Tempat Wisata

√ 6 Rekomendasi Toko HP di Bandar Lampung (lengkap dan murah)

Bandar Lampung dikenal sebagai kota dengan banyak pantai mulai dari pasir putih, coklat hingga hitam. Terdapat pula pantai dengan taman bawah laut menakjubkan yang cocok untuk snorkeling maupun diving. Namun jangan salah, nuansa kota Bandar Lampung pun tak kalah mengesankan.

Banyak mall dan deretan toko ponsel di Bandar Lampung yang bisa dengan mudah Anda temukan, mulai dari etalase hingga mall. Saat memilih toko ponsel di Bandar Lampung, Anda bisa memperhatikan tips berikut agar terhindar dari kerugian akibat salah memilih toko:

Salah satu ciri toko ponsel yang bagus di Bandar Lampung adalah memiliki pelayanan pelanggan yang memuaskan, misalnya karyawannya ramah dan menjelaskan secara detail.

Jika Anda pergi ke salah satu toko ponsel termurah di Bandar Lampung namun pegawainya terlihat cuek, sebaiknya pilih toko lain agar tidak merusak pengalaman berbelanja Anda, meski harga di toko lain sedikit lebih mahal.

Toko yang baik biasanya mempekerjakan karyawan yang profesional dan berpengalaman yang dapat menjawab setiap pertanyaan konsumen, memberikan rekomendasi produk yang sesuai, dan menghindari perilaku yang tidak pantas seperti lelucon yang berlebihan.

Anda bisa mencari di Internet nama-nama toko ponsel terbesar di kota Bandar Lampung. Biasanya toko besar memiliki jumlah produk yang lebih banyak dan variasinya lebih lengkap dibandingkan toko kecil.

Toko seperti ini terkadang tidak hanya menjual ponsel, tapi juga aksesoris lengkap seperti case, headset, soket, charger, microSD dan lain sebagainya.

Toko ponsel yang lengkap memberi Anda kebebasan lebih untuk memilih ponsel yang paling sesuai dengan budget dan spesifikasi yang memang Anda butuhkan.

Namun misalnya Anda masuk ke toko ponsel kecil dan barang yang Anda cari tidak ada, Anda tetap harus mencari toko lain dan cara ini lebih membuang waktu dan tenaga.

Setiap handphone baru (apapun merk dan tipenya) selalu hadir dengan garansi pabrik. Jadi jika Anda membeli ponsel baru namun tidak memiliki kartu garansi, patut curiga dengan toko yang menjualnya. Toko tersebut juga biasanya memberikan garansi toko untuk ponsel bekas dengan jangka waktu 1 bulan. Namun untuk ponsel baru, biasanya membutuhkan waktu 12 bulan. Untuk meminimalisir kerugian di kemudian hari, pilihlah toko ponsel di Bandar Lampung yang menawarkan garansi ponsel baru dan bekas. Jika ada toko yang karena alasan tertentu tidak berani memberikan jaminan, biasanya produk yang dijualnya bermasalah atau bukan produk asli.

Jika Anda ingin lebih menghemat waktu dan tenaga saat mencari ponsel, Anda bisa mencari terlebih dahulu nama-nama toko di Bandar Lampung yang menjual ponsel lalu mengecek review pengunjung.

Jika toko yang ingin Anda tuju tidak ada review sama sekali, sebaiknya pilih toko lain karena biasanya toko seperti ini kurang terkenal dan cenderung sepi. Penyebabnya sendiri sangat beragam, bisa berupa harga yang mahal, pelayanan pelanggan yang kurang memuaskan, atau pilihan barang yang terbatas.

Carilah toko yang bintangnya 4 atau 5 dan review pengunjungnya banyak, misalnya puluhan bahkan ratusan. Periksa ulasan Google daripada ulasan di akun media sosial toko, karena ulasan Google lebih jujur.

Luangkan waktu untuk membaca lebih dari satu review agar Anda memiliki gambaran lebih jelas tentang cara kerja karyawan, seperti apa kualitas ponsel yang dijual, apakah harganya bersaing atau justru lebih mahal dari toko kebanyakan, dan lain sebagainya.

Strateginya di sini bukan hanya menempatkan toko di pinggir jalan utama, tapi juga memastikan lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal Anda.

Jika kamu sedang mencari daftar toko ponsel terbaik di Bandar Lampung dan ulasan diatas, kamu juga bisa mengecek lokasi toko tersebut untuk mengetahui seberapa jauh jaraknya dari rumah. Semakin dekat lokasi bengkel, semakin banyak waktu, tenaga, dan bensin yang Anda hemat.

Jika Anda belum menemukan toko ponsel di Bandar Lampung yang memenuhi kriteria di atas, Anda bisa melihat daftar enam toko di bawah ini. Mungkin salah satunya terletak tidak jauh dari tempat Anda tinggal atau bekerja.

6

Erafone Megastore Mall Kartini

Erafone Megastore Mall KartiniErafone Megastore Mall Kartini

alamat Mal Kartini, Jl. Kartini No. 49, Palapa, Kab. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35118
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 22:00
Nomor telepon (0721) 269014

Fadila Amelia

16:54 20 Desember 21

Nyaman dan banyak promonya, barangnya bergaransi resmi, semuanya bagus Erafone 👍 Kartu kreditnya cicilan 0%, pelayanannya juga ramah 😍

Hadi Wahdi

06:40 03 22 Juli

Pelayanannya cukup baik dan ramah, ketersediaan unitnya juga cukup lengkap

Calvin Changgara

03:22 20 Des 22

Pelayanannya sangat ramah, cepat dan tentunya bergaransi resmi, recomended banget. Pembayaran cicilan juga bisa 0% dengan kartu kredit. Hal terbaik adalah intinya

Nabila Nur Safha

15:03 26 Oktober 20

Kalau tidak salah, Erafone pindah ke Mall Kartini di lantai dasar. Tempatnya luas dan banyak variasi merk dan aksesoris ponsel. Pelayanannya ramah dan baik. Anda bisa memulainya dengan meminta gadget yang sesuai dengan budget Anda. Sering juga memberikan penawaran khusus dan cashback. Tempat beli gadget terpercaya👍🏻

Rizz Fozz

04:00 28 Agustus 18

(+)1. CSnya responsif dan ramah.2. Ruangannya luas dan nyaman serta banyak pilihan kursi.3. Secara strategis. Dari tempat parkir langsung terlihat toko4. Sering ada diskon (-)1. Bonusnya hanya berupa paper bag dan bukti pembelian. Hahaha Sangat direkomendasikan. Jadi

5

Pusat Erafone Simpur

Pusat Erafone SimpurPusat Erafone Simpur

alamat J L. Brigjen Katamso Ruko Simpur Center, Jl. Brigjen Katamso No.80A, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon (0721) 264467

Bima Triadi

06:04 15 April 19

Pelayanannya ramah. Erafone memang menjadi tempat mencari gadget resmi yang berkualitas. Kekurangan dari Simpurn Erafone ini adalah tempatnya yang relatif sempit dan agak panas (mungkin pembelinya banyak), namun cocok bagi anda yang ingin mencari hp resmi dan kebetulan sedang berada di Simpur Tengah.

kata Sutisna

15:45 19 Februari 21

Pusat penjualan gadget terlengkap dengan harga bersaing. Produk 100 persen original.. 👍

Ismanto Lpg

13:22 25 Agustus ’21

Harga bersahabat, sejuk, terjamin, damai. Barang lengkap…👍👍👍

Salim Gila

04:22 7 Februari 21

Pelayanan yang sangat ramah bagi pembeli ponsel di Eraphone

4

Jogjacomcell

JogjacomcellJogjacomcell

alamat J L. Sultan Hasanudin No.18, bagian. Doa, distrik. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35223
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 19.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon (0721) 474961

Ahmad Akbar

17:42 19 November ’19

Harga ponsel lebih murah dan pelayanan bagus

Rudy Hartono

04:26 22 Januari ’20

Alhamdulillah saya buktikan kalau harganya terjangkau banget dan murah ketika saya beli di jogjacomcell dan ada semuanya. Terima kasih sudah memberikan hadiahnya sobat, saya pasti akan kembali lagi ke jogjacomcell.

Feyfebb

07:39 20 September 19

Kualitasnya baik-baik saja. Saya selalu puas berbelanja di Jogjacomcell. Ini direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari ponsel atau aksesoris ponsel. Menyelesaikan

Yodi Permadi

04:45 14 Oktober 21

Toko hp cukup lengkap di lampung. harga yang kompetitif. Pelayanan bagus. 👍👍👍

Yohana Helda Mulauwinny

04:27 14 Oktober 21

Pelayanan ok dan ramah, respon cepat, produk original

3

Terang Fajar Telesindo 3

Terang Fajar Telesindo 3Terang Fajar Telesindo 3

alamat J L. Hai, Tlk. Doa, distrik. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 22.00
Nomor telepon 0853-6836-6666

Arif Januari

02:33 29 Maret 19

Pembelian HP murah bisa tunai dan kredit melalui FIF SPEKTRA, HCI, Credit Plus, Adira Finance dan cicilan kartu kredit 0%

Ria Agustia

11:00 16 Maret 19

Siap HP segala merk, pulsa, kuota termurah dan aksesoris lengkap. Jika Anda kekurangan uang tetapi ingin ponsel keren, jangan khawatir. Ini dia raja pulsa HP TERMURAH tanpa ribet lho

Hendra Gunawan

09:44 16 Maret 19

Pelayanan memuaskan, barang original… Pulsa bisa pakai HCI Credit, FIF Spektra dan Credit Plus… Cayooooo

Ivan kaya

07:54 31 Juli 20

Wah KREDIT TUNAI HP SAMSUNG, Mantap

2

Seluler Pasadena

Seluler PasadenaSeluler Pasadena

alamat J L. Brigjen Katamso No. 25, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35111
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 18.00,
Minggu = 10:15 – 18:00
Nomor telepon (0411) 3618575

Kang Asep

11:55 9/9/22

Tempatnya sangat nyaman, bisa parkir mobil dan motor di depan toko. Nanti bantuan dari tukang parkir.

Diah D Yanti

13.00 25/9/21

Pelayanan fotocopynya bagus dan hasilnya memuaskan serta ukurannya bisa bermacam-macam. Dari A0, A3 dll. Harga tergantung kualitas hasil.

SEBAGAI Dibesarkan

08:59 07 18 Oktober

Recomended seller, hp dan aksesorisnya, lokasi strategis, parkir bawah tanah luas

Ketut Rendi

02:12 21 Des 22

Harganya lebih murah dibandingkan di toko sekitar

Banganton_ Motovlog

10:44 14 April 22

Toko smartphone terbesar di lampung, jual baterai dan kuota sama, bisa pulsa, dan tokonya luas, pelayanannya ramah. Terima kasih, Pasadena. Sukses selalu.

1

Ponsel TERATAS

Ponsel TERATASPonsel TERATAS

alamat J L. Laksamana REMartadinata No. 31, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon 0812-2913-7757

Harni Mei Risa

03:47 26 Juni ’22

Selamat berbelanja disini, segala macam pembayaran bisa dilakukan disini, tidak ribet, pegawainya ramah, terima kasih kak

Tuan Gion

11:03 08 September 22

Saya sangat merekomendasikan membeli ponsel Ditop. Selain murah, pelayanannya juga sangat baik

Hanya Halifah

09:48 13 September 22

Oppo a96 Banyak bonus, pelayanan bagus, harga termurah

Putra Kementerian Perhubungan

10:57 11 Oktober 22

Oppo a54 harga termurah banyak bonus bisa dapat pulsa disini

Ahmad Hudori

13:14 17 Oktober 22

Infinix Smart 6 plus harga termurah dan banyak bonus

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button