Tempat Wisata

ROPPAN – harga menu & lokasi

RoppanJam Buka: 10.00 – 22.00Nomor Telepon: 1500377Alamat -,-,Jakarta, Bekasi, Bandung, Bali,-,Indonesia,-

ropan didirikan oleh Johnny Andrean Group, yang hadir dengan konsep baru. Roppan adalah kafe dan restoran yang menawarkan berbagai macam roti dan hidangan ala Jepang. Kafe dan restoran dengan konsep Roppongi ini berdiri sejak tahun 2010. Namanya sendiri terinspirasi dari Bukit Roppongi yang terletak di ibu kota Jepang, Tokyo dan sangat terkenal dengan kehidupan malam, restoran, dan perbelanjaannya.

Sedangkan kata pan berarti roti dalam bahasa Jepang. Kafe dan resto ini sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Selain makanan, disini hadir konsep tempat yang asyik dan santai serta membuat pengunjung serasa berada di Roppongi Jepang yang sebenarnya.

Dapur semi terbuka memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan berkualitas sangat tinggi dan segar. Berikut beberapa menu yang direkomendasikan untuk dicoba saat berkunjung.

Menu Roppan Toast dan Honey Toast

Honey Toast Roppanroti madu. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Toast dan honey toast menjadi salah satu menu andalan restoran ini. Menu ini berupa roti dengan berbagai topping dari manis hingga gurih, yang kemudian dipanggang.

roti madu

Untuk varian ini, roti putih khas Roppan dipanggang dan disajikan dengan berbagai topping dan es krim. Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Matcha Matcha Honey Toast dengan topping 3 scoop es krim Matcha, kacang merah dan almond. coklat hitam dan saus Teh hijau.

Menu yang paling populer adalah mix honey toast dengan 3 scoop es krim sebagai toppingnya Matcha/Vanila/Ogura dan madu, kacang merah, saus ogura dan coklat.

Menu roti panggang T-pan yang lezat

Roti panggang T-pan pedasRoppan Toast T-Pan yang Lezat. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Untuk menu ini, roti panggang segitiga Roppan ditaburi topping gurih. Salah satu rekomendasi menunya adalah tori mayo, roti bakar dengan ayam renyah dan mayones. Sedangkan menu favoritnya adalah takoyaki dengan ayam goreng renyah dengan saus teriyaki.

Roti panggang T-pan manis

Varian ini adalah roti bakar berbentuk segitiga dan memiliki topping yang manis beragam. Pilihan menu yang direkomendasikan adalah Sakura Almond, roti segitiga khas Roppan dengan cokelat putih dan almond. Selanjutnya untuk santapan favorit Anda, cobalah Oreogami, roti panggang cokelat putih dengan topping Oreo.

Menu Roppan Dapur Panas

Ramen Roppan KhasPilihan menu ramen khas Roppan. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Roppan tidak hanya menawarkan berbagai macam roti, tetapi juga menu lengkap yang mengenyangkan. Cukup lengkap bahkan, dari makanan pembuka, bento, ramen hingga udon.

starter

Sebagai hidangan pembuka favorit, Anda bisa memesan salad kani. Kombinasi sayuran segar dengan kepiting kani, julien kyuri dan saus mayones pedas.

Bento

Beef Hamburger Bento RoppanHamburger bento dari daging sapi. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Untuk menu bento, rekomendasinya adalah Beef Hamburg Bento, kombinasi nasi putih dengan Beef Hamburg dengan siraman saus teriyaki dan disajikan dengan sayuran panggang. renyah dengan saus mayonaise pedas.

ramen khas

Jika Anda ingin mencoba ramen khas Roppan, Anda bisa memesan Ramen Daging Sapi Pedas. Perpaduan mie ramen yang kenyal dengan kuah kaldu yang gurih, irisan daging sapi yang empuk dan gurih, wakame, narutomakitelur rebus dan daun bawang.

Udon + mangkuk nasi

Udon Ropanudon Foto: instagram.com/roppanindonesia

Bagi penggemar udon, kamu bisa mencoba menu rekomendasi yang satu ini, yaitu Chicken Katsu Don. Perpaduan mie udon, chicken katsu, bombay, telur, nasi, ditaburi rumput laut dan kesemek.

Menu Rocha + Minuman Roppan Asli

Tidak hanya menawarkan pilihan roti dan hidangan, Roppan juga menawarkan berbagai menu minuman yang menyegarkan.

Teh susu rumah

Teh susu rumah RoppanTeh susu rumah. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Untuk varian menu house milk tea ada 2 varian yang wajib dicoba yaitu genmaicha house milk tea. Menu teh susu ini sangat unik karena memadukan teh Genmaicha coklat (perpaduan daun teh panggang dan nasi rasa asap) dan disajikan dengan krim khas Roppan.

Kopi – Seduh manual

Bagi pecinta kopi, Roppan juga menawarkan beragam menu kopi unik yang sayang untuk dilewatkan. Ada 2 menu yang direkomendasikan yaitu Kopi Bajawa, perpaduan kopi dengan gula melaka. Lalu ada Kopi Rakyat, perpaduan kopi dengan kelapa yang rasanya lebih ringan.

Minuman asli Roppan

Cappuccino Frape RoppanCappuccino Frappe direkomendasikan oleh Roppan. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Authentic Drinks menawarkan pilihan frappe, latte, dan minuman panas dengan rasa yang berbeda. Sedangkan untuk varian frappe ada 4 pilihan yang bisa kamu coba yaitu Nutella frappe, Chocolate frappe, Green Tea frappe dan Cappuccino frappe. Ada 3 varian kopi susu yaitu Iced/Hot Late, Hazelnut Latte dan Caramel Latte.

Minuman khas

Varian ini menawarkan 6 pilihan minuman untuk Anda cicipi yaitu Black Coffee, Hot Cinnamon Coffee, Iced Coffee Jelly, Java Tea, White Iced Coffee, Cinnamon Coffee.

Menu pangkas

Cropan Telur Asin RoppanPangkas telur asin. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Cropan adalah croissant mini dengan berbagai isi dan topping di atasnya. Cropan sendiri memiliki 2 varian yaitu Gurih atau Manis yang tersedia dalam 21 rasa. Jadi bisa pesan satuan atau langsung dalam 1 box isi 1/2 lusin atau 1 lusin.

tanaman pedas

Panen gurih hadir dalam 7 rasa, dengan 2 menu rekomendasi yaitu Fire Floss dan Salted Egg. Cropan Fire Floss adalah kombinasi croissant mini dengan isian krim khas Roppan dan topping Fire Floss. Sedangkan Cropan Salted Egg menyajikan custard asin dengan taburan keju.

Tanaman Manis

roppan tanaman manisTanaman Manis. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Sweet Cropan tersedia dalam 13 rasa dengan 3 menu rekomendasi yaitu Tiramisu, Oreo dan Chocolate. Varian tiramisu merupakan kombinasi croissant mini dengan isian tiramisu dan topping tiramisu. Varian Oreo berisi krim Oreo dengan topping coklat dan Oreo. Kemudian, untuk varian cokelatnya berisi cokelat berlapis cokelat.

kue kering mini

Kue-kue mini menyajikan berbagai varian kue kering. Setidaknya ada 8 pilihan menu Savory Mini Pastry dan 4 pilihan menu Sweet Mini Pastry.

gurih

Mini Pastry Gurih RoppanKue-kue mini yang gurih. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Untuk mini pastry yang gurih tersedia dalam 8 rasa yaitu Tori Mayo, Soboro Cheese, Beef and Cheese, Pizza, Soseji, Toriyaki, Tuna Puff dan Spicy Tuna Puff.

Manis

Varian sweet mini pastry hadir dalam 4 rasa yaitu Mochochoko, Apple Pie, Banana Pie, Banana Chizu.

Pastel cantik

Roppan pastel mungilPastel cantik. Foto: instagram.com/roppanindonesia

Suatu keharusan bagi penggemar pastel Pastel cantik khas Roppan, tersedia dalam 6 rasa asin. Tentu saja Petite Pastel memiliki ciri khas roppan, sehingga tentunya memiliki cita rasa Jepang. Ada 2 menu rekomendasi yang bisa kamu coba, yaitu Petite Pastel Spicy Tuna dan Chicken Curry.

Harga menu Roppan

Meskipun menawarkan berbagai makanan, minuman, dan berbagai roti dan kue kering ala Jepang yang lezat, bukan berarti harga yang ditawarkan sangat mahal. Mengikuti menawarkan Harga roti, kue kering, makanan dan minuman di Roppan

Kisaran harga untuk makanan dan minuman
roti madu Rp 38.000 – Rp 45.000
Roti panggang T-pan Rp 12.000/buah
starter Rp 21.000 – Rp 26.000
Bento Rp 39.000 – Rp 48.000
ramen khas Rp 39.000 – Rp 51.000
Udon & Nasi Rp 39.000 – Rp 45.000
Teh susu rumah Rp30.000 – Rp32.000
Kopi – Seduh manual Rp 18.000 – Rp 32.000
Minuman asli Rp 12.000 – Rp 30.000
Minuman khas Rp34.000 – Rp43.000
tanaman Rp 9.500/buah
kue kering mini Rp 9.000/buah
Pastel cantik Rp 9.000/buah

Baca Juga: BUNT ANNES: Menu, Harga dan Penawaran Spesial

Fasilitas Roppan

Roppan sendiri merupakan kafe dan restoran yang mengusung konsep Jepang, jadi bukan hanya roti, kue kering, makanan dan minuman khas Jepang. Tidak heran setiap pengunjung akan merasa seperti berada di Jepang saat masuk.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Ambil, antar atau pesan melalui aplikasi online. Mengingat Roppan menyajikan aneka masakan roti, croppan, mini pastry, pastel hingga minuman yang bisa dibeli dan dinikmati di rumah.

Alamat dan kontak Roppan

Jika Anda ingin mencicipi berbagai menu roti, sereal, mini pastry, pastel, makanan dan berbagai minuman lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi beberapa gerainya yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Bali. Sementara itu, jika Anda ingin makanan diantarkan, Anda dapat menghubungi 1-500-377.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button