Tempat Wisata

Tiket & Wahana Citra Harmoni Waterpark Desember 2022

Harga Tiket Masuk Citra Harmoni Water Park : Rp 25.000 – Rp 35.000 Jam : 08:00 – 17:00 WIBNr. Telepon: (031) 7887108 Alamat: Jl. Raya Trosobo, Bringin Bendo, Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61257

Panasnya Kota Sidoarjo membuat wisata air menjadi pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Satu dari Taman air bisa menjadi pilihan Gambar taman air Harmony. Terletak di Jalan Raya Trosobo Km 20 dan memiliki luas total 800 m2. Tempat wisata ini merupakan bagian dari kompleks perumahan Citra Harmoni dan dikembangkan oleh Grup Ciputra.

bagaimana Taman air Secara umum, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di taman air ini. Didukung oleh tim pengelola yang profesional dan ramah, waterpark ini cocok untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Harga tiket masuk Citra Harmoni Waterpark Sidoarjo

Taman air ini menawarkan tiket masuk yang cukup terjangkau. Harga tiket Citra Harmoni Waterpark tersedia mulai dari Rp 25.000

Biaya masuk ke Citra Harmoni Waterpark
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 25.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DELTA FISHING Sidoarjo

Jam buka taman air Citra Harmoni

Pengunjung yang ingin bermain di taman air ini bisa datang dari pagi hari. Taman air buka pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

jam buka
jam operasi 08.00 – 17.00 WIB

Berikut adalah wahana yang bisa dimainkan di taman air ini.

1. Kolam berbagai ukuran

Ada tiga kolam utama Taman air Ini. Dua kolam untuk anak-anak dengan berbagai wahana yang bisa dimainkan. Kolam sangat dangkal dan karenanya sangat aman untuk anak-anak.

Taman bermain anak-anak dan kolam dangkalPengenalan game drive yang disediakan khusus untuk anak-anak. Foto: Elita Wardhanny/Google Maps

Orang dewasa juga dapat menikmati wahana Taman air Ini. Di Citra Harmoni Waterpark, pengunjung bisa berenang di kolam dewasa. Selain sebagai tempat relaksasi, berenang di kolam juga meningkatkan kebugaran fisik.

2. Mengemudi dengan ember tumpah

Wahana ini juga dilengkapi dengan ember tumpah yang dihias dengan cat berwarna cerah dan patung menyerupai ikan paus yang menggemaskan. Sebuah ember besar yang berayun di atas platform khusus diisi dengan air. Saat air di ember sudah penuh, ember akan tumpah dan mengguyur pengunjung seperti air terjun yang tentunya sangat mengasyikkan bagi anak-anak.

Selain ember tumpah, pengunjung juga bisa mencoba perosotan dengan tiga bentuk berbeda di satu panggung khusus yang sama. Ada seluncuran yang berbelok tajam. Ada juga seluncuran yang hanya memiliki satu tikungan. Yang juga unik adalah peluncuran pendek dengan lintasan tubular.

Peluncuran gambar Water Park HarmonyBerbagai jenis water start bisa dimainkan. Foto: HUC EN/peta google

3. Slide keluarga

Seluncuran keluarga adalah wahana yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga. Jalur peluncuran akan dibuat lebih lebar sehingga aman digunakan untuk meluncur bersama keluarga dan kerabat. Kendaraan ini aman untuk segala usia. Rasakan serunya meluncur di perosotan biru ini.

4. Slide tabung

Wahana selanjutnya adalah tube slide. Biasanya pengunjung mencoba wahana ini sendiri atau bersama-sama menggunakan gerobak khusus yang disediakan di tempat ini. Ketinggian wahana tube slide ini juga cukup menegangkan dengan bagian-bagian yang berkelok-kelok tajam. Namun jangan khawatir, wahana ini aman bagi pengunjung.

5. Geser pembalap

Untuk pengunjung yang ingin mengukur diri dengan cepat terhadap pengunjung lainnya. Racer Slide adalah slide nyata. Di taman air ini, pengunjung akan menemukan seluncuran balap dua jalur yang berdampingan dengan lekukan yang tajam. Wahana ini dijamin akan menambah keseruan bermain air sambil memompa adrenalin di Ciputra Harmoni Water Park.

naik ember tumpah menyenangkan untuk anak-anakNaik ember tumpah besar. Foto: Doni Sumardi/google maps

6. Taman bermain

Saat anak-anak sudah lelah bermain air tapi masih belum puas. Anak-anak tetap bisa bermain di playground dengan seluncuran dan ayunan yang tak kalah seru

Bermain di taman air sepanjang hari akan membuat Anda lapar, tapi jangan khawatir. Pengelola berusaha memberikan pelayanan yang baik dengan menyediakan fasilitas food court. Selain liburan, pengelola juga menawarkan paket untuk acara tertentu seperti pernikahan, lomba kreativitas anak, dan lain-lain. Jangan ragu untuk menjadikan Citra Harmoni Waterpark salah satu pilihan liburan keluarga Anda di Kota Sidoarjo.

Alamat dan lokasi waterpark Citra Harmoni

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak silahkan hubungi Citra Harmoni Waterpark di Komplek Perumahan Citra Harmoni Km.20, Jl. Raya Trosobo, Bringin Bendo, Trosobo, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257. Telp. (031) 7887108

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button