Tempat Wisata

Perguruan Tinggi Perkelahian Mod Apk

Gim Android yang menurut Anda sangat menarik adalah College Brawl Mod Apk. Dalam game ini kamu bisa bertarung dengan bebas di kampus yang unik dan betah bermain dalam waktu yang lama.

Namun game ini harus dimainkan sendiri karena ada adegan yang cukup berbahaya bagi anak di bawah umur. Meski begitu, game ini cukup unik dan menarik untuk dicoba.

Uniknya, beberapa hal menarik lainnya bisa kamu dapatkan di versi mod College Brawl. Anda dapat menjelajahi potensi penuh dari game ini dengan lebih bebas dan menjelajahi semua orang di dalamnya. Pertempuran menjadi lebih mudah bagi pemain untuk lebih menikmatinya. Ingin tahu tentang College Brawl Mod Apk? Cek ulasan di bawah ini.

ulasan tentang College Brawl Mod ApkMod apk tawuran perguruan tinggi 4

Game College Brawl bercerita tentang seorang pemuda bernama Ken yang ingin membersihkan kampusnya dari geng Kat merah. Geng-geng tersebut mengganggu lingkungan dan membuat lingkungan kampus menjadi tidak nyaman sehingga membuat Ken ingin membunuh semua anggota geng tersebut. Anda harus melawan anggota geng dan mendapatkan dua bar, HP dan Ki.

Kedua bar ini menunjukkan HP atau Darah dan juga Ki untuk menyerang. Anda harus bertarung sambil memegang tiang Anda untuk terus bergerak dan melawan musuh. Tentu saja, ketika bar Anda habis, Ken akan berdiri diam atau tidak bisa bergerak karena kalah. Jadi kalian harus bisa mengalahkan buaya tersebut dan kemudian menjatuhkan boss stage yang kalian mainkan.

Total level permainan adalah 5 level, masing-masing berisi bos. Sebelum bisa mencapai boss, kamu harus melawan Croco terlebih dahulu. Tentunya karena jumlah buaya yang cukup banyak, hal ini menjadi kendala bagi kalian yang ingin melaju ke babak selanjutnya.

Fitur Premium dari College Brawl Mod Apk

Berbeda dengan Game College Brawl asli, game versi mod ini memiliki kelebihan yang akan membuat Anda lebih asyik bermain dan menyertakan fitur premium. Beberapa fitur dari College Brawl Mod adalah:

Buka kunci semua tahapan

Level atau putaran dalam game ini harus diselesaikan jika ingin naik ke level berikutnya. Sebelum Anda dapat melanjutkan, tidak seperti anggota biasa, Anda harus melawan bos yang kuat. Ini terkadang sulit dan membuat permainan tidak nyaman karena terlalu sulit. Tetapi Anda dapat menyelesaikannya dengan menginstal versi mod ini.

Dalam versi mod, Anda bisa mendapatkan fitur khusus yang memungkinkan Anda memasuki semua tahapan tanpa harus melawan bos terlebih dahulu. Jadi kamu tidak perlu melakukan grinding untuk mendongkrak HP dan Ki karakter utama Ken. Permainan terasa lebih santai dan Anda dapat menjelajahi semua lokasi dan stage dengan bebas.

Tidak ada pendaftaran

Kamu bisa memainkan game versi mod ini tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Berbeda dengan versi original yang membutuhkan akun untuk menyimpan data dan melanjutkan ke level berikutnya. Tentu saja, hal seperti ini tidak banyak membantu di dalam game, tetapi sistem yang lebih sederhana seperti ini akan lebih nyaman, bukan?

Tidak ada iklan yang muncul

Munculnya iklan di berbagai game Android tentunya membuat kita tidak bisa menikmati game yang dimainkan. Sama seperti game ini, Anda tidak akan bisa sepenuhnya menikmati semua pertempuran dan adegan di atas 18 jika iklan muncul di dalamnya. Kalaupun iklan yang muncul tidak bisa di skip, pemain pasti akan kesal karena harus menunggu lama, hingga 30 detik.

Oleh karena itu, dalam versi mod ini Anda bebas bermain karena tidak ada iklan yang muncul di dalamnya. Pengalaman bermain game dimaksimalkan, sehingga lebih nyaman bagi Anda untuk bermain hingga seharian penuh.

Minigame tersedia

Minigame atau sidegame dalam game ini sangat menyenangkan. Tentunya kehadiran mini game ini menjadi pendamping dari game utamanya, yang bisa membuat kamu tidak bosan setelah bermain dalam waktu yang lama.

Meski begitu, kehadiran minigame ini belum tentu bisa dimainkan. Anda harus membukanya setelah melalui tahapan tertentu. Ini adalah batasan karena Anda harus berusaha.

Oleh karena itu, dalam versi mod ini, Anda mendapatkan semua minigame tanpa harus menyelesaikan tahapan tertentu. Semua mini-game dapat dimainkan langsung di awal permainan, jadi Anda tidak perlu melakukan grinding dalam waktu yang lama. Atau jika Anda bosan dengan ceritanya, Anda bisa langsung melompat ke mini-game yang tersedia.

HP dan Ki tidak terbatas

Bar HP dan Ki di bagian atas layar saat bermain menandakan kondisi Ken yang harus diwaspadai. Jika kamu terkena serangan musuh, HP kamu akan berkurang dan jika bar kosong atau habis, Ken kalah. Oleh karena itu, salah satu tugas pemain adalah menghindari serangan.

Ki bar yang kamu miliki juga penting karena Ki ini kamu gunakan saat menggunakan skill tertentu untuk menyerang lawan.

Tidak mudah untuk kenyang lagi, Anda harus melakukan hal-hal tertentu terlebih dahulu untuk membuat kedua batang itu penuh. Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk mengisi ulang HP dan Ki Bar, Anda dapat menggunakan versi mod karena tidak semuanya habis di versi ini.

Dengan hadirnya fitur mod seperti di atas, kamu pasti akan semakin betah memainkan game fighting yang dibumbui dengan adegan dewasa tersebut. Tentunya pengalaman bermain game akan sangat berbeda, apalagi bagi Anda yang suka bermain santai dan sekedar menikmati permainan ini.

Unduh College Brawl Mod ApkMod apk tawuran perguruan tinggi 5

Anda tidak dapat menemukan College Brawl MOD Seasoning Game for Adults di Google Play Store, jadi Anda perlu mengunduhnya dari situs web dan blog lain. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat menggunakan tautan berikut untuk mengunduh College Brawl Mod Apk:

Nama aplikasi College Brawl Mod Apk
Versi terbaru 2022
Ukuran ringan
Harga gratis
Unduh tautan di sini

Cara Memasang College Brawl Mod Apk

Karena game diunduh secara manual dari luar Google Play Store, Anda juga perlu melakukan penginstalan manual di ponsel cerdas Anda. Instalasi ini adalah suatu keharusan untuk nanti memainkan game pertarungan kampus saat ini. Bagi kalian yang ingin install College Brawl Mod Apk secara manual, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Buka “Pengaturan” ponsel cerdas Anda.
    Klik pada bagian “Keamanan”.
  2. Aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.
  3. Buka “File Manager” di ponsel cerdas Anda
  4. Buka folder Unduhan.
  5. Di folder “Unduhan”.
  6. Temukan File Mod College Brawl Mod Apk
  7. tekan file
  8. Tekan “Instal”
  9. Tunggu sampai selesai

Jika penginstalan berhasil, Anda dapat langsung mulai memainkan game unik ini dan segera mulai bertarung dengan geng kat merah. Anda juga dapat memainkan semua minigame dan mengubah level tanpa harus melawan bos yang kuat terlebih dahulu. Bukankah itu menarik?

Manfaat College Brawl Mod Apk

Game ala dewasa penuh aksi ini hadir dengan keistimewaan tersendiri jika kamu memainkan versi modnya. Sangat berbeda dengan versi aslinya yang harus melawan banyak boss dan juga Croco untuk berpindah stage atau bahkan membuka mini game. Anda mendapatkan manfaat ini dengan memainkan College Brawl Mod:

  • Semua tahapan tidak terkunci, Anda dapat dengan bebas menjelajahi dan juga mengubah tahapan tanpa banyak usaha
  • Anda tidak perlu mendaftar untuk aman karena saat ini akun Anda tidak perlu terhubung ke game
  • Iklan yang muncul biasanya sudah dihilangkan agar pemain bisa lebih menikmati permainan tanpa terganggu lagi
  • Semua karakter yang tersedia dapat langsung dimainkan, tanpa kecuali, karena semua karakter tidak terkunci
  • Opsi fitur premium tidak dikunci
  • Dan lainnya.

Kontra dari College Brawl Cheat Mod Apk

Tentu saja, karena game mod College Brawl adalah versi modifikasi dari game tersebut, versi ini kehilangan beberapa hal. Gameplay sederhana dan fitur premium tidak membuat semua pemain heboh, bahkan ada yang memilih versi original daripada versi mod. Beberapa kekurangan dari versi mod adalah:

  • Berpotensi virus dan dapat menginfeksi aplikasi lain dengan virus, sehingga lebih berbahaya untuk dipasang di ponsel cerdas Anda
  • Ada kemungkinan pencurian data dari ponsel cerdas Anda karena aplikasi dan game yang dimodifikasi sering mengalami masalah seperti ini
  • Dapat di-ban oleh petugas jika ketahuan menggunakan aplikasi versi modifikasi.
  • Itu tidak dapat diperbarui secara berkala seperti versi aslinya, dan untuk memperbarui Anda perlu mengunduh versi terbaru secara manual lagi.
  • Gim ini menjadi terlalu mudah dan banyak pemain yang tidak terlalu menyukai gim sederhana seperti ini
  • Tidak ada yang menjamin keamanan game ini, jadi segala risiko yang terkait dengan versi ini langsung menjadi tanggung jawab para pemain

Apakah College Brawl Mod Apk Aman?

Karena game ini adalah versi modifikasi yang menambahkan fitur premium dari pengembang pihak ketiga, Anda harus mempertimbangkan game ini terlebih dahulu jika ingin menginstalnya.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button