Tempat Wisata

Pantai Senggigi: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Salah satu pantai yang selalu menjadi sorotan masyarakat karena keindahannya yang memukau adalah pantai Senggigi. Pantai di kawasan Lombok selalu menjadi pantai yang populer bagi para wisatawan, terutama yang berbulan madu.

Sekarang! Pantai Senggigi adalah salah satu pantai yang tidak bisa dilewatkan oleh banyak orang. Bagi Anda yang mencari kawasan sepi yang akan memanjakan mata, Pantai Senggigi memang layak untuk dijelajahi. Apakah ada sesuatu di pantai yang satu ini?

Aktivitas di Pantai Senggigi

Kegiatan di Pantai SenggigiSumber Pantai Senggigi : instagram.com/titislutfitasari__

Salah satu pertanyaan besar bagi banyak orang adalah aktivitas apa yang harus dilakukan di Pantai Senggigi. Sekarang! Seperti halnya pantai lainnya, Pantai Senggigi merekomendasikan kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Di sini kami merekomendasikan!

1. Santai Ria

Salah satu kegiatan seru yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke pantai adalah bersantai. Relaksasi tampaknya menjadi tujuan banyak orang untuk dimatikan. Tentunya, memandangi laut dan menikmati keindahan alam merupakan salah satu hiburan favorit.

Selain kegiatan santai, salah satu kegiatan yang paling digemari saat berkunjung ke pantai yang satu ini sepertinya adalah kegiatan piknik. Sangat cocok jika Anda melakukannya bersama dengan orang tersayang.

2. Berenang

Siapa sih yang tidak ingin berenang saat menjumpai air yang bersih dan jernih? Pantai Senggigi adalah salah satu pantai yang wajib Anda kunjungi. Ombak di pantai ini tidak sehebat di pantai selatan.

Namun, bagi Anda yang ingin berenang di pantai ini perlu berhati-hati. Arus ombak yang aman bukan berarti Anda bisa berenang bebas ke tengah laut. Tentu saja, semakin dekat Anda ke laut, semakin berbahaya jadinya. Selain itu, ada juga batasan untuk mandi di Pantai Senggigi.

3. Snorkling

Kejernihan air laut di pantai Senggigi sayang untuk dilewatkan begitu saja. Cukup banyak pengunjung yang snorkeling di pantai ini untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Apakah kamu termasuk orang yang juga ingin menikmati keindahan alam bawah laut?

4. Berkano dan berselancar

Khusus bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, pantai Senggigi juga menawarkan persewaan kano dan papan selancar. Pantai Senggigi memang sangat disayangkan untuk dilewati begitu saja tanpa ada kegiatan lain yang berlangsung.

Terdapat spot ombak yang cukup menantang di beberapa sisi pantai ini. Jadi buat kalian yang mau surfing pantai ini cocok banget. Selain itu, bagi Anda yang ingin menjelajahi keindahan laut lebih jauh bisa berkano.

5. Memancing ikan

Berwisata ke pantai indah ini serasa ada yang kurang jika tidak memancing. Sekarang! Anda masih bisa memancing di pantai ini dengan menyewa peralatan. Siapa yang tidak mau sambil makan ikan dan menikmati keindahan alamnya?

6. Menginap di hotel

Menikmati keindahan pantai saja masih belum cukup, bukan? Sekarang! Pantai Senggigi menawarkan hotel bagi Anda yang tidak memiliki cukup untuk menikmati liburan di surga dalam satu atau dua hari.

Banyak hotel di kawasan pantai Senggigi. Anda yang tertarik menginap di pantai ini bisa memilih hotel favorit sesuai kemampuan atau kebutuhan. Selain itu, biaya yang dikenakan juga sangat berbeda.

7. Berburu Kuliner

Seperti kebanyakan pantai lain yang ramai dikunjungi wisatawan, Pantai Senggigi merupakan objek wisata yang kaya akan kuliner. Sangat cocok ketika anda berlibur dan ingin mencari makanan khas Indonesia di berbagai kepulauan dan tentunya terwakili di pantai ini.

Fasilitas di Pantai Senggigi

Fasilitas di Pantai SenggigiPantai Senggigi Sumber: instagram.com/teddychanz

Tentunya jika melihat banyaknya aktivitas yang bisa Anda lakukan di pantai Senggigi, ada banyak fasilitas yang tersedia untuk Anda. Jika Anda ingin bersenang-senang di pantai Senggigi, tentunya Anda bisa menyewa papan selancar dan kano.

Jika tidak, bermalam di hotel atau tenda tentunya juga dimungkinkan. Buat kamu yang sedang ingin ngemil? Ada juga banyak warung di pantai Senggigi. Beserta tempat parkir, mushola dan toilet. Yang harus Anda lakukan adalah memilih fasilitas mana yang ingin Anda gunakan?

Rute Menuju Pantai Senggigi

Diperlukan rute yang benar untuk sampai ke Pantai Senggigi. Karena jika jalur yang Anda ikuti tidak benar, Anda bisa tersesat. Sekarang! Bagi anda yang ingin mengunjungi Pantai Senggigi, anda harus bisa membuka peta di handphone anda.

Dari kejauhan bisa diasumsikan sangat terjangkau. Dari Bandara Internasional Lombok, hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam berkendara menuju Pantai Senggigi. Selain itu, Anda bisa menuju pantai ini dengan kendaraan pribadi.

Informasi biaya masuk Pantai Senggigi

Informasi biaya masuk Pantai SenggigiPantai Senggigi Sumber: instagram.com/ariefsu9iarto27

  • Biaya masuk: Rp 15.000

(Diperbarui April 2023)

Jam buka Pantai Senggigi

Peta lokasi Pantai Senggigi

Tips mengunjungi Pantai Senggigi

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Pantai Senggigi semakin menyenangkan dan berkualitas. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Senggigi adalah saat liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai Senggigi bersama orang tersayang dan rasakan sensasi liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan nyaman dan bebas stres di Pantai Senggigi.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap bugar saat berlibur di Pantai Senggigi.

Gambar dan Foto Pantai Senggigi

Foto Tempat Wisata Pantai SenggigiFoto tempat wisata di Pantai Senggigi Sumber : instagram.com/ardiansyah_alim123

Foto oleh Wisata Pantai SenggigiSumber Foto Wisata Pantai Senggigi : instagram.com/ihsan_amelPemandangan pantai dari udaraBidikan pantai dari atas bukitair terjun di pantaiPantai SenggigiMatahari terbenam di Pantai Senggigi

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button