Tempat Wisata

Tiket & Wahana MALANG DREAMLAND Januari 2024

Alam mimpi Malang

  • Biaya masuk: Rp5.000-Rp. 90.000
  • Jam buka: Pukul 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 081230664506
  • Alamat Lokasi : Ngadireso, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65157

Alam mimpi Malang menawarkan tujuan liburan yang menarik dengan banyak permainan drive yang tersedia. Tempat ini cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Ada spot foto di sini, tempat makanserta berbagai wahana menarik. Ini termasuk seluncuran pelangi, Permainan perangSkuter listrik dan kendaraan off-road.

Wisatawan juga bisa beraktivitas berkemah di alam mimpi Malang. Kawasan wisatanya cukup luas, namun pengunjung juga bisa sekedar duduk santai sambil menikmati matahari terbenam yang menghadap ke perbukitan. Anda tidak akan bosan sepanjang hari dalam perjalanan Anda ke sini.

Biaya masuk Malang Dreamland

Tiket masuk Malang Dreamland relatif murah, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Namun, ada biaya tambahan selain tiket masuk jika pengunjung ingin menaiki wahana tersebut. Harga tiket setiap perjalanan berbeda-beda. Selain itu juga dikenakan biaya parkir kendaraan.

Jenis tiket Harga tiket untuk hari kerja, akhir pekan dan hari libur
Tiket masuk Rp 5.000 / Rp 10.000
Seluncuran Pelangi / Keranjang Sultan Rp 20.000 / Rp 25.000
Mengayun Rp 10.000 / Rp 15.000
Skuter listrik tunggal Rp.15.000
Skuter listrik Gowes Rp25.000
Perkemahan Rp50.000
ATV: tunggal/ganda Rp 50.000 – Rp 60.000 / Rp 80.000 – Rp 90.000

Biaya masuk Malang Dreamland

Baca: Biaya Masuk, Jam Buka dan 7 Wahana Keren SELECTA Malang

Jam buka Malang Dreamland

Objek wisata ini buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Malang Dreamland bisa dikunjungi setiap hari. Jika ingin melihat matahari terbenam di tempat ini, sebaiknya datang sebelum pukul 17.00 WIB.

Daya Tarik Alam Impian Malang

Objek wisata ini menawarkan suasana alam yang asri ditambah dengan sejuknya udara Malang. Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, tersedia berbagai fasilitas. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung seperti: Misalnya saja wahana, wisata kuliner atau sekedar bersantai. Malang Dreamland cocok untuk pengunjung segala usia. Selain wahana untuk orang dewasa, beberapa permainan juga bisa dimainkan oleh anak-anak dengan pengawasan orang tua.

Baca: Biaya Masuk dan Perjalanan ke MALANG SMART ARENA

Pemandangan alam yang menawan

Wisata Malang Dreamland menawarkan pemandangan alam yang memanjakan mata. Sebab lokasinya berada di daerah perbukitan yang cukup tinggi. Hal ini memungkinkan lanskap sekitarnya terwakili secara luas. Vegetasi disekitarnya masih hijau dengan deretan pepohonan dan tanaman.

Saat cuaca cerah, pengunjung bisa melihat Tampilan 3 gunung sekaligus. Yaitu Gunung Semeru, Arjuno dan Gunung Kawi. Suasana sejuk khas pegunungan turut menambah daya tarik tempat ini.

Seluncuran pelangi tes adrenalin

Seluncuran pelangi ekstrim di Dreamland MalangSeluncuran pelangi ekstrim di Dreamland MalangSeluncuran pelangi ekstrim di Dreamland Malang. Foto: Google Maps/Abu Romeoarfa

Seluncuran pelangi di Malang Dreamland benar-benar menantang adrenalin. Karena merupakan perosotan pelangi tertinggi di Jawa Timur. Namun, ada aturan dalam memainkan wahana ini untuk menjamin keamanan. Misalnya, pengunjung dengan riwayat penyakit jantung tidak boleh ikut serta dalam wahana ini. Selain itu, pengunjung yang ingin mencoba wahana ini harus memiliki tinggi badan minimal 120 cm dan berat maksimal 90 kg.

Untuk memainkan wahana ini, pengunjung diminta duduk di dalam ring dengan kaki diluruskan. Tangan Anda harus selalu memegang tali pengaman pada ban. Ban kemudian ditempatkan di atas. Pastikan untuk duduk diam dan tidak banyak bergerak. Walaupun ekstrim, namun bermain di slide ini tidak ada duanya.

Baca: Biaya Masuk, Jam Buka dan Perjalanan Menuju NIGHT PARADISE MALANG

Permainan perang

Pengunjung bersiap untuk bermain permainan perang di Malang DreamlandPengunjung bersiap untuk bermain permainan perang di Malang DreamlandPengunjung bersiap untuk bermain permainan perang di Malang Dreamland. Foto: Google Maps/Tanah Impian Ngalam Mbois

War Game adalah permainan keterampilan yang menyimulasikan peperangan bersenjata. Permainan seru ini bisa dimainkan oleh orang dewasa secara berkelompok. Dalam permainan ini pemain diberikan replika airsoft air pistol sebagai senjatanya. Tentu saja game ini tidak berbahaya karena menggunakan senjata khusus sebagai mainannya.

Keberadaan game perang tersebut terinspirasi dari video game Painball War. Yakni game digital yang menyimulasikan aktivitas militer berupa baku tembak. Di sini pemain dapat menunjukkan keahliannya dalam mengembangkan strategi perang. Agar timnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Baca: Biaya Masuk dan Wahana HAWAI WATERPARK Malang

Momentum yang menenangkan

Yang unik dari tempat wisata ini adalah terdapat wahana ayunan santai. Ayunan ini sangat berbeda dengan ayunan lainnya. Pasalnya, tempat duduk ayunnya sangat lebar bahkan berisi kasur dan bantal. Pengunjung bisa menaikinya bersama keluarga dan berpose dengan latar belakang hijaunya pemandangan perbukitan.

Naik skuter listrik dan ATV

Pengunjung bisa menyewa skuter listrik untuk menikmati suasana di Malang Dreamland. Skuter listrik cocok untuk bepergian di medan yang landai. Terdapat pula kendaraan ATV roda empat yang bisa dinaiki wisatawan Sirkuit. Kendaraan ini mampu melewati tanjakan dan turunan gunung yang menantang dan memacu adrenalin.

Berkemah di Alam Impian Malang

Ini tersedia di sini tempat perkemahan untuk pengunjung. Untuk kegiatan berkemah ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Perlengkapan berkemah yang diterima wisatawan berupa tenda, sleeping bag, dan kasur. Wisatawan juga bisa menyewa perlengkapan lainnya jika diperlukan.

Ketika berkemah Anda dapat menikmati keindahan alam. Makin seru bila Anda melakukan aktivitas lain, seperti menyiapkan makanan bersama. aktivitas berkemah Ini juga cocok untuk acara pertemuan Kantor atau keluarga.

Baca: Tiket dan Wahana Jatim Park 1 & 2 Malang

Tempat foto siap Instagram

Spot foto keren di Malang DreamlandSpot foto keren di Malang DreamlandSpot foto keren di Malang Dreamland. Foto: Google Maps/Sapto Pratolo

Objek wisata ini menawarkan spot foto menarik berupa balon udara berwarna-warni. Terdapat pula spot foto berupa replika wahana paralayang. Di sini pengunjung bisa mengambil foto dengan latar belakang alam atau dengan latar belakang matahari terbenam dan matahari terbit.

Kenikmatan kuliner di kafe dan food court

Ayunan santai dengan pemandangan bukit Ayunan santai dengan pemandangan bukit Ayunan santai dengan pemandangan perbukitan sebagai latar belakang. Foto: Google Maps/Airinda Puspitasari

Kafe di Malang Dreamland ini memiliki desain sederhana dan penuh dengan kaca. Sehingga pengunjung dari rumah kaca bisa menikmati pemandangan di luar. Menunya cukup modern dan meliputi mojito, steak, roti panggang, donat, pangsit, kebab, piscok, dan kepiting renyah. Terdapat atap balkon besar di atas kafe tempat Anda dapat mengambil foto atau menikmati pemandangan.

Jika masuk lebih dalam ke Malang Dreamland, Anda akan menemukan food court dengan harga jalanan. Di sana mereka menjual berbagai minuman kemasan siap minum. Juga makanan seperti ayam goreng, bakso, pasta dan lain-lain. Banyak juga jajanan enak seperti tteokbokki, sempol, odeng, kentang goreng dan masih banyak lagi.

Perabot

Fasilitas yang tersedia di tempat ini cukup lengkap. Tersedia tempat parkir, toilet umum, dan musala. Selain itu, ada beberapa tempat menginap santai yang juga berfungsi sebagai tempat berteduh. Ada juga bean bag dan meja di rest area.

Lokasi Taman Impian Malang

Destinasi wisata Malang Dreamland terletak di Ngadireso, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65157. Jarak dari pusat kota Malang menuju objek wisata ini adalah 27,3 km. Dengan mobil perjalanan memakan waktu sekitar 49 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button