Tempat Wisata

Tiket & Wahana PALM BAY WATERPARK Januari 2023

Biaya masuk ke Palm Bay Water Park: Rp45.000 hingga Rp60.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Telepon : (021) 29671005/081288050850. Alamat: Palm Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan,, Kalideres, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 11830.

Taman Air Teluk Palm bisa menjadi pilihan waterpark di Cengkareng Jakarta Barat. Taman Rekreasi Waterwild menjadi tempat liburan keluarga yang menyenangkan. Beberapa wahana yang ada digemari semua orang, termasuk anak-anak, karena tampilannya yang penuh warna.

Biaya masuk ke Taman Air Palm Bay

Pengunjung dikenakan biaya masuk untuk bermain di berbagai wahana dan kolam taman air. Tiket masuk Palm Bay Water Park ditawarkan mulai dari Rp 45.000

Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Januari 2023
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu, Minggu dan hari libur nasional
Tiket dewasa Rp 50.000 Rp60.000
Tiket masuk untuk anak-anak Rp45.000 Rp45.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SS Waterpark TMII

Informasi penting sebelum kunjungan:

  • Untuk anak dengan tinggi lebih dari 80 cm, berlaku harga tiket masuk normal.

Jam buka taman air

Untuk bermain di taman air ini pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Taman wisata air ini buka mulai pukul 21.00 hingga sore hari.

jam buka
Senin minggu 09.00 – 17.00 WIB

Aneka wahana air Taman Air Palm Bay Water Park

Area kolam renang dan wahana di taman air Palm BayPalm Bay Water Park merupakan taman hiburan bertema air dengan berbagai wahana seru dan menantang. Foto: ig abelbrata

Seperti di waterpark pada umumnya, di sini juga terdapat beberapa seluncuran air yang asyik. Beberapa di antaranya bahkan menguji adrenalin para pengunjung. Meski demikian, keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap menjadi prioritas.

1. Spiral seluncuran air

Wahana pertama yang harus dicoba saat berkunjung ke sini adalah spiral water slide. Pengunjung meluncur turun dari ketinggian ke waduk di bawah. Namun, pengunjung tidak hanya meluncur, melainkan berputar beberapa kali sebelum masuk ke kolam penampung.

Baca: Tiket Masuk Atlantis Ancol, Annual Pass, dan 8 Wahana Seru

Di dalam Taman air Ada dua seluncuran air yang bisa digunakan. Kedua perosotan air tersebut tampak dipasang berdampingan dengan jenis yang sama. Oleh karena itu, pengunjung dapat mencoba meluncur di wahana tersebut sekaligus dan tidak perlu menunggu lama.

pembalap slider berwarna-warniGeser dan putar pada seluncuran spiral yang menyenangkan dan mengasyikkan. Foto: Suleishak Daud

2. Seluncuran air pelangi

Wahana yang satu ini memiliki tipikal perosotan yang sangat cepat. Bentuknya yang lurus dan memanjang membuat kecepatan meluncurnya sangat tinggi. Oleh karena itu, pengunjung yang mencoba wahana ini harus memakai pelindung berupa bantalan busa sebagai alasnya.

Kendaraan ini berada di tower yang sama dengan Slider Spiral, namun dengan karakteristik yang berbeda. Tidak ada kolam di bawahnya, hanya seluncuran dangkal untuk mengurangi kecepatan. Untuk keamanan tambahan, pengunjung diajari cara menggunakan tumpuan yang juga bisa berfungsi sebagai rem.

Balapan dimulai di trek lurusBerkendara cepat di pembalap slider garis lurus. Foto: Veny Chen

3. Seluncuran air bumerang

Kendaraan ini merupakan kendaraan yang berbeda dari beberapa perjalanan lainnya Taman air Ini. Seperti namanya, wahana ini memiliki ciri khas bumerang yang meluncur dan kembali. Dengan bentuk awal dua arah, wahana ini menawarkan pengalaman meluncur yang berbeda.

Untuk mencobanya, pengunjung harus menaiki menara yang lebih tinggi dari Menara Pelangi dan Menara Spiral. Begitu sampai di atas, pengunjung meluncur menuruni perosotan yang sangat curam dengan sangat cepat. Kemudian pengunjung diputar ke atas dan ke belakang untuk meluncur ke kolam penampung.

4. Kolam bermain anak

Wahana di kolam renang anak yang sangat lengkapKolam renang anak dilengkapi dengan berbagai seluncuran air seperti perosotan dan ember tumpah. Foto: Butik Mutia

Wahana ini cocok untuk anak usia TK dan SD. Di tempat ini, anak-anak bisa bermain air di wahana yang menyerupai istana basah. Kolam dangkal dan beberapa fasilitas bermain memastikan anak-anak betah di sini sepanjang hari.

Baca: Tiket Masuk PONDOK INDAH Waterpark dan 4 Wahana Populer

Di tempat ini terdapat beberapa perosotan yang didesain khusus untuk anak-anak. Lalu ada dua ember terbalik yang akan menambah keseruan permainan. Ada juga terowongan untuk dijelajahi anak-anak.

5. Kolam ombak di Palm Bay Water Park

Wahana yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri di Palm Bay Water Park Cengkareng. Di kolam ini, pengunjung bisa merasakan sensasi diguncang ombak. Meski ombak ini buatan manusia, rasanya seperti berada di tepi pantai yang bergelombang.

kolam ombak yang jarang sepiRasakan sensasi berenang di laut dengan ombak buatan di Palm Bay Water Park. Foto: Tegu Ok

6. Kolam Pantai

Wahana lain yang bisa menawarkan relaksasi kepada para pengunjung adalah kolam pantai. Dasar kolam miring dari tepi ke tengah kolam, memberikan nuansa seperti pantai. Pengunjung dapat bermain ombak di pantai dan duduk santai.

Baca: Tiket Masuk SNOWBAY Waterpark TMII dan 10 Wahana Seru

7. Kolam Arus, Sungai Malas

Kolam ini sama dengan kolam arus di beberapa water park. Pengunjung cukup bersantai di atas ban lalu mengikuti arus. Namun, karena ruangnya tidak terlalu luas, kolam ini tidak dibuat terlalu panjang.

Lokasi taman air Palm Bay

Taman air ini terletak di Palm Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button