Tempat Wisata

PADHI RESTO Bogor, harga menu & lokasi

Padhi Resto adalah resto terbaru di Bogor yang menampilkan vibe unik dan keren banget. Tidak ada salahnya terpilih sebagai resto terbaik di Bogor saat ini. Sawah hijau, arsitektur modern dan sentuhan gaya Indonesia benar-benar memukau semua orang di restoran di jantung kota Bogor ini.

Bogor memang tidak bisa diam soal wisata kuliner. Jika Anda suka memantau Instagram, hampir setiap bulan ada kafe atau restoran viral baru. Memang menjadi tren setelah pandemi ini tempat nongkrong dan kuliner yang sedang naik daun. Apalagi di kafe atau resto yang instagramable dan viewnya keren.

Restoran Padhi Bogor kini melengkapinya menyampaikan pesan khasanah kuliner di kota hujan. Tak sedikit yang menyebutnya restoran terbaik di Bogor tahun 2023. Suasana dan arsitekturnya benar-benar memukau semua orang. Terlihat lebih indah, terutama di sore hari saat lampu menyala bercahaya dan hangat.

Bagi anda warga bogor dan sekitarnya rasanya wajib mencoba resto terbaru ini. Terutama mereka yang aktif di media sosial. Ada banyak spot instagramable untuk foto.

Menu di Padhi Resto Bogor

Beragam cita rasa masakan Indonesia, Asia, dan Barat dapat ditemukan di menunya. Pilihannya juga sangat lengkap makanan penutup, makanan pembuka tetap menu utama.

Hidangan khas Indonesia yang bisa Anda pesan antara lain mie goreng, nasi goreng, bebek panggang, sate maranggi dan ayam taliwang. Untuk harga menunya sendiri ya “Harga Jakarta” mulai dari 15.000 sampai 200.000. Inilah perjalanan dan kata tumpahan beberapa menu:

MENU HARGA
ayam goreng korea Rp65.000
singkong goreng Rp35.000
Sayap ayam balado Rp65.000
gado Gado Rp60.000
salad Thailand dengan ayam goreng Rp60.000
kentang goreng yang renyah Rp 15.000
kentang goreng truffle Rp45.000
som tam Rp60.000
Ayam Jimbaran Bakar Rp 135.000
Ayam Teh Pong Rp 98.000
Laksa Seafood Singapura Rp 120.000
Sup Kambing Tengkleng Rp 160.000
Sate Maranggi Rp 145.000
Nasi timbel cumi Rp 90.000
siput woku Rp 115.000
ayam udon goreng Rp 90.000
Nasi Goreng Buntut Rp 90.000
Nasi Goreng Kluwek Sumsum Tulang Rp 95.000
Nasi Goreng Kecombrang Rp 85.000
Nasi Goreng Kampung Rp 90.000
kwetiau goreng Rp 95.000

Perabot

  • area parkir
  • toilet yang bersih dan estetis
  • ruang sholat
  • Akses Internet nirkabel
  • Stopkontak
  • Ruang VIP
  • Area merokok dalam ruangan
  • iklim dalam ruangan
  • Area luar ruang VIP
  • Live music
  • dll.

jam buka

jam operasi
Sehari-hari 10.00 – 22.00 WIB

Suasana di Padhi Resto Bogor

Restoran Padhi baru dibuka pada 23 Februari 2023. Foto dan video beredar di media sosial, khususnya di Instagram, dan menghiasi kronik tersebut.

interior mewah

Saat memasuki restorannya, satu kata mewah sudah cukup menggambarkan suasana di sana. Apalagi jika Anda datang pada sore hari, lampu kuning hangat di setiap sisi berpadu dengan warna furniture dan interior yang mencolok benar-benar membuat statement. mata senang.

Interior mewah via Google Raymond SuyantoInterior mewah via Google Raymond Suyanto

Untuk menciptakan suasana ini, sang pemilik tampaknya telah bekerja sama dengan einstein_architects, yang telah berkeliling dunia sebagai arsitek untuk berbagai restoran dan kafe ternama. Sebut saja seperti Phoenix Gastro Bar, Noble Rahayu Soup, Monsieur Spoon Pacific Place dan masih banyak lagi lainnya. Warna-warna hangat dan berani yang terlihat menarik secara visual memang menjadi ciri khasnya.

Areanya luas

Bukan hanya resto gimmick yang hanya ada untuk berfoto, resto Padhi Bogor ini sangat luas dan terbagi menjadi beberapa area. Bahkan bisa menampung hingga 200 tamu. Di dalam ruangan misalnya, ada banyak pilihan tempat duduk, mulai dari kursi kayu hingga sofa yang nyaman. Anda juga bisa memesan kamar VIP untuk Anda yang menginginkan privasi lebih.

Padhi Resto Bogor (ilustrasi foto oleh Instagram @caesarenodswr)Padhi Resto Bogor (ilustrasi foto oleh Instagram @caesarenodswr)

Selain area indoor, terlihat juga area semi outdoor cantik. Tempat duduk cekung tersedia bagi yang memesan kamar VIP yaitu di tengah sawah yang kedua sisinya dipenuhi tanaman padi. Ada juga area poolside, tapi ternyata poolnya cuma buat pemanis.

Rasa Indonesia dan Asia

Makanan khas Indonesia dan Asia sepertinya menjadi signature dari resto ini. Ada berbagai menu khas Indonesia yang disusun dan dikemas secara menarik. Mulai dari Ayam Taliwang, Nasi Goreng, Sop Buntut, Acar Salad, Colenak, dll.

Foto menu via ig @padhi.restoFoto menu via ig @padhi.resto

Lokasi Padhi Resto Bogor

Restoran ini bisa Anda temukan di Kawasan Ringroad, Jl. kubis. Ahmad Syam, RT.04/RW.01, Katulampa, Kec. Tim Bogor., Kota Bogor, Jawa Barat. Hotel ini terletak sekitar 8 km sebelah tenggara Kebun Raya Bogor.

Terima kasih telah membaca review Padhi Resto Bogor ini. Bagaimana menurut Anda, apakah restoran ini layak untuk dikunjungi? Kalau dibilang Mintravel, wajib banget kesini, apalagi yang liburan di Bogor.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button