Tempat Wisata

Harga menu Objek Coffee Bar Kemang, Objek Wisata dan Lokasi

Obyek Coffee Bar Kemang – Kawasan Kemang sudah lama terkenal dengan deretan kafe, restoran, dan kuliner lainnya. Kali ini kami akan informasikan salah satu tempat menarik yang ada di kawasan Kemang, terdapat sebuah cafe atau meeting point dengan konsep suasana yang unik dan menarik sehingga saat ini tempat tersebut sedang sangat ramai dan layak untuk dikunjungi. Bagi anda yang suka berfoto tentunya tempat ini merupakan salah satu tempat menarik yang bisa anda jadikan background foto anda sehingga akan terlihat semakin keren.

Namanya adalah Objek Coffee Bar Kemang tempat pertemuan masa kini dengan konsep unik di kawasan A3000 Creative Compound, Jl. Kemang Raya tentunya berbeda dengan kafe atau tempat non-Krong lainnya di kawasan Jakarta karena keunikannya, tempat ini ramai dikunjungi. Dengan bangunan industrial yang dipadukan dengan alumunium dan lampu warna-warni tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

OBJ Coffee Bar KemangOBJ Coffee Bar Kemang, gambar oleh @jktcoffeehunt

Karena kami mempunyai informasi yang menarik maka akan kami informasikan mengenai hal tersebut yang akan kami bahas pada artikel objek Kedai kopi Kemang Kali ini kita mulai dari atraksi, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya. Kami juga memberikan Anda informasi dengan link lokasi untuk memudahkan Anda menemukan lokasinya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya Tarik Object Coffee Bar

Daya tarik Object Coffee Bar Kemang kali ini adalah tempat nongkrong unik yang pastinya tampil berbeda dengan kafe lainnya. Merupakan tempat menarik yang didominasi oleh bangunan industrial yang dipadukan dengan warna alumunium dan lampu warna warni yang tentunya A atraksi yang menarik untuk dikunjungi di kawasan Kemang. Daya tarik utamanya tentu saja pada konsep bar yang unik dan menarik.

Pelayanannya juga baik dan baristanya yang tentunya ramah dan asyik diajak ngobrol, sehingga pengunjung kafe tentu saja betah. Tentunya menu-menu yang tersedia juga menarik untuk dicoba, mulai dari kopi hingga cocktail tentunya siap menemani waktu bersantai Anda di tempat pertemuan yang asik ini. Bar kopi holografik Ini memiliki area yang nyaman untuk relaksasi. Ada beberapa area di dalam kafe yang bisa Anda gunakan untuk bersantai bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Tempat nongkrong di Kemang JakartaTempat Nongkrong di Kemang Jakarta, Gambar oleh @jktcoffeehunt

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Obyek Coffee Bar KemangTentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menginap di Kemang. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Obyek Coffee Bar

Daftar menu yang ditawarkan oleh Object Coffee Bar Kemang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, serta tak lupa konsep bangunan dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong modern di Kemang, Jakarta ini.

Berbasis kopi HARGA
espreso 20K
picolo 26K
Hitam panjang 26K/28K
latte macchiato 30K/32K
moka 40K/42K
Espresso matcha 40K/42K
krim kopi Irlandia 40K
Penyaring kopi 30K/32K
OBJ. kopi susu 25K
OBJ. Kopi MYLK 35K
masih tertinggal 40K
TANPA KOPI HARGA
cocok 30K/32K
Cokelat 30K/32K
Ya, Cho 35K
Teh Earl Grey 25K
Teh susu Earl Grey 30.000
Earl haus 35K
MOCKTAIL KAFEIN HARGA
debu bintang 40K
anemon 40K
kelopak 40K
KOKTAIL KAFEIN HARGA
origami 80.000
balon 80.000
pancake 80.000
COCKTAIL HARGA
vas 80.000
Karang 80.000
SEMUA HARI HARGA
kue tar 65K
Pad Thai Shirataki 65K
Nasi goreng Shirataki 65K
Linguini Aglio Olio 65K
Ayam Peri-Peri 45K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Object Coffee Bar Kemang yang pastinya cocok untuk menemani waktu santai dan berlama-lama Anda di meeting point ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Jakarta Selatan ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya tempat pertemuan populer di kawasan Kemang yang membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Obyek Coffee Bar

Saat Anda berkunjung ke Object Coffee Bar di Kemang, Jakarta Selatan, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Objek Coffee Bar Kemang Setiap hari kerja buka pukul 11.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. Kalau weekend buka lebih awal, jam 8 pagi WIB.

hari kerja 11.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas objek kafe bar

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Obyek Coffee Bar Kemang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Obyek Coffee Bar KemangObjek Coffee Bar Kemang, gambar oleh @leowardistudio

Lokasi Objek Coffee Bar Kemang

Lokasi titik pertemuan Object Coffee Bar Kemang berada di A3000 Creative Compound, Jl. Kemang Raya No.8B, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 11,3 km dan waktu tempuh sekitar 21 menit untuk sampai ke sana. Apalagi mengingat lokasi tempat nongkrong trendi di Kemang, Jakarta Selatan yang tak jauh dari pusat kota Jakarta, tentu sangat mudah ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Jakarta Selatan, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Obyek Coffee Bar JakartaObjek Coffee Bar Jakarta, gambar oleh @leowardistudio

Saat anda mengunjungi Object Coffee Bar Kemang Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jakarta Selatan ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kedai kopi Kemang JakartaCoffee Bar Kemang Jakarta, gambar oleh @obj.coffee.bar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Obyek Coffee Bar Kemang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button