Tempat Wisata

Tiket dan Wahana GREEN LAKE VIEW Waterpark April 2024

  • Biaya masuk Taman Air Pemandangan Danau Hijau : 40.000 hingga 60.000 rupee
  • Jam buka: 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 02129063288 / 08973323000
  • Alamat: Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16453

Warga Depok yang bosan dengan hiruk pikuk kota wajib mengunjungi tempat wisata ini. Taman Air Pemandangan Danau Hijau bisa menjadi alternatif untuk relaksasi dan liburan keluarga. Wisata di Jalan Nangka, Curug, Cimanggis ini menawarkan rekreasi air dengan pemandangan yang menakjubkan.

Beragam wahana bisa dimainkan di Green Lake View Waterpark. Tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak. Dengan kolam renang dan permainan khusus untuk kenyamanan bermain anak.

Biaya masuk

Green Lake View Waterpark menawarkan tiket masuk mulai dari Rp40.000 setiap hari kerja dan Rp60.000 di akhir pekan. Meski tergolong baru, tempat ini patut untuk dicoba.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Senin – Jumat Rp.40.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp60.000

Biaya masuk Green Lake View Depok

Informasi yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Anak-anak dengan tinggi di bawah 90 cm dapat masuk gratis.
  • Pengunjung dapat membeli tiket melalui Traveloka, Lakupon atau langsung di loket.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, kecuali makanan ringan, buah-buahan, makanan bayi, dan air dalam gelas.
  • Berenang dengan jeans tidak diperbolehkan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas WILADATICA PARK Depok

jam buka

Pengunjung yang ingin bermain di waterpark ini bisa datang dari pagi hari. Green Lake View Depok buka pada pagi hari dan tutup pada sore hari.

Hari terbuka jam buka
hari kerja 08.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 18.00 WIB

Jam operasional Green Lake View Waterpark

Tiga perosotan di kolam dewasa

Wahana di Green Lake View WaterparkWahana di Green Lake View WaterparkBerbagai seluncuran warna-warni tersedia untuk menguji adrenalin pengunjung. Foto: Surya Yoga/Google Maps

Di waterpark ini, kolam renangnya dibagi menjadi dua bagian. Pertama, kolam dewasa, yang menawarkan tiga seluncuran dengan panjang berbeda. Terdapat perosotan hijau dengan track lebar yang akan menguji adrenalin Anda. Namun ada juga perosotan berwarna kuning dengan jalur yang pendek dan lurus.

Di sepanjang jalur hijau terdapat perosotan berwarna biru dengan penyangga yang cukup lebar. Perosotan ini mengharuskan pengunjung menggunakan tabung pelampung. Untuk mendapatkan ban, pengunjung cukup datang ke toko persewaan yang berada tidak jauh dari kolam renang.

Baca: Tiket dan Aktivitas INSANI HERBAL GARDEN Depok

Wahana bermain untuk anak-anak

Seluncuran air untuk anak-anak Seluncuran air untuk anak-anak Seluncuran anak tersedia di kolam renang khusus untuk kenyamanan bermain anak. Foto: Azis Meilan/Google Maps

Seperti halnya waterpark pada umumnya, terdapat permainan air seru untuk anak-anak. Dengan kolam yang dangkal, terdapat wahana di tengah kolam. Wahana ini terdiri dari air mancur, beberapa perosotan pendek, tangga, dan ember percikan.

Selagi pengunjung menunggu ember meluap, mereka dapat mencoba berbagai permainan di sepanjang jalan. Anak-anak dapat menjelajahi permainan dari awal hingga akhir. Karena kolamnya tidak dalam, maka bermain di kolam anak aman untuk segala usia.

Selain wahana air, ada juga permainan lainnya. Seusai berenang, pengunjung dapat mengajak anak-anak bermain trampolin, becak mini, dan sepeda. Terdapat taman luas yang berguna untuk jalur bermain ini.

Fasilitas lengkap dan nyaman

Seluncuran spiral menghadap ke danau hijauSeluncuran spiral menghadap ke danau hijauSeluncuran spiral dan area kolam renang anak. Foto: Purnomo Aris/Google Maps

Sambil menunggu si kecil bermain, pengunjung bisa memanfaatkan meja payung yang ada di taman. Padahal pengunjung disana banyak sekali. Pengunjung tidak perlu khawatir karena waterpark menawarkan hal tersebut di sini loker. Ruang ganti terpisah untuk pria dan wanita ini mengurangi tekanan pada pengunjung dan memberi mereka lebih banyak kebebasan untuk bermain.

Terdapat juga mushola berukuran besar bagi pengunjung yang ingin merayakan ibadah. Dalam ruangan yang bersih, pengunjung dapat melaksanakan ibadahnya dengan khidmat dan nyaman. Tempat mencuci untuk laki-laki dan perempuan dipisah agar tidak ramai atau bercampur.

Selain itu, waterpark ini juga cocok bagi pengunjung yang mengadakan acara sekolah atau perusahaan. Taman yang luas dapat digunakan untuk piknik kelompok.

Kuliner

Jika tidak membawa bekal, pengunjung akan menemukan beragam pilihan makanan di sini. Sebuah food court menawarkan berbagai hidangan dari yang ringan hingga yang berat. Sebut saja: nasi ayam, ketoprak dan roti bakar. Semuanya dengan harga terjangkau.

Untuk memudahkan transaksi di Pujasera, pengunjung wajib melakukan hal tersebut isi ulang di kasir. Top-up ini dapat dilakukan dengan menggunakan gelang yang diberikan saat pembelian tiket. Tak perlu repot kembali ke pintu masuk, pengunjung bisa mengisi uangnya di dekat pujasera. Kehadiran gelang ini semakin memudahkan transaksi jual beli di waterpark ini.

Dekat Superblok!

Seluncuran spiral untuk anak-anak di Green Lake View WaterparkSeluncuran spiral untuk anak-anak di Green Lake View WaterparkKolam renang anak-anak dan seluncuran spiral. Foto: Eddy R. Prayugi/Google Maps

Kawasan wisata ini dulunya merupakan bekas pabrik. Setelah sekian lama, tempat tersebut akhirnya diubah fungsinya menjadi area berenang! Tentu ini menjadi kabar baik bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk menyegarkan pikiran.

Dan juga kabar baik bagi masyarakat yang tinggal di Green Lake View. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat liburan karena destinasi ini sudah terintegrasi dengan superblock. Dalam hitungan menit, warga di lokasi ini sudah bisa menikmati keseruan bermain air.

Alamat dan lokasi

Taman bermain sekaligus waterpark ini terletak di Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti lebaran, musim liburan dan natal serta tahun baru. Oleh karena itu, ada baiknya pembaca menghubungi langsung tujuan wisata atau akomodasi masing-masing. Namun, kami juga memperbarui harga secara berkala.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button