Tempat Wisata

Tiket, Tempat, Atraksi dan Fasilitas Yumain Samarinda 2022

Yumain Samarinda – Kota Samarinda kini menghadirkan taman bermain anak yang sekaligus menjadi tempat edukasi bagi anak-anak Anda. Jadi tidak hanya banyak tempat menginap di Samarinda saja, kini ada juga anda yang bingung mencari tempat bermain atau Wahana bermain untuk anak-anak menarik untuk anak Anda.

Tempat itu bernama Yumain Samarinda yang artinya taman bermain dalam ruangan atau area bermain anak-anak dan keluarga dalam ruangan. Tempat yang bersih dan udara yang sejuk membuat taman bermain terasa lebih segar, dan keamanan di arena permainan di tempat ini juga cukup baik karena penjaga di tempat ini selalu berkeliling melihat situasi untuk mendapatkan rasa Menjaga keselamatan anak-anak dan anak-anak. juga orang tua.

Taman bermain indoor SamarindaTaman bermain indoor Samarinda, image by @ralph.regan

Di Yumain Samarinda juga ada kafe dan restoran, Agar orang tua anda bisa bersantai sambil menunggu anak anda bermain, jangan lupa tempat ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga anda dan anak anda tidak akan bosan di tempat ini dan betah di sekitar sini untuk menginap.

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, kami akan informasikan melalui suwatu.com Yumain Samarinda, berdasarkan daya tarik, biaya masuk, fasilitas umum, waktu operasi, dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Yumain Samarinda

Daya tarik Yumain Samarinda Hal ini dikarenakan banyak game drive di lokasi ini dan lokasi ini juga bersih dan terawat. Jadikan sebagai tempat bermain anak yang asri dan nyaman. Ada banyak permainan yang bisa membuat anak-anak senang dan gembira di tempat ini dan permainan di tempat ini juga aman.

Yumain SamarindaYumain Samarinda, gambar oleh @ditariesta

Permainan yang tersedia di tempat ini adalah Ninja Course, Mini Trampoline, Pretending Profession, Sensory Play, Big Ballon For Jump, Big Piano, Big Lego, Mini Flying Fox, Donut Slide, Ball Bath, Slide, Sand Dice, Rolling Ballon dan Soft. bermain. Kendaraan memiliki kesempatan belajar off-road untuk anak Anda, misalnya Berpura-pura profesionalMisalnya anak Anda menjadi koki, disini anak Anda belajar hal-hal seperti membuat perencanaan menu yang nantinya akan dimasak, serta mengumpulkan benda-benda dan bahan-bahan yang dibutuhkan anak untuk memasak.

Dengan permainan pura-pura karir seperti itu, anak Anda secara otomatis akan memikirkan semua yang dia butuhkan saat menjadi koki, sehingga otak si kecil bisa menjadi lebih aktif dan menjadi lebih kreatif lagi. ketika Anda mengunjungi Yumain Samarinda Jangan lupa untuk selalu menemani si kecil saat bermain.

Waktu bermain untuk anak Anda sangat penting untuk tumbuh kembangnya. Kalaupun Anda sebagai ayah dan ibu berusaha meluangkan waktu untuk menemani anak bermain, hal ini tentu sangat berguna untuk perkembangannya, misalnya. B.dengan senang hati membantu imajinasi Si kecil bisa mencontohkan cara bermain yang benar, bisa memahami kebutuhan anak, bisa menjadi tempat bertanya saat anak kesulitan.

Tempat bermain anak di SamarindaTaman bermain anak di Samarinda, gambar oleh @aa_abaii

Kami kemudian akan memberi tahu Anda tentang biaya masuk Yumain Samarinda, Tiket masuk tempat bermain atau atraksi permainan dibagi menjadi beberapa kategori beserta penjelasannya.

Harga Tiket Masuk Yumain Samarinda

Untuk biaya masuk atau HTM Yumain Samarinda Untuk ini Anda akan diberikan kategori tertentu, untuk hari Senin sampai Jumat Anda akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp 55.000 hingga Rp 90.000 dengan ketentuan yang berbeda. Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp85.000 hingga Rp140.000 untuk hari Sabtu dan Minggu atau hari libur. Berikut informasi lengkapnya.

DAFTAR HARGA YUMAIN SAMAINDA HARGA
SENIN JUM’AT Rp 55.000 (tiket 1 jam)
SENIN JUM’AT Rp90.000 (tiket 1 hari)
SABTU – MINGGU – LIBUR Rp 85.000 (tiket 1 jam)
SABTU – MINGGU – LIBUR Rp140.000,- (tiket 1 hari)

*Daftar harga dapat berubah dari waktu ke waktu karena perubahan kebijakan pengelola situs, tetapi Anda dapat menggunakannya sebagai panduan jika ingin mengunjungi situs. Berikut kami informasikan fasilitas umum apa saja yang terdapat di tempat ini, beserta penjelasannya.

Fasilitas Yumain Samarinda

Tentunya tempat wisata taman bermain anak atau taman bermain anak semacam itu Yumain Samarinda Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat bermain anak atau wisata bermain pada umumnya di daerah Samarinda, Kalimantan Timur. Yumain Samarinda sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anak Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga aktivitas menarik lainnya. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • Ruang tunggu
  • ruang menyusui
  • restoran
  • loker
  • tempat bermain
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Game drive Yumain SamarindaYumain Samarinda Game Rides, gambar oleh @aa_abaii

Jam buka Yumain Samarinda

Jika anda akan mengunjungi wisata permainan atau taman bermain anak di Yumain Samarinda, ada baiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Yumain Samarinda Buka pukul 11.00 – 22.00 WITA, Senin sampai Jumat, untuk hari Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00 WITA.

SENIN JUM’AT 11.00 – 22.00 WITA
SABTU MINGGU 10.00 – 22.00 WITA

Lokasi Yumain Samarinda

Untuk lokasi Yumain Samarinda Ini di kawasan bandara, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Datang dari pusat kota anda berjarak sekitar 2,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 7 menit untuk sampai ke lokasi ini, lokasi ini sebenarnya tidak jauh dari pusat kota, dan tempatnya pun mudah dijangkau. temukan tetapi jika Anda masih bingung kami akan membantu Anda. Silakan klik tautan berikut Peta Googlelink ke lokasi Yumain Samarinda sudah terpasang.

taman bermain dalam ruanganTaman bermain anak indoor, image by @yumain.id

ketika Anda mengunjungi Yumain Samarinda, Kalimantan Timur Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi Yumain Samarinda. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

tempat bermain anak-anakTaman bermain anak, image by @yumain.id

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di area atau kawasan Samarinda Kalimantan Timur. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Yumain Samarinda Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button