Tempat Wisata

New BALOGA Malang Batu Love Garden Fasilitas & Tiket Masuk

Batu love garden BALOGA Malang – Batu Love Garden atau yang disebut BALOGA merupakan one stop point yang memamerkan berbagai jenis tanaman berbeda di berbagai wahana rekreasi. Berkunjung ke tempat ini, Anda akan dihadapkan dengan sejuknya udara kota Batu dan hamparan luas taman dan taman bunga yang menyegarkan. Selain itu, BALOGA juga merupakan bagian dari Jawa Timur Park Group yang tentunya secara langsung maupun tidak langsung tetap mengusung konsep edukasi bagi setiap pengunjung yang datang ke sini.

Tempat wisata sekaligus tempat edukasi, cocok untuk quality time bersama keluarga, sahabat, sahabat dan pasangan. Karena Wisata Batu Love Garden memiliki konsep yang unik cocok untuk liburan yang menyenangkan. Saat anda berkunjung ke tempat ini di tempat ini terdapat berbagai jenis bunga, fasilitas yang lengkap dan banyak permainan yang membuat pengunjung betah dan senang berada disini.

Taman Cinta BALOGA MalangLove garden BALOGA Malang, gambar oleh @viestaaydyp26

Batu Love Garden akhir-akhir ini ramai karena tempat ini sedang populer atau menjadi perbincangan media sosial karena foto-foto menarik beredar di media sosial, sehingga banyak orang yang penasaran untuk mengunjungi tempat ini. Oleh karena itu kita akan membahas objek wisata apa saja yang menarik wisatawan untuk berkunjung, berikut ini adalah objek wisata tersebut.

Atraksi Batu Love Garden – BALOGA Malang

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tempat ini ramai diperbincangkan dan mulai ramai di media sosial, maka dari itu kami akan membahas untuk Anda mengapa Batu Love Garden ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Hal pertama yang membuat wisatawan penasaran untuk berkunjung ke Batu Love Garden Malang adalah lokasi dan tempat yang memiliki pesona alam yang mempesona saat datang ke sini.

Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan disambut dengan pemandangan berbagai macam bunga yang tumbuh menyegarkan. Apalagi saat cuaca cerah Anda bisa melihat pemandangan alam dengan hamparan perbukitan hijau. Jadi tidak ada salahnya jika Anda memilih tempat ini untuk bersantai atau bosan dengan suasana perkotaan.

Lihat BALOGA MalangLihat BALOGA Malang, gambar oleh @fanita_maulida

Batu Love Garden Kota Batu memang sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi atau menyukai dunia fotografi atau suka berfoto karena tempat ini memiliki banyak spot foto disetiap sudutnya yang cukup instagramable. Untuk spot foto utama yaitu taman bunga, terdapat sekitar 600 spesies tumbuhan berbunga.

Di sini Anda bisa melihat taman bunga dari berbagai spesies yang memiliki warna berbeda. Tidak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat beberapa tempat tumbuh tumbuhan yang dibentuk menjadi berbagai bentuk hewan yang berbeda. Tempat menarik lainnya yang tidak kalah menarik adalah situs kebun buah-buahan, situs konstruksi gaya Jepang, berbagai replika bunga dan banyak situs tanaman bunga lainnya yang akan Anda lihat saat berkunjung ke sini.

Apakah hanya tentang tempat menanam saja tentunya tidak, ada juga berbagai macam wahana yang pastinya seru, wahana tersebut mulai dari wahana onta, wahana kereta api dan masih banyak lagi wahana lainnya yang ditawarkan di tempat ini.

Taman Bunga BALOGA MalangTaman Bunga BALOGA Malang, gambar oleh @allaboutangela

Di tempat ini Batu Love Garden Malang tidak hanya menjadi tempat wisata jenis tumbuhan saja, tetapi juga wisata edukasi untuk keluarga, sahabat, sahabat dan kekasih anda selama berlibur, bertujuan untuk mengedukasi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini tentang jenis tumbuhan. ada juga buah-buahan, dan yang tidak kalah serunya, ada juga beberapa jenis serangga yang bisa ditemukan disini. Dibawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang ada disini, beserta fasilitasnya.

Fasilitas Batu Love Garden – BALOGA Malang

Tentunya tempat seperti ini memiliki fasilitas yang cukup banyak dan lengkap, karena biasanya tempat wisata seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap sehingga wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dengan kunjungannya. Berikut berbagai fasilitas yang tersedia di Batu Love Garden Malang mulai dari tempat parkir yang luas hingga fasilitas protokol kesehatan.

  • Tempat parkir luas
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses internet WiFi
  • tempat foto
  • paviliun
  • zona tenang
  • Taman bunga
  • kebun buah
  • Kebun sayur
  • wisata edukasi tanaman
  • taman bermain
  • wahana
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • dan banyak fasilitas lainnya.

BALOGA Holiday MalangBALOGA Holidays Malang, gambar dari @jalanjalango.com_

Harga Tiket Masuk Batu Love Garden – BALOGA Malang

Untuk harga tiket masuk kawasan Batu Love Garden cukup terjangkau, untuk saat ini harga terbaru tiket masuk kawasan Batu Love Garden yang kami terima bersamaan dengan BALOGA tiket masuk Batu Love Garden atau HTM.

  • Senin – Jumat: Rp 60.000/orang
  • Sabtu – Minggu: Rp 80.000/orang

Jam buka Batu Love Garden – BALOGA Malang

Jika anda berkunjung ke tempat ini harap diperhatikan jam buka tempat ini atau jam buka Batu Love Garden mulai pukul pukul 08.30 hingga pukul 16.30 WIB Setiap hari. Jadi tempat ini bisa anda kunjungi setiap hari, untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, sahabat dan pasangan anda.

Taman Cinta Batu Dalam RuanganIndoor Batu Love Garden, gambar oleh @goodplaceidofficial

Lokasi Batu Love Garden – BALOGA Malang

Adapun lokasi Batu Love Garden berada di Jalan Raya Pandanrejo No. 91 Kota Batu Jawa Timur. Jika Anda berada di pusat Kota Batu, Taman Cinta ini tidak jauh dan juga tidak jauh dari wisata Jatim Park lainnya di Batu. Jika Anda tidak yakin tentang lokasinya, kami akan memberi tahu Anda tentang rute menuju tempat itu. Anda hanya perlu mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

Batu taman yang terhormatBatu Love Garden, gambar dari @goodplaceidofficial

Semoga tautan tersebut membawa Anda ke tempat ini. Jika berkunjung ke tempat ini wajib mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog kami suwatu.com. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi Batu taman yang terhormat.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button