Berita Wisata

Kapolres Tabanan memimpin patroli di pantai Tanah Lot menyerukan kepada Kamtibmas

Tabanan| Nusantara Post.Com.-| Kamis, 12 Januari 2022

Upaya preventif untuk mencegah gangguan Kamtibmas di lokasi wisata Tanah dilakukan oleh Satpol PP Tabanan dengan melakukan patroli dialog di pantai. Kegiatan patroli yang berlangsung pada Kamis, 12 Januari 2023 pukul 11.30 WIB hingga 14.30 WITA dipimpin langsung oleh Kapolda Tabanan.

Courtesy AKBP Tabanan Kapolres Tabanan Ranefli Dian Candra, SIK, MH, Kapolres Tabanan AKP Kapolres I Nyoman Artadana, SH, MH mengatakan bahwa “patroli pantai di kawasan ini dilakukan untuk mencegah gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat dilakukan patroli keluar secara dialogis untuk memastikan pengunjung selalu berhati-hati selama beraktivitas di pantai yang banyak terdapat bebatuan licin, sangat disarankan untuk tidak berfoto selfie di dekat ombak, karena cuacanya masih kurang bagus, dengan angin yang cukup kencang menyebabkan gelombang tinggi air laut. Ujar Kapolres Tabanan, Kapolsek.

Kasat Polairud juga menyampaikan saran agar tetap menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat, baik pengunjung maupun warga sekitar jika merasa kurang sehat. “Tetap gunakan masker jika merasa tidak enak badan atau pilek, flu atau demam, segera hubungi tenaga medis terdekat. Mari kita waspadai penyebaran Covid-19 yang masih ada di sekitar kita,” ujar AKP I Nyoman Artadana SH MH yang baru satu hari menjabat sebagai Kapolres Tabanan.

Dari penyampaian imbauan yang diteruskan oleh kepala unit kepala Polairud, nampaknya mendapat sambutan dan apresiasi dari para pedagang kawasan tujuan wisata Tanah Lot, Kediri – Tabanan, serta pengunjung. . Bahkan kami melihat banyak pengunjung/wisatawan yang meminta selfie dengan polisi berseragam biru.

(Muji w)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button