Tempat Wisata

Harga tiket IMAGISPACE dan ragam seni imajinatif September 2023

Ruang imajiner Biaya masuk: Rp128.000 – Rp150.000. Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB. Nomor telepon: . Alamat/Lokasi: Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270

Ruang imajiner adalah pameran seni dengan proyeksi cahaya yang indah. Cahaya tersebut berasal dari teknologi digital yang ditransformasikan menjadi sebuah proyek seni. Warna-warna yang terpantul di dinding enak dipandang dan terlihat memukau. Sangat sempurna untuk subjek fotografi dan selfie.

Imagispace memiliki konsep interaktif di mana pengunjung dapat menggunakan sistem sensoriknya. Karena bukan hanya bentuknya yang indah saja yang bisa dilihat dan disentuh pengunjung. Namun ada juga musik yang bisa dinikmati pengunjung.

Biaya masuk untuk Imagispace

Imagispace menawarkan harga masuk yang berbeda tergantung hari kunjungan. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa mampir di hari kerja. Untuk setiap pembelian tiket Anda mendapatkan 1 minuman gratis. Terdapat diskon bagi pengunjung yang membayar dengan kartu kredit/debit BCA, member Qris dan Asri Living. Sedangkan harga tiket Imagispace mulai dari Rp 128.000

Jenis tiket Harga tiket
Tiket normal (Senin – Jumat) Rp 128.000
Tiket normal (Sabtu, Minggu, tanggal merah) Rp 138.000
Tiket diskon (Senin – Jumat) Rp 138.000
Tiket diskon (Sabtu, Minggu, hari libur nasional) Rp150.000

Biaya masuk untuk Imagispace

Baca: Biaya masuk dan perjalanan ke HOLEO MUSEUM

Jam buka Imagispace

Imagispace buka setiap hari untuk menghibur pengunjung. Jam operasional tempat ini adalah mulai pukul 12.00 hingga 21.00. Namun, pada akhir pekan tempat ini buka lebih awal dan tutup pada jam 10 malam. Pengunjung mempunyai waktu 1 jam untuk bersantai di ruang pameran.

Hari jam buka
hari kerja 12.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 10.00 – 22.00 WIB

Jam buka Imagispace

Imagispace Temukan dunia yang penuh warna

Wisata ini menawarkan suasana sejuk untuk segala usia. Gambar-gambar indah yang diproyeksikan seperti fantasi yang menjadi kenyataan. Pameran ini menghadirkan berbagai konsep dan karya seni menarik seperti storytelling. Tempat ini cocok dijadikan destinasi taman hiburan untuk keluarga, pasangan, atau solo traveler Wisatawan.

Jelajahi ruangan gelap

Pengunjung Imagispace dapat menjelajahi ruangan gelap dengan pencahayaan redup yang estetisPengunjung Imagispace dapat menjelajahi ruangan gelap dengan pencahayaan redup yang estetis. Foto: Google Maps/Soejenli Tejasukmana

Pameran berlangsung di ruangan yang remang-remang. Pameran ini berjalan dengan sistem sesi waktu tetap yaitu 1 jam per sesi. Hal ini untuk memastikan pengunjung lebih leluasa menjelajahi setiap ruang yang tersedia. Bahkan satu jam pun bisa membuat pengunjung menikmati keindahan tempat ini.

Ruangannya cukup gelap dan banyak cermin. Karena banyaknya cermin di pameran, pengunjung yang membawa anak-anak harus berhati-hati. Agar anak-anak tidak menendang cermin yang merupakan milik ruangan. Pengunjung wajib mengenakan kaus kaki saat menjelajahi ruangan.

Baca: Biaya Masuk dan Spot Foto MUSEUM MOJA

Presentasi dengan topik Mimpi Malam Pertengahan Musim Panas

Imagispace mengusung tema Midsummer Night's Dream yang menggambarkan keindahan hutan hujan IndonesiaTema “Midsummer Night’s Dream” menampilkan keindahan hutan hujan Indonesia. Foto: Google Maps/Amy Kim

Imagispace menangani setiap tema pameran seni ini dengan sangat serius. Beberapa topik yang dibahas meliputi luar angkasa dan kehidupan bawah laut. Hal ini merupakan bentuk inovasi baru dalam dunia hiburan dan rekreasi. Karena mampu memukau pengunjung dengan dekorasi dan pencahayaan yang begitu indah.

Kali ini Imagispace menghadirkan tema Midsummer Night’s Dream yang memukau. Kami mengundang para pemimpi untuk berkunjung untuk merasakan sensasi memasuki dimensi lain. Berbagai instalasi dan dekorasi dipasang untuk melukiskan gambaran keajaiban alam Indonesia. Termasuk juga ruangan yang menggambarkan hutan hujan di Indonesia.

Baca: Tiket & Koleksi Seni MUSEUM MACAN

Carilah foto-foto yang layak untuk Instagram

Imagispace memiliki spot foto Instagram di setiap sudutnyaImagispace memiliki spot foto Instagram-ready di setiap sudutnya. Foto: Google Maps/Fitri Ana

Setiap sudut tempat ini bisa menjadi spot foto Instagramable. Pengunjung dapat mendekat ke dinding untuk diterangi oleh lampu warna-warni. Tubuhnya tampak seolah menyatu dengan karya seni yang diproyeksikan. Pengunjung juga bisa berfoto dengan alat peraga berupa balon berukuran besar berwarna putih.

Ide foto lainnya adalah dengan mengambil foto siluet yang keren. Atau ambil foto membuka sambil melihat pemandangan sekitar. Pengunjung tidak akan kehabisan ide di ruangan penuh imajinasi ini.

Baca: Tiket, Atraksi dan Koleksi MUSEUM SEJARAH JAKARTA

Wahana permainan sederhana

Mainkan lubang bola di Imagispace dan ambil foto yang layak untuk InstagramMainkan lubang bola di Imagispace dan ambil foto yang layak untuk Instagram. Foto: Google Maps/Fitri Ana

Tidak perlu khawatir bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Karena di tempat wisata ini terdapat permainan sederhana. Ini termasuk permainan perosotan dan lubang bola. Jadi anak-anak juga mempunyai pengalaman yang menyenangkan.

Wahana ini bukan hanya untuk anak-anak. Namun cocok juga untuk orang dewasa karena bisa juga dijadikan spot foto. Apalagi di area mandi bola yang cukup banyak dilengkapi dengan bola-bola putih yang estetis. Perosotannya juga stabil dan dapat digunakan oleh pengunjung dewasa.

Ramah untuk pelancong solo

Kunjungan ke Imagispace saja tidak masalah. Dijamin pengunjung tidak akan kehilangan gaya dan tetap bisa mendapatkan foto Instagrammable. Karena petugas yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda mengambil foto. Petugas senantiasa menjaga ruangan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Bertempat di Plaza Senayan

Imagispace terletak di Plaza Senayan tepatnya di lantai 3 sehingga memungkinkan wisatawan untuk bersantai sebelum atau sesudah berkunjung ke mall. Pengunjung bisa membeli produk fashion, aksesoris, kebutuhan sehari-hari, kuliner bahkan menonton film. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk melakukan perjalanan ke dua tempat secara bersamaan.

Perabot

Karena Imagispace terletak di Plaza Senayan, maka fasilitas umum menjadi satu dengan plaza. Terdapat tempat parkir, toilet, dan musala. Lalu ada juga lift untuk menuju Imagispace di lantai 3. WiFi juga tersedia di beberapa lokasi di alun-alun.

Lokasi ruang gambar

beralamat di Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora. Kawasan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10270. Jaraknya 12,8 km dari Monumen Nasional Jakarta ke Imagispace. Jika Anda bepergian dengan mobil, perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 32 menit dalam keadaan lalu lintas tenang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button