Tempat Wisata

√ 7 Rekomendasi Salon Rambut di Banjarmasin (Terbaik dan Murah)

Dari waktu ke waktu, tren gaya rambut pria mengalami perubahan dan variasi dinamis yang mencerminkan zeitgeist dan budaya lokal. Bahkan kota Banjarmasin dengan beragam budaya dan gaya hidup yang unik pun tidak ketinggalan dalam mengikuti tren gaya rambut pria.

Di Banjarmasin, barbershop atau salon rambut pria bukan sekadar tempat menata rambut, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Di sana, gaya rambut pria yang trendi dan modis telah menjadi bagian penting dari identitas anak muda kota.

Di bawah ini lima model rambut pria yang sedang tren di Banjarmasin:

Model ini memiliki rambut tebal di bagian atas, bagian samping dan belakang dipotong pendek. Penampilan ini memberikan kesan maskulin dan terawat.

Ciri khas gaya rambut ini adalah rambut bagian atas ditata ke belakang dengan banyak volume. Pompadour mencerminkan gaya retro yang kembali populer.

Potongan fade disebut dengan gradien, dimana rambut menjadi lebih tipis ke arah bawah. Tampilan ini memberikan kesan terawat dan modern.

Potongan rambut super pendek ini menjadi pilihan bagi pria yang menginginkan penampilan praktis namun tetap stylish.

Pada model rambut ini, rambut bagian atas disisir ke belakang dan memiliki tekstur lembut dan terawat sehingga memberikan kesan elegan.

Gaya rambut yang tepat tidak hanya membuat Anda tampil gaya, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Memilih gaya rambut yang cocok bukanlah hal yang mudah.

Oleh karena itu, datanglah ke penata rambut profesional yang bisa merekomendasikan gaya rambut terbaik untuk Anda. Beberapa barber shop terbaik di Banjarmasin di bawah ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

7

Tempat Pangkas Rambut Coolio

Tempat Pangkas Rambut CoolioTempat Pangkas Rambut Coolio

alamat J L. Jenderal A. Yani Km.7, Pertokoan I-Walk 2 Jl. Citraland No. 05, Manajemen Eksternal, Kecamatan. Manarap Lama, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70654
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 21:00
Nomor telepon 0821-5490-6633

Wahid Fajar

08:08 26 April 22

Toko tukang cukur yang cukup bagus di mana Anda dapat memesan gaya rambut, dipijat, dan mencuci rambut dengan tonik. Harganya kompetitif namun tidak masuk kategori murah

Muhammad Aulia Ihsan

01:29 25 Juli 22

Potongannya bagus, rapi, tempatnya bagus, ada kursi tunggu, saya pilih paket standar harga 40.000 rupiah, sudah termasuk potong rambut, keramas, dan pijat kepala dan tangan. Pijatannya sangat menyakitkan bagi saya pribadi, saya tidak mau melakukan pijatan lagi, alat cukur rambut mengeluarkan suara yang cukup keras, sehingga agak keras saat memotong rambut dekat telinga, untungnya hanya sebentar.

Muhammad Khairurezky (Irul Rezky)

12:56 9 April 22

Keren banget editannya disini, tempatnya adem, bersih.. potongannya juga rapi dan kekinian.. Editingnya Irul, gak mengecewakan, banyak yang langganan bareng dia.

Gladys Gunawan

01:48 11 April 23

Anak saya biasa kesini.. tiap bulan potong rambut disini.. yang saya sayangkan tidak ada kasir, jadi siapa yang dapat uang potong rambutnya.. Saya tanya ke QRIS, dia Diberitahu QRIS rusak, saya minta note, dikasih tahu tidak ada.. Kasihan dia. Misal tukang jagal berbuat curang dengan mengambil uang yang bukan haknya… Mungkin sistemnya bisa diperbaiki agar tidak merugikan pemiliknya…

6

BARBERSHOP ANDA

BARBERSHOP ANDABARBERSHOP ANDA

alamat J L. Sultan Adam No.4 B, Antasan Kecil Tim., Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70122
Google Peta klik disini
jam buka
Nomor telepon 0821-4857-3789

ID Junaid

10:12 26 Maret 22

Gak perlu khawatir, tapi hasilnya memuaskan, sesuai ekspektasi saya 😉 pelayanan ramah, pencukuran bagus, tempat nyaman, kebersihan bagus, parkir motor luas kalau mobil agak sempit, harga oke, masih masuk akal, bagus gunting rambut, tidak berisik 👍👍👍handuk wangi tidak bau apek 👍👍👍

abd halim

09:00 08 November 22

Pelayanan: ramah, air mineral gratis di atas meja. Fasilitas: Reservasi, pewarna rambut, potong rambut, shampoo, ruang tunggu ber-AC. Lokasi: di pinggir jalan depan Panfilo Café. Parkir: berikan uang yang tepat, Anda tidak akan mengembalikannya.

Ar Dhisa

14:10 08 23 Januari

Pelayanannya sangat memuaskan. Salon rambut kontemporer yang dijalankan secara profesional. Potongan rambutnya rapi, teliti, tidak terburu-buru dan dapat memberikan masukan yang sesuai kepada pelanggan. Ruang tunggunya nyaman. Sofa empuk, TV besar, kopi, dan WiFi gratis. Sisi negatifnya, pelanggan harus rela mengantri untuk menunggu giliran. Tapi itu sepadan. 5 Bintang!

Lisa Hanifah

02:42 15 Des 22

Tempatnya nyaman, bersih, AC dingin, ada TV jadi tidak bosan nunggu ada yang potong rambut, pelayanan bagus, toilet bersih, kursi tunggu juga nyaman

5

Tempat potong rambut anak laki-laki

Tempat potong rambut anak laki-lakiTempat potong rambut anak laki-laki

alamat J L. Kontainer lama No.22, part. Di distrik. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70117
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 05.00,
Minggu = 11.00 – 05.00
Nomor telepon

Muhammad Yusuf

12:12 30 April 23

Saya sudah lama jadi pangkas rambut biasa, pelayanannya bagus, sesuai tarif, pengerjaannya dijamin rapi dan yang terpenting betah disana dan bersih…✌️

Fauzy Jayadhi

05:50 27 Des 22

Saya baru-baru ini berada di Banjarmasin dan menyuruh anak saya memotong rambutnya bersama para pria di salon. Saya senang dan luar biasa dengan hasilnya dan layanannya membuat Anda nyaman. Dingin

Kevin Wimeida

09:08 16 Oktober 22

Saya sudah beberapa kali cut disini dan bisa berlangganan karena hasil pemotongannya bagus dan pelemparnya tidak goyah seperti di tempat lain.

Ahmad Lutfiyanta

14:06 tanggal 22 Desember

Pijat kepala yang bagus. Harga terjangkau.

4

Obrolan Tukang Cukur

Obrolan Tukang CukurObrolan Tukang Cukur

alamat J L. Cempaka Besar, Kertak Baru Ilir, Kecamatan. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70231
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.15 – 22.00
Nomor telepon 0822-5553-6556

Jack Hook

15:57 24 Maret 23

Kami berkunjung saat liburan ke banjarmasin, pelayanannya ramah dari awal sampai, hasilnya memuaskan dan jagoan saya senang dengan model rambut barunya, sangat recomended.

Tegar Wijaya

10:45 20 Desember 22

Itu baru namanya hairdresser, potong 2x di barbershop lain berantakan banget. Untungnya Anda bisa nge-rap di sini dan melakukannya sesuai selera Anda,

Ferina Yasminda Akbari

14:45 4 Maret 22

Anda dapat membuat kopi atau teh sendiri untuk mereka yang mengantri. Penata rambut di sini adalah yang terbaik (dalam cara yang baik), penata rambut lain (setahu saya) tidak memiliki layanan mandiri seperti ini. Sebagian besar menawarkan segelas air mineral.

Ridwan Fauzi

03:50 30 Juli 22

Tempatnya tidak terlalu besar. Sulit untuk memarkir kendaraan roda empat. Lebih baik memesan terlebih dahulu karena antrian di sini cukup banyak. Penerapan protokol kesehatan cukup baik dan ditaati. Cuci tangan, periksa suhu sebelum masuk dan kenakan masker di dalam ruangan. Layanannya ramah pelanggan.

Ahmad Zamani

05:17 19 Oktober 22

Namun pelayanannya luar biasa, semua orang ramah, sopan dan baik, pertama kali coba disini langsung betah, terima kasih banyak

3

Salon Rambut Niat Baik

Salon Rambut Niat BaikSalon Rambut Niat Baik

alamat J L. MT Haryono No.8, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70111
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 10 pagi – 9 malam,
Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon 0812-1234-8870

Dewi Saputra

10:43 02 November 22

Entahlah, suamiku selalu ingin potong rambut di sini..mungkin karena cocok dengan bentuk dan selera wajahnya..tempatnya bagus..yang menunggu tidak akan haus..pelayanannya ramah…

Ayah Pi

15:08 22 Oktober 22

Antriannya tidak lama, kaptennya rapi dan ramah, tempatnya rapi, bersih dan nyaman. Tempat normal untuk orang-orang dengan anak-anak.

Adi Suhanda

07:07 08 Juni 22

Mengapa tidak dipotong di sini? Orang-orang tersebut sangat memahami apa yang diinginkan pelanggan dan dapat memberikan saran bagus untuk barang yang sesuai. Hentikan, itu intinya!!

Muhammad Aulia Ihsan

10:16 29 Maret '21

Pertama kali kesini dan mencoba “salon rambut”, lelaki yang semula tampan menjadi semakin tampan, pelayanannya baik, tokonya bersih. Jika Anda ingin bertanya, Anda bisa menggunakan WhatsApp untuk mengetahui apakah masih ada tempat yang tersedia. Bisa juga datang sendiri, namun ada risiko harus menunggu jika ada yang potong rambut. Tak hanya potong rambut, Anda juga bisa melakukan perawatan atau sekedar membeli produk perawatan rambut. Saya mencoba paket Goodwill Signature, lumayan, menurut saya worth it, bahkan saya berpikir untuk mendaftar potong rambut di sini. Parkirnya oke, tidak terlalu besar tapi gratis.

2

Obrolan Tukang Cukur Sultan Adam Pinus Raya

Obrolan Tukang Cukur Sultan Adam Pinus RayaObrolan Tukang Cukur Sultan Adam Pinus Raya

alamat J L. Sultan Adam, Sungai Miai, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70123
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 22:00
Nomor telepon 0822-5553-6556

Sitinoor Jamilah

11:11 28 Desember 22

Tempatnya bagus dan nyaman. .Berlangganan disini Potongan rambut suamiku dari pacaran, menikah hingga punya anak 😁 Alhamdulillah

Dwiputrabayu

10:04 01 Des 22

Pelayanan bagus dan ramah, skill kaptennya oke. Tempat yang nyaman

Reinaldi Muhammad

12:43 16 April 23

Salon rambut biasa, hasil memuaskan, rekomendasi potong rambut disini 👍🏻

Jackie Chandra

09:37 9 Maret 23

1

DTN Barbershop Banjarmasin

DTN Barbershop BanjarmasinDTN Barbershop Banjarmasin

alamat J L. Lkr.Sebelah selatan Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70236
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 22:00
Nomor telepon 0821-5287-9595

Pranolo Eko Prasetyo

00:56 07 April 23

Wow, sungguh tempat yang menakjubkan. Dan keren. Sangat dianjurkan. Harga oke, hasil maksimal. Aku benar-benar menyukainya. Ini akan menjadi tempat favorit tukang cukur di BJM. Selain itu, perasaannya menyenangkan dan bersih. Dan saudara-saudaranya ramah dan sopan. Sukses selalu di pangkas rambut 🥰✨❤️❤️❤️❤️❤️

Bang Rendra Bjm

13:01 tanggal 30 Desember 22

Pelayanannya ramah dan pasti membuat pelanggan betah

M Irhash Furqan

04:52 12 November 22

Mantap, pelayanannya ramah, tempatnya nyaman dan sejuk, hasilnya rapi dan memuaskan, serta dapat tips cara merawat rambut. Bagus 👍🏻

Okarianto Wicaksono

04:24 03 Maret 23

Bagian terbaiknya sebenarnya, layanan Chapsternya bagus 🔥🔥

Najib

01:09 07. 23 Maret

Tempatnya nyaman, pelayanannya mantap👍

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button