Tempat Wisata

Tiket & Wahana Waterpark BIMA UTOMO Maret 2023

Harga tiket masuk Bima Utomo Water Park: Rp 25.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08.00 WIB – 17.00 WIB. Nomor Telepon : 082368459591. Alamat / Lokasi : Jl. Ampera Pasar 6 Batang Jambu, Sidodadi, Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20372.

Taman air Bima Utomo Medan bisa menjadi pilihan alternatif tempat wisata keluarga di kota Medan. Waterpark yang hanya berjarak 1 jam dari Istana Maimun ini menawarkan berbagai seluncuran air yang seru dan menarik yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Selain permainan yang beragam, fasilitas pendukung yang lengkap juga turut menunjang kenyamanan pengunjung. Tak kurang dari 168 paviliun tersedia di tempat wisata air ini, selain mushola, toko souvenir, food court dan organisasi pendukung lainnya. Belum lagi tempat parkir mobil seluas 2 ha yang mampu menampung 300 mobil dan 2000 sepeda motor, tentunya nyaman untuk mengunjungi waterpark Medan ini.

Harga Tiket Masuk Bima Utomo Water Park Medan

Mengunjungi taman air ini tentu tidak akan menguras kantong. Pasalnya objek ini menawarkan tiket yang cukup murah mulai dari Rp25.000

Biaya masuk ke Bima Utomo
jenis tiket Senin Jum’at Sabtu-Minggu & Hari Libur
tiket masuk Rp 25.000 Rp35.000
jam operasi 08:00 – 17:00 WIB

Baca: Tiket Masuk Hairos Waterpark Medan dan Wahana Seru

wahana

Letaknya yang strategis dan lingkungan yang sangat mendukung menjadikan taman air ini salah satu yang terbesar di Medan. Dengan berbagai permainan dan wahana serta atraksi air untuk menghibur setiap pengunjung. Beberapa kegiatan dan wahana tersebut antara lain:

Penggeser: Seperti taman air lainnya, taman air ini juga menawarkan wahana perosotan. Meluncur penuh warna di trek dari ketinggian pasti sangat menyenangkan.

ember raksasa: Siap menumpahkan air deras langsung ke reservoir. Sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa untuk bermain.

Baca: Funland Mikie Holiday: Tiket, Atraksi & Wahana

Kolam renang : Bagi yang senang berenang bisa mencoba kolam renangnya. Keseruan mandi dijamin di sini.

Area anak-anak : Ada juga area terpisah untuk anak-anak dengan berbagai mini-game. Baik perosotan maupun perosotan mini dimana anak-anak dapat bermain dengan sangat aman.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Wonders Water World CBD Polonia

Selain seluncuran air dan permainan, taman air ini juga memiliki banyak hiasan patung warna-warni yang menambah kemegahan tata letak tempat wisata air di Medan ini.

Lokasi dan kontak taman air Bima Utomo

Untuk informasi lebih lanjut dan hubungi silahkan hubungi alamat : Jl. Ampera Psr. 6 Batang Jambu, Desa Sidodadi, Kec. Suku Kuis, Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara – Indonesia, Email: [email protected], Telp: 085391810114, 082368459591.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button