Tempat Wisata

Alamat dan harga tiket Heha Forest Kaliurang Sleman

Yogyakarta punya sobat objek wisata baru yaitu terletak di Kabupaten Sleman di kawasan wisata Kaliurang. Wisata Jogja baru ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan nuansa hutan yang asri. Selain menikmati udara segar di kawasan wisata, wisatawan juga bisa berswafoto ria di tempat yang telah ditentukan yaitu wisata Heha Forest Kaliurang Sleman Jogja Freund.

Hutan Heha Kaliurang Sleman Jogja

Dalam beberapa tahun terakhir, Heha Group sukses meluncurkan wisata viralnya yakni Heha Sky View dan Heha Ocean View dan menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Daerah Istimewa Yogyakarta. Selang beberapa tahun, Heha group mengadakan jogja tour baru bernama Heha Forest Jogja di Jalan Kaliurang.

Sedikit throwback: Konsep Heha Sky View menawarkan pemandangan keindahan kota Yogyakarta dari atas, sedangkan Heha Ocean View menawarkan pemandangan laut yang indah. Daya tarik utama Heha Forest Jogja adalah keindahan hutan Jogja. Terletak di Hargobinangun di Kecamatan Hutan Pakem Heha, hotel ini menawarkan udara pegunungan yang segar sebagai nilai tambah.

Hutan Heha Kaliurang Sleman

Dengan keunikan dan keindahan alamnya, tempat ini menjadi tempat wisata kota jogja yang wajib dikunjungi. Bagi wisatawan yang mencari suasana tenang dan nyaman, wisata Kaliurang ini bisa menjadi pilihan yang direkomendasikan sobat. Memang, Heha Forest Kaliurang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk teman-teman yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Karena merupakan salah satu tempat wisata baru di Jogja, artikel tersebut tidak diterbitkan hingga 17 April 2023. Sebagai salah satu wisata terbaik di kawasan wisata Kaliurang Jogja, Hutan Heha menawarkan beragam atraksi bagi wisatawan. Misalnya kawasan hutan yang sejuk dengan pemandangan yang sangat bagus. Belum lagi suasananya yang asri dan alami menjadikannya tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Haha, hutan sleman

Selain cuacanya yang sejuk, kawasan Hutan Jogja Heha Kaliurang juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti Jembatan Kaca. Jembatan kaca ini memiliki kombinasi warna biru yang sangat menawan. Jembatan seperti ini adalah salah satu tempat foto paling populer saat berkunjung ke sini. Tidak hanya itu, ada juga spot video underground yang keren dan keren sob, dengan video animasi warna-warni yang memantulkan sebuah lapangan, menjadikannya spot instagramable untuk selfie. Nggak cuma itu sob, disini juga ada cafe-restaurant yang terdiri dari dua lantai semi open. Pada malam hari, kafe diselimuti LED warna-warni yang membuat suasana semakin indah.

Dengan banyaknya objek wisata tersebut, tidak heran sobat jika tempat rekreasi di Jogja ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke kota gudeg. Bagi kamu yang menyukai nuansa alam yang dipadukan dengan modernisasi, Taman Rekreasi Hutan Heha adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi sobat.

Hutan Heha Kaliurang

Pihak pengelola sangat mengetahui apa saja yang harus diperhatikan untuk menawarkan kenyamanan kepada pengunjung, misalnya dari segi peralatan yang didesain selengkap dan senyaman mungkin, antara lain tempat parkir kendaraan, toilet umum yang bersih, spot foto Instagram yang keren dan Wisata kuliner berupa kafe , restoran, toko suvenir, dan banyak lagi.

Hutan Heha merupakan tempat wisata terbaru di Yogyakarta dan menawarkan pemandangan hutan yang indah. Selain keindahan alamnya yang mempesona, juga dikenal dengan jam operasionalnya yang relatif lama, yakni dari pukul 08:00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 21:00 WIB. Jam buka wisata yang panjang membawa beberapa keuntungan bagi wisatawan, karena wisatawan bisa datang ke sana kapan saja dan juga berkesempatan menikmati keindahan pemandangan dari pagi hingga malam hari. Bagi teman-teman yang menginginkan suasana romantis, datanglah pada malam hari. Jika Anda hanya ingin mengambil foto-foto lucu, lebih baik datang pada pagi atau sore hari.

Taman Rekreasi Hutan Heha

Alamat Hutan Heha Kaliurang Sleman

Bagaimana sobat, apakah anda berniat untuk mengunjungi wisata milenial jogja ini? Jika iya maka sobat harus tahu bahwa sobat berada di Jalan Kaliurang, Km 22, Banteng, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi wisata berada di tempat yang strategis, sehingga mudah diakses oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam kawasan wisata Pakem Kaliurang. Di bawah ini adalah informasi tentang peta navigasi. Mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi ketika sedang mencari wisata kaliurang sobat.

Sobat sudah pernah berkunjung ke restoran Jepang Kakkoii di Sleman Jogja dan menikmati kuliner disana. Ini adalah wisata kuliner dengan metode AYCE (All You Can Eat) yang memungkinkan pengunjung untuk menyantap hidangan apapun yang mereka lihat. Sesuai dengan namanya, restoran Jepang ini menyajikan berbagai hidangan tradisional dari negeri sahabat samurai dengan harga yang terjangkau. Jarak antara Kakkoii dan objek wisata kurang lebih 22 kilometer atau 41 menit berkendara.

Tiket Masuk Hutan Heha Kaliurang Jogja

Tidak perlu khawatir sob, harga tiket masuk disini terjangkau dan terjangkau sob. Menurut survey, harga tiket masuknya antara Rp 20.000 saja. Harga tiket tersebut sudah termasuk akses ke kawasan Heha dengan berbagai fasilitas.

Wisata hutan Heha

Harga tiketnya yang hanya Rp 20.000 saja sebenarnya juga menjadi kelebihan dari wisata Jogja ini sob. Dengan harga tiket yang relatif murah, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam yang memukau dan berbagai tempat menarik yang cocok untuk bersantai dan selfie seru.

Meski tiket masuknya terbatas, Hutan Heha menawarkan pengalaman wisata yang tak kalah menarik dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Bagi sobat yang mencari destinasi wisata alam dengan budget terjangkau namun tetap menawarkan pengalaman berwisata yang menyenangkan, jogja tour instagramable ini adalah jawabannya.

Hai Hutan Jogja

Ya, hanya itu yang kita bicarakan Foto, lokasi dan harga tiket Heha Forest Kaliurang SlemanSemoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang sedang mencari wisata alam dan kuliner di Yogyakarta. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan baca artikel lainnya tentang tempat wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah. Terima kasih banyak.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button