Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu Bumi Kula Dago Bandung

Bumi Kula Dago Bandung – Dago salah satu kecamatan di Kecamatan Coblong Kota Bandung, tentunya ada tempat menarik untuk dikunjungi di kawasan ini. Udara di kawasan ini terasa sejuk dan kondisi alamnya sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Selain itu pelayanan yang baik dan fasilitas yang ada di tempat ini cukup lengkap membuat pengunjung kafe semakin betah.

Tempat tersebut bernama Bumi Kula Dago Bandung dan merupakan tempat pertemuan atau kafe modern yang ada di kawasan Dago Bandung. pemandangan alam yang sangat indahSelain itu, tentunya ada pelayanan yang ramah di kafe Instagram di Dago ini. Kesejukan alami kawasan Dago tentunya akan anda rasakan sehingga tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan kesegaran alam yang membuat anda segar kembali.

Bumi Kula Dago BandungBumi Kula Dago Bandung, gambar oleh @eatjournal.bdg

Karena Bumi Kula Dago Bandung Ada informasi menarik di dalamnya yang perlu dibahas lebih lanjut. Kami memberikan Anda informasi mulai dari daya tarik titik pertemuan, jam buka, fasilitas dan harga menu hingga lokasi titik pertemuan, yang dilengkapi dengan link lokasi melalui Google Maps sehingga memudahkan Anda menemukan tempatnya. Informasi pertama kita di suwatu.com tentunya mengenai objek wisata yang membuat tempat ini begitu digemari pengunjung, berikut informasinya.

Daya Tarik Bumi Kula Bandung

Daya tarik Bumi Kula Dago Bandung yang pertama adalah sebagai tempat pertemuan yang menawarkan pesona atau pemandangan alam yang sangat istimewa dari kafenya. Mengingat kafe ini juga terletak di kawasan Dago, Bandung, tentunya Anda akan terkesima ketika berkunjung ke tempat ini Melihat pemandangan alam Inilah pemandangan perbukitan khas kota bandung yang sangat indah dan menenangkan. Kesejukan alam di dataran tinggi yang dikelilingi pepohonan hijau rindang tentunya akan Anda rasakan.

Jadi jangan heran jika Kafe Bumi Kula Dago Bandung penuh dengan pengunjung, terutama karena tempat ini merupakan tempat yang bagus untuk menginap dan bersantai. Jika suasana perkotaan terlalu membosankan bagi Anda, Anda bisa menjadikan tempat pertemuan ini sebagai tempat Anda bisa merasa segar kembali. Tentunya tak hanya pemandangan alam saja yang ditawarkan di sini, Bumi Kula Bandung juga memiliki konsep lokasi yang terbagi menjadi dua area, yakni indoor dan outdoor.

Kafe Bumi Kula BandungKafe Bumi Kula Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Di dalamnya Anda dapat melihat konsepnya desain bangunan tradisional yaitu berupa rumah adat jawa dengan dominasi warna coklat yang tentunya memberikan kesan berbeda dibandingkan cafe atau tempat pertemuan lainnya di kawasan Kota Bandung. Untuk area outdoor, Anda bisa melihat taman depan area indoor yang tentunya banyak terdapat tempat duduk berbahan rotan yang nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut, kami di suwatu.com dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai harga menu yang ditawarkan Bumi Kula Dago BandungTentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu Bumi Kula Dago

Daftar menu yang ditawarkan Bumi Kula Dago Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Dago Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di bandung ini. Berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Sangu Bodas 5.000,-
Sangu Bereum 6.000,-
Sangu Liwet 10.000,-
Sangu Goreng Kriuk 12.000,-
Sangu Goreng Kula Bumi 20.000
Sangu membakar tanah Kula 20.000
Sangu Uwet selesai 35.000
Jambal goreng asin 10.000,-
Peda Bereum Goreng Asin 12.000,-
Cumi cabai heja asin 18.000
Hayam Unkep 15.000,-
Kula Bumi Hayam 15.000,-
Hayam Serundeng 16.000,-
Pukul bumi Kula 20.000
Lauk nila goreng 22.000,-
Jengkol goreng 9.000,-
Peteuy Goreng 10.000,-
Rebusan Jengol Czechor 20.000
Tahu pedas 8.000,-
Peda Bereum Pedas 15.000,-
Tumis kangkung 10.000,-
Goreng Keciwis 10.000,-
Sayuran Haseum 10.000,-
DAFTAR MINUMAN HARGA
Kopi joss 12.000,-
Joss latte 13.000,-
Kopi Jahe Joss 13.000,-
Kopi tubruk 10.000,-
Teh hangat 6.000,-
Teh Lemon Kula Bumi 8.000,-
teh jahe 8.000,-
Suteja (teh susu jahe) 12.000,-
Wedang jahe 10.000,-
Wedang Uwuh 12.000,-
Wedang Susu 12.000,-
Jus alpukat 12.000,-
jus jeruk 12.000,-
jus stroberi 12.000,-
Es krim cendol 10.000,-
Es rumput rumput 10.000,-
Es krim goyobod 12.000,-
Air mineral 6.000,-

Dan Bumi Kula Dago Bandung menawarkan masih banyak menu lainnya yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di bandung kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan yang Instagrammable di kawasan Dago sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut, beserta penjelasannya. .

Jam buka Bumi Kula Bandung

Saat berkunjung ke Bumi Kula Dago, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Bumi Kula Dago Bandung Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 09.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Pada akhir pekan tempat ini buka mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Senin kamis 09.00 – 20.00 WIB
Jumat Minggu 07.00 – 20.00 WIB

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @bumi.kula.dago Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas Bumi Kula Bandung

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Bumi Kula Dago Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • paviliun
  • Mengayun
  • Stopkontak
  • Semi dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe di Dago BandungKafe di Dago Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Lokasi Bumi Kula Dago Bandung

Lokasi Bumi Kula Dago Bandung terletak di Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198. Jika anda datang dari pusat kota bandung, anda akan berjarak sekitar 10,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk sampai ke Akun Instagram ini ke sampai ke titik pertemuan di Bandung. . Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan di Kafe Bumi Kula, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Bumi Kula BandungBumi Kula Cafe Bandung, gambar oleh @eatjournal.bdg

Jika Anda berkunjung ke Bumi Kula Dago Bandung, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Dago. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe di Dago BandungKafe di Dago Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bumi Kula Dago Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button