari Pusat Kota. adalah Jakarta. Namun jika anda masih bingung lokasi Cafe Lumida dimana, kami akan informasikan lokasinya melalui link dibawah ini Peta Googlesilahkan klik.

Lumida Cafe, Jakarta SelatanLumida Cafe, Jakarta Selatan, image by @lumida.co

Jika Anda mengunjungi Lumida Cafe di Jakarta Selatan, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Lumida Cafe di Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Viral Jakarta SelatanViral Cafe Jakarta Selatan, image by @lumida.co

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Lumida Jakarta Selatan Saya harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel Cafe Lumida Cafe. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button