Tempat Wisata

Kembali ke menu Bumbak Bali, harga, objek wisata dan lokasi

Kembali ke Bumbak Bali – Tempat menarik di kawasan Kuta Utara pastinya banyak. Banyak juga tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi di kawasan ini. Apalagi tempat-tempat tersebut viral dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram. Pada artikel ini kita akan membahas tentang hangout Instagrammable. di kawasan Kuta Utara Bali terdapat sebuah tempat dengan konsep menarik yang bisa anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Namanya Return Bumbak Bali, sebuah restoran atau tempat nongkrong dengan konsep Instagrammable seperti yang terlihat di sini Setiap sudut mempunyai tempat yang menarik Tentunya bagi Anda yang suka berfoto atau ngobrol santai, tempat ini bisa menjadi tempat bersantai melepas penat saat berkunjung ke kawasan Kuta Utara. Selain itu, pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap akan membuat Anda semakin betah berada di lokasi, apalagi Anda akan merasakan sejuknya suasana disana.

Restoran kembali Bumbak BaliRestoran Return Bumbak Bali, gambar oleh @besarbumbak

Karena Returning Bumbak Bali mempunyai daya tarik yang menarik untuk anda, tentunya kami akan memberi tahu anda beberapa kafe atau cafe point penting Tempat pertemuan yang Instagrammable Mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas bahkan lokasi tempat, kami juga menyediakan link lokasi agar anda dapat dengan mudah menemukan tempat tersebut. Sebagai permulaan, mari beri tahu Anda atraksi-atraksi yang menjadikan tempat nongkrong Instagramable di Kuta Utara ini begitu ramai. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Lagi-lagi daya tarik Bumbak

Daya tarik yang dimiliki Return Bumbak Bali merupakan tempat pertama yang dimilikinya Tempat yang Instagramable Selain itu, konsep taman menciptakan suasana yang lebih sejuk dan menyenangkan bagi Anda yang sedang berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan. Selain itu, café yang berada di kawasan Kuta Utara ini juga menawarkan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap.

Bagi Anda yang bekerja di kantor atau ingin bersantai, tempat ini cocok untuk Anda Kami sangat merekomendasikannya Suasana dan fasilitas yang ditawarkan, seperti tempat duduk yang nyaman, memastikan Anda pasti betah berada di sini. Terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor dengan tempat menarik bagi anda yang suka berfoto. Tentunya tempat ini bisa menjadi spot foto favorit anda ketika berkunjung atau sedang berada di kawasan Kuta Utara, tentunya beberapa contoh gambar tersebut bisa anda lihat pada artikel kami.

Kembali ke Bumbak BaliKembali ke Bumbak Bali, foto oleh @lerirochester

Tak hanya tempatnya yang nyaman, menu-menu yang ditawarkan juga sangat enak dan lezat. Oleh karena itu pada perbincangan selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga dari menu-menu yang ditawarkan, sehingga harga yang ditawarkan tentunya juga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kafe Kembali Bumbak Bali itu, berikut informasinya.

Harga menu pulang pergi Bumbak

Daftar menu yang ditawarkan Return Bumbak Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Kuta Utara. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep meeting point modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di meeting point unik di Bali ini. Berikut daftar menunya:

TERBAGI HARGA
Ayam goreng 50.000
Garam dan merica cumi 65K
Tahini hummus 50.000
Penggeser perut babi 55K
Kroket kacang hijau Armenia 55K
Tuna Tartare
JARINGAN HARGA
Fillet salmon asap buatan sendiri 100.000
Semangkuk brokoli dan kangkung hangus 85K
Aduk mangkuk 95K
Burrata dan salad alpukat 85K
burger keju Amerika 100.000
Burger vegan Maroko 90.000
Barramundi panggang 120K
Steak dan kentang goreng fillet mata Australia 175K
Linguine udang cabai 125K
Risotto ayam dan jagung 100.000
sambal tuna bali 110K
Bolognese dari daging sapi pappardelle 95K
Rak domba 170.000
FREAKSHAKE HARGA
Coklat dan Oreo 75.000
Selai kacang, karamel asin, dan vanila 75.000
Minuman kocok vanilla Nutella buatan sendiri 75.000
TEH KOPI HARGA
espreso 15K
Espresso ganda 20K
Macchiato pendek 15K
Macchiato panjang 20K
picolo 25K
cappucino 30.000
Putih datar 30.000
latte macchiato 30.000
Hitam panjang 30.000
Es latte 30.000
Cappucino sedingin es 30.000
Es berwarna hitam panjang 30.000
Cocokkan latte 35K
Chai Latte 35K
susu 10K
Rekaman tambahan 15K
Besar 10K
Teh pilihan Anda 20K

Dan masih banyak daftar menu yang ditawarkan di Return Bumbak Bali yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di Kuta Utara ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Bali agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut, demikian keterangannya.

Jam buka kembali Bumbak

Saat anda berkunjung ke Return Bumbak Bali sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda dapat berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Bumbak Bali kembali buka Buka setiap hari pukul 07.30 dan tutup pukul 22.00 WITA.

SEHARI-HARI 07.30 – 22.00 WITA

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Return Cafe Return Bumbak Bali, kunjungi akun resmi Instagram di @rebumbak Dapatkan informasi menarik mengenai kafe Bali Instagrammable ini.

Fasilitas pengembalian Bumbak

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kembali ke Bumbak Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran Bali InstagrammableRestoran Instagrammable Bali, gambar oleh @frzndr

Lokasi pulang Bumbak Bali

Lokasi Returning Bumbak Bali berada di Jl. Bumbak Dauh No. 41-45, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Berasal dari pusat kota Denpasar, Anda berjarak sekitar 9,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 22 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Kuta Utara ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan saat ini di Kuta Utara, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Mengembalikan BumbakCafe Returns Bumbak, gambar oleh @yumi_oneday

Jika Anda berkunjung ke Return Bumbak Bali, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Kuta Utara ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Bali karena artikel lainnya pasti akan memberikan anda informasi menarik.

Kafe Kembali Bumbak BaliCafe Return Bumbak Bali, gambar oleh @besarbumbak

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kembali ke Bumbak Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button