Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo – Kulon Progo atau Kabupaten Kulonprogo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang beribukotakan Wates. Kulon Progo tentu saja terkenal dengan daerah ini pemandangan alam yang sangat indah dan memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi selama berada di kawasan tersebut. Kulon Progo merupakan destinasi wisata alam dengan spot foto yang instagramable dan populer, sehingga kawasan ini masih ramai dikunjungi wisatawan hingga saat ini.

Kami akan memberi tahu Anda tentang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi selama kunjungan Anda daerah Kulonprogo atau merencanakan liburan atau akhir pekan di kawasan yang wajib dikunjungi Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Ini adalah tempat wisata dengan ketinggian 500 meter dengan gardu pandang, ayunan raksasa dan tentunya titik foto sepeda udara yang menarik dari tempat ini.

Kafe Angkasa Kulon ProgoCafe Angkasa Kulon Progo, gambar oleh @arifsugiyarto12

karena Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, kami suwatu.com akan membahas beberapa hal yaitu tempat wisata, daftar harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi atau rute menuju lokasi tersebut. Tentunya di pembahasan pertama kita akan membahas tentang daya tarik Space Cafe yang membuatnya menonjol Tempat ini ramai Hingga saat ini semakin populer di media sosial seperti Instagram dan TikTok, berikut penjelasannya.

Daya tarik Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Daya tarik Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Tempat nongkrong asik ini tentunya ada tempat ngopi sambil menikmati pemandangan puncak bukit dari atas Bukit Pule Payung. Yakni tempat wisata yang satu ini merupakan destinasi wisata di kawasan perbukitan Kulon Progo, dekat dengan Kulon Progo Tour yang baru Tumpeng Menoreh yang masih populer dan ramai dikunjungi.

Bagi Anda yang berkunjung ke Angkasa Cafe, Anda akan melihat beberapa tempat baru Kopi Angkasa Pule Payung Kulon Progo Wajar saja hal ini membuat tempat wisata di Bukit Pulepayung semakin sering dikunjungi. Tempat ini juga memiliki konsep tempat yang modern tentunya tempat ini menawarkan suasana menikmati kopi di Bukit Menoreh Kulon Progo dengan pemandangan alam yang indah memanjakan mata.

Kafe Hits Kulon ProgoCafe Hits Kulon Progo, image by @bellamomssy

Apakah Anda memiliki tempat konsep instagramable dan menarik Hal tersebut membuat meeting point ini menjadi spot populer dan populer di kawasan Kulon Progo Jogja. Tempat menginap yang asik ini menawarkan pemandangan indah perbukitan hijau dengan waduk sermo yang sangat menawan. Dari tempat ini Anda bisa melihat sunset yang indah serta suasana romantis di malam hari yang penuh bintang, yang akan Anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini.

Apakah Anda memiliki konsep Kopi Angkasa Pule Payung Kulon Progo Outdoor café berupa panggung terbuka yang bahannya papan kayu, sehingga anda bisa minum kopi dengan lebih santai misalnya duduk dilantai tentunya dilengkapi dengan meja, karpet dan beanbag yang menambah kenyamanan relaksasi Anda. Tempat ini cocok untuk mengajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk bersantai menikmati pemandangan alam bagus sekali tempat ini, agar semangat anda kembali segar, cocok juga bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin merasakan keindahan udara alam pegunungan yang khas.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menunya Kopi Angkasa Pule Payung Itu di tempat agar Anda tahu apa yang harus dipesan ketika Anda mengunjungi tempat itu, berikut penjelasannya.

Harga menu Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Daftar menu yang ditawarkan Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Ini tentu saja enak dan memiliki cita rasa kopi yang menarik, jadi wajib kamu coba jika sedang berada di kawasan Kulon Progo, Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan berbagai menu kopi maupun non kopi ditawarkan dengan konsep bangunan menarik yang menawarkan suasana atau pengalaman berbeda dari kafe lain di kawasan tersebut.

Mengerjakan Kafe luar angkasa Berlokasi di Kulon Progo, Yogyakarta cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan, berikut daftar menu yang tersedia.

MENU MINUMAN HARGA
Kopi Gayo Aceh 15.000,-
Kopi Bali Kintamani 15.000,-
Kopi solok paang 15.000,-
Kopi Lintong dari Sumatera Utara 15.000,-
Kopi Mandaling dari Sumatera Utara 15.000,-
Kopi Toraja Sulawesi 15.000,-
Kopi Argopuro dari Jawa Timur 15.000,-
Kopi Lampung Sekincau 15.000,-
kopi susu 18.000,-
TIDAK BISA HARGA
suram Rp5.000,-
Tempe sengek Rp5.000,-
Pisang goreng Rp 6.000,-
Tempe mendoan Rp5.000,-
roti panggang Rp 8.000,-
bratwurst Rp 8.000,-
Teh hangat Rp4.000,-
teh lemon Rp 6.000,-
Wedang Uwuh Rp 8.000,-
Indomie goreng Rp 10.000,-
Indomie goreng telur 13.000,-
Indomie rebus Rp 10.000,-
Telur rebus Indomie 13.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di café. Selain itu pada artikel Space Cafe ini kami informasikan apa saja fasilitas umum yang ada disini, agar pengunjung betah berlama-lama disini, dan menjelaskannya.

Fasilitas Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Tentu saja tempat pertemuan atau seperti kafe Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kawasan Kulon Progo, Yogyakarta. Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga tempat parkir yang cukup cepat dan akses wifi. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • akses WLAN
  • Toilet
  • area merokok
  • Tempat foto yang menarik
  • glamping
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Angkasa Pule Payung Kulon ProgoCafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo, gambar dari @coffeeangkasa

Jam buka Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Jika Anda berkunjung ke Kafe Angkasa Pule Payung di Kulon Progo, Yogyakarta, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Buka setiap hari jam 4 sore dan tutup jam 8 malam WIB.

SETIAP HARI 16.00 – 20.00 WIB

Anda dapat memesan terlebih dahulu jika ingin berkunjung Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Reservasi Anda akan diproses setiap hari pada pukul 08.00 – 14.00 WIB, di luar waktu tersebut respon akan lambat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @kopiangkasa.

Lokasi Kafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo

Untuk lokasi Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo berlokasi di kawasan Obyek Wisata Payung, Clapar 2, Hargotirto, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653. Datang dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 35,4 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 20 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda tidak yakin tentang rute menuju tempat ini, kami akan menginformasikan tentang rute beserta link rutenya Peta Googlesilakan klik tautannya.

Cafe Angkasa Kulon Progo YogyakartaCafe Angkasa Kulon Progo Yogyakarta, gambar dari @coffeeangkasa

ketika Anda mengunjungi Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Angkasa Pule Payung di Kulon Progo Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Yogyakarta tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Angkasa Pule Payung, YogyakartaCafe Angkasa Pule Payung Yogyakarta, gambar dari @coffeeangkasa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cafe Angkasa Pule Payung Kulon Progo Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button