Tempat Wisata

√ 5 rekomendasi studio fotografi di Banjarmasin (murah + bagus)

Banjarmasin merupakan kota yang banyak terdapat studio fotografi yang menawarkan berbagai layanan fotografi. Tapi bagaimana Anda memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda? Pada artikel kali ini kita akan membahas faktor-faktor yang perlu diperhatikan saat memilih studio fotografi di Banjarmasin.

Studio fotografi di Banjarmasin biasanya menawarkan berbagai layanan fotografi seperti: B. Pemotretan pre-wedding, pernikahan dan keluarga serta produk dan jasa. Pastikan Anda memilih studio yang menawarkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebelum Anda memilih studio fotografi di Banjarmasin, lihat dulu contoh fotonya. Periksa kualitas dan komposisi foto dan gunakan teknik yang tepat untuk menghasilkan foto yang indah dan profesional.

Perlengkapan fotografi yang digunakan juga sangat penting untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Pastikan studio fotografi yang Anda pilih memiliki perlengkapan fotografi yang modern dan terkini.

  • Pengalaman dan kredibilitas

Pilihlah studio fotografi di Banjarmasin yang mempunyai pengalaman dan kredibilitas baik di bidang fotografi. Studio foto berpengalaman biasanya memiliki portofolio lengkap dan referensi terpercaya.

Pastikan lokasi studio fotografi mudah dijangkau dan memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, pertimbangkan juga harga yang ditawarkan oleh studio foto. Pilihlah studio fotografi yang menawarkan harga terjangkau dan sesuai budget Anda.

Berdasarkan tips diatas, kami memberikan rekomendasi studio fotografi di Banjarmasin yang bisa Anda pilih:

5

Fotografi Mars

Fotografi MarsFotografi Mars

alamat J L. Pahlawan No.69, Seberang Masjid, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70122
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 22.00
Nomor telepon 0821-5013-7577

FIQRI HIDAYAT

14:23 03 22 Januari

Terima kasih banyak kepada Mars Photograph atas pelayanannya yang ramah, memuaskan dan sabar dalam memotret anak-anak yang tidak bisa diam. Saran untuk mencetak foto format besar + menambahkan bingkai dengan karakter atau desain khas Mars agar memiliki kenangan dan jalur iklan yang bagus 🙏🏻

4

Studio Digital Salma

Studio Digital SalmaStudio Digital Salma

alamat J LA Yani No. 5.700, Pengurus Internal, Kecamatan. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70249
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon (0511) 3263115

Cerah

09:42 06 Juli 21

Studio foto yang sangat lengkap dengan cetakan foto berbagai ukuran, paket foto dan penjualan bingkai foto. Foto dijamin bagus dan bisa diselesaikan di hari yang sama 👍👍

Maria

08:07 17 Agustus 22

Pengambilan foto paspor dengan cepat, penyelesaian 30 menit, kualitas bagus, harga terjangkau

3

Studio Chapung

Studio ChapungStudio Chapung

alamat Komplek Permainan Mandiri, Jl. Sultan Adam No.Rt.34, Surgi Mufti, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70122
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 21.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0812-5309-1115

Bimo Feriyan

03:46 23 Des 22

Pelayanan ramah, akomodasi bersih, CS respon sangat aktif.

Heni Widiya Ningsih

05:38 12 Januari 22

Terima kasih atas pelayanannya yang ramah😉, posenya bisa dikontrol secara detail, hasil foto & editingnya bagus, sabar dalam melayani pelanggan, sukses selalu.

ALVIANNOR

21:07 07 November 20

Rekomendasi real….Pelayanan ramah….Kualitas bagus..Terima kasih…

Ibu Bella Amalia (lonceng band)

00:17 29 Oktober 21

Pelayanan ramah, hasil editing bagus, buat yang ketinggalan zaman atau bingung mau ambil pose apa. Tolong jangan bersedih, jangan bingung, disini kami dikelola dengan baik, ramah dan sabar. Membawa orang tua membuatnya nyaman. TOP #sharingiscaring #honestreview #reviewbellbund

Haura Aqila Zhafira

05:47 12 Januari 22

Adminnya ramah, fotonya jelas, FGnya profesional. Pelayanannya bagus, tempatnya ber-AC, kalau haus pun dapat air mineral gratis 😘

2

Bab Studio

Bab StudioBab Studio

alamat J L. KS Tubun No. 51, Kelayan Bar., Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70234
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 21:00
Nomor telepon 0853-8900-2016

Senja Dyania

03:08 08 23 Januari

Tempatnya bagus, pelayanannya ramah, terutama fotografernya, saya kasih jempol 10. Bagaimana menurutmu? Saya pribadi merasa kita yang ada di foto terkadang bingung ingin gaya apa dan bagaimana cara mencapainya. Nah, fotografer-fotografer di sini justru membantu kita agar tidak lagi bingung harus berbuat apa hingga kita hanya sekedar menikmati foto-foto, baik itu gaya formal, bebas, atau bahkan kaya raya hahaha. Terima kasih banyak, semoga semakin baik dan maju lagi hingga mempunyai studio foto yang lebih keren lagi. Pertahankan kegembiraan untuk semua orang di bab studio. ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)

Dila Claire

06:44 01 18 November

Saat saya datang ke sini kemarin, tempatnya masih dalam renovasi, namun background untuk foto masih banyak karena kreatifitas fotografernya. Saya senang sekali berfoto bersama anak-anak Kampus STIMI Banjarmasin di tempat ini karena anak-anaknya ramah dan juga sangat baik dalam menyajikan minuman ketika kami semua haus. Bagaimanapun, tempat terbaik untuk mengambil foto studio ada di sini. Dan terima kasih juga kepada sponsor pakaian kami yaitu @diandra_busana dan @rizkhi_collections serta selempang @syams_products. Sangat membantu!

Meylisa Renata

15:00 tanggal 1 Desember 22

Murce mengambil foto bersama teman-temannya

Lidya Nanda

05:56 17 Januari 23

ketika konten dipublikasikan. Dapatkan poin untuk meningkatkan level Anda dan menerima manfaat Local Guide.

Junika Lia

15:42 3 Maret 22

foto bagus, pelayanan ramah dan harga terjangkau👍🏻👍🏻👍🏻

1

Fotografi dan Percetakan La Vanilla

Fotografi dan pencetakan La VanillaFotografi dan pencetakan La Vanilla

alamat J L. Brigadir Jenderal. Hasan Basri No.53, Sungai Miai, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70124
Google Peta klik disini
jam buka Sabtu – Rabu = 08.00 – 21.45,
Kamis = 08.00 – 21.00,
Jumat = 08.00 – 12.00; 13.30 – 21.45
Nomor telepon 0811-5114-664

Fajar Permadi

22:20 29 Desember 22

Tempat parkirnya tidak terlalu luas, tapi cukup untuk 1-3 mobil dan banyak kendaraan. Sayangnya, jika Anda terus memarkir mobil di trotoar, hak pejalan kaki Anda akan dicabut. Ngomong-ngomong, parkirnya gratis, jadi kamu tidak perlu khawatir mencari sedikit uang untuk parkir nanti. Ruang terstruktur dengan cukup jelas dalam hal tata letak dan fungsi ruangan. Kemarin saya harus mencetak gambar di sini di kertas seni. Art paper disini cukup lengkap, tapi yang saya pakai kemarin hanya 260-350gsm. Ini juga canggih dan cerdas secara teknis, karena bukti pembayaran otomatis terkirim ke email kita. Pemesanan juga bisa kita lakukan melalui chat dan transfer bank, jadi tidak perlu repot datang kesini karena memakan waktu, namun jika sudah selesai kita bisa langsung mengambil barangnya.

Niel Terima kasih

17:23 19 Januari 23

30 Januari 2021 Saya sudah sering mengambil foto di sini. Kekurangannya adalah terkadang Anda tidak hati-hati saat mengedit foto karena Anda bekerja terlalu cepat untuk mengimbangi banyaknya pelanggan.

Raudhatul Madinah

06:15 07 21 Oktober

Tempatnya besar dan terkenal, apalagi sebagai lokasi fotografi yang populer karena dekat dengan kampus dan hasil foto dalam soft file bagus. Tapi pas di print ya ampun, pengolahan mukanya terlalu lembut seperti pori-pori tidak ada, jadi aneh banget mukanya. Saya lebih suka file softfile sehingga saya bisa mencetaknya ulang di tempat lain. Untuk sesi foto yang bagus, fotografer bisa menentukan gayanya. Tapi menurut saya, gaya kepemimpinannya sama saja sejak saya menginjakkan kaki di kampus hingga saya lulus. Tempat parkir sangat luas untuk mobil. Dan harganya oke, tidak murah dan juga tidak terlalu mahal. Kebersihan oke. Fotografernya juga ramah

Satria Hanya Mendarat

08:10 28 Juni 22

Proses pemesanan dilakukan secara digital, tanpa Anda harus datang ke toko terlebih dahulu, melalui website atau media sosial. Respon cepat, hasil foto bagus.

Masniah_

12:29 19 Januari 23

Ini keempat kalinya organisasi memotret Lavanila, semua orang senang dengan hasilnya. Tempatnya nyaman dan pelayanannya, jangan khawatir semua ramah 😁.

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button