Tempat Wisata

Harga menu Pakis Coffee Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Harga menu Pakis Coffee Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Pakis Jogja – Jogja tidak hanya terkenal dengan destinasi wisata dan budayanya saja, namun juga destinasi wisata kulinernya. Banyak tempat hiburan kuliner di jogja yang bisa kamu datangi. Dari menu kuliner tradisional hingga menu kuliner modern.

Nah jika anda berkunjung ke Jogja dan bingung mau makan dimana, kebetulan suwatu.com ingin membahas salah satunya pada kesempatan kali ini. Restoran di Jogja yang dapat Anda kunjungi disebut Resto Paki Jogja.

Kopi Pakistan JogjakartaPakis Coffee Jogjakarta, gambar oleh @pakisjogja

Pakis Coffee Jogja merupakan salah satu restoran di Jogja yang bisa Anda nikmati sebagai pilihan bersantap. Tempat ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman siap memanjakan selera Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai tempat ini, kami akan membahas atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya di bawah ini.

Daya tarik kopi Pakistan

Daya tarik utama dari Restoran keluarga di Yogyakarta Ini merupakan area yang sangat luas dan dirancang dengan konsep bangunan tradisional dan keren. Dengan desain seperti itu, restoran ini mampu memberikan suasana khas Jogja yang sangat khas. Selain bangunan restorannya yang keren, seluruh dekorasi dan ornamen yang dipasang di restoran ini juga sangat unik dan estetik sehingga cocok untuk dijadikan tempat fotografi.

Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan tempat ini. Area restoran sangat luas dengan banyak tempat duduk yang nyaman dan udara sejuk. Makanan dan minuman yang disajikan di restoran Pakis Coffee Jogja juga bervariasi, jadi pasti puas. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat ini menjadi salah satunya Restoran keluarga favorit di Jogja.

Kopi Pakis JogjaPakis Coffee Jogja, gambar oleh @pakisjogja

Harga Menu Kopi Pakis

Menu di Pakis Coffee Jogja sangat beragam. Berbagai pilihan menu Ini tersedia dan Anda bebas memilih sesuai keinginan. Berikut berbagai makanan dan minuman yang tersedia di Pakis Resto:

Lokal Harga
Sego Megono 25K
Soto Bandung 33,5K
Gurami terbang 105,5K
Gurami asam manis 117K
Gurami dengan bumbu rujak 120K
Stroganoff Ayam 28.5K
Oseng Genjer 17,5K
Pakis goreng 18.5K
Kangkung goreng/goreng 17,5K
Kangkung makanan laut 25K
Krim sup ayam 17,5K
Gigitan ringan Harga
Perdamaian Gore 15K
Mendoan 15K
Sistagor 20K
Tahukah kamu Walik? 15K
kentang goreng 18K
Jamur 18K
Biji pisang 18K
Sosis 20K
roti panggang 18K
bola pahit 22K
Semacam spageti Harga
Aglio Olio 30.000
karbonara 37,5K
orang Bologna 30.000
Pizza Harga
Peperoni 30.000
Hawaii 30.000
Daging sapi asap 30.000
Ayam asap 30.000
Menu utama Harga
Nasi goreng 27K
Nasi goreng kencur 30.000
Nasi tuna goreng 30.000
Nasi bakar lengkap 35K
BBQ Ayam Pakis 37K
Minum Harga
teh 10K
Teh berbumbu 15K
teh melati 15K
Es teh dengan leci 20K
Teh leci mint 25K
Kopi Harga
Espresso tunggal 12K
Amerika 18K
cappucino 22K
Kopi latte 22K
moka 23K
Cicipi latte 25K
Pembuatan bir manual Harga
V60 20K
Vietnam menetes 18K
menabrak 18K
gaya Jepang 21K
Kopi khas Harga
Es kopi Pakistan 20K
Rachmaninoff 25K
Teruskan 20K
Kopi permen karet 23K

Selain menu minuman yang disebutkan di atas, tentunya ada juga berbagai menu kue yang bisa Anda nikmati bersama teman dan keluarga di Pakis Coffee Jogja. Jika Anda ingin mengetahui berbagai menu dan update lainnya tentang tempat ini, Anda bisa melihatnya di saluran media sosial Instagram mereka @pakisjogja Nantikan informasi menarik dari akun Instagram ini.

Jam buka Kopi Pakis

Pada jam buka, Pakis Coffee Jogja melayani pelanggan yang datang pada pukul 10.00 hingga 00.00 WIB sehari-hari. Pakis Resto siap melayani pelanggan yang ingin makan di tempat atau dibawa pulang.

Sehari-hari 10.00 – 12.00 WIB

Fasilitas pembuat kopi Pakis

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, beberapa fasilitas tersedia di lokasi ini. Berikut fasilitas yang tersedia di Pakis Resto Jogja:

  • Tempat duduk dalam ruangan, semi-luar ruangan dan luar ruangan
  • Kawasan luas dan nyaman
  • Akses Internet nirkabel
  • Ruang estetika
  • Kebun
  • Toilet
  • area parkir
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya.

Resto Paki JogjaPakis Resto Jogja, gambar oleh @pakisjogja

Lokasi Kopi Pakis Jogja

Bagi anda yang ingin datang ke Pakis Resto Jogja alamatnya Jl. KH Muhdi Gg. Koma Jaya No. 403, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika masih bingung, berikut ini rute menuju lokasi Pakis Coffee Jogja. Silakan gunakan tautannya Google Peta untuk sampai ke titik lokasi.

Kafe Pakis JogjaCafé Pakis Jogja, gambar oleh @pakisjogja

Selamat Datang di Kopi Pakis Jogja. Pastikan Anda tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selama berkunjung. Nantikan informasi menarik dari suwatu.com seputar tempat pertemuan atau cafe yang tentunya ada di kawasan perkotaan Jogja, dengan pembahasan menarik lainnya.

Kopi Pakistan YogyakartaPakis Coffee Yogyakarta, gambar oleh @pakisjogja

Terima kasih telah berkunjung dan membaca Kopi Pakis Jogja di situs web ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, silakan lanjutkan membaca Suwatu.com. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button