Berita Wisata

Kawasan Taman Wisata Amal, menampilkan keindahan panorama alam

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA – Taman wisata Amal Zone terletak di lahan seluas 6 hektar yang terletak di Lapas Jalan Parit, Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Untuk masuk anda hanya perlu merogoh kocek 30.000 pada hari biasa dan 40.000 pada akhir pekan.Untuk tiket masuk anda akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan makanan yang tersedia di taman wisata Amal Zone, anda tidak bisa membawa makanan dari luar, tapi jangan khawatir , makanannya ada, banyak.

Pengelola Taman Wisata Amal Zone Joddy menjelaskan, lahan yang digunakan saat ini hanya 2 hektare dan pembangunan akan terus berlanjut.

“Hanya ada 2 hektare lahan yang sudah tereksploitasi dan pembangunan akan dilanjutkan,” jelasnya kepada Tribun Pontianak, Selasa 10 Januari 2023.

Selain menyuguhkan keindahan panorama alam yang megah, banyak keseruan yang bisa kamu rasakan disini, apa yang ingin kamu ketahui? Yuk, ikuti jalan-jalan kita melewati Amalzone.

• Tingkat kriminalitas meningkat, Kapolres Kubu Raya mengimbau masyarakat untuk waspada

Salah satu tempat yang wajib Anda coba di sini adalah permainan air. Seperti kano, kano dan perahu dayung.

Anda bisa menyusuri danau sendirian atau bersama teman dan keluarga hanya dalam waktu 20.000/30 menit.

Di danau ini Anda juga bisa melihat air terjun mini yang sangat bagus untuk foto-foto tentunya. Bagi Anda yang gemar memancing, Amalzone mungkin menjadi tempat pilihan.

Ada berbagai jenis ikan yang bisa anda dapatkan disini seperti lele, mujair, bawal dan lain-lain.

“Ikannya bisa dibawa pulang dan bisa dilepasliarkan juga,” kata Joddy.

Tidak hanya memancing, ada juga menara panahan, dengan tersedia panah dan busur.

“Untuk busur ada sekitar 10 buah tapi harganya tergantung busur, untuk 6 busur hanya 10.000 rupiah dan 15 busur hanya 20.000,” ujarnya.

Lokasinya juga cukup asik selain menyediakan panahan serta kafe yang tidak jauh dari lokasi panahan, juga ada tempat bersantai dan berayun.

Nah, bagi kamu yang ingin berwisata bersama teman dan keluarga. Jangan ragu untuk pergi ke Amalzone.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button