Tempat Wisata

10 Menu Dapur Kecil Rumah Yang Paling Banyak Dipesan

Ke mana pun kita pergi, cita rasa masakan rumahan selalu membuat kita rindu. Jika ingin merasakan suasana seperti di rumah sendiri, Anda bisa mampir ke restoran Kitchenette.

The Kitchenette menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari menu khas Asia hingga menu Eropa. Menu-menu yang ditawarkan merupakan masakan yang sudah dikenal pelanggan. Beragamnya hidangan yang tersedia memastikan Anda tidak akan pernah bosan saat bersantap di Kitchenette, karena selalu ada menu baru yang belum Anda coba.

Bagi yang penasaran ingin mencoba masakan buatan Kitchenette, berikut beberapa hidangan yang paling sering dipesan pelanggan.

1. Kentang Goreng Steak Dapur Kecil

Steak kentang goreng dari dapur kecilSteak kentang goreng dari dapur kecil

Hidangan pertama di kategori main course adalah Kitchenette Streak Frites. Menu ini menyajikan steak 200g Mata Iga Wagyu Australia. Daging sapi wagyu ini dimasak dengan tingkat kematangan sedang. Ini disajikan sebagai lauk saus jamur, mentega bawang putih, kentang gorengDan Campur saladnya.

Karena menggunakan daging wagyu, tekstur dagingnya pasti empuk dan juicy. Saus jamurnya kental dan Bawang putih mentega membuat rasa steak ini semakin nikmat dan mengenyangkan. Menurut review pelanggan yang sudah mencoba menu ini, kuah jamurnya enak kecanduan.

2. Ayam goreng tanpa tulang dengan wafel

Ayam goreng tanpa tulang dengan wafelAyam goreng tanpa tulang dengan wafel

Menu kedua ini adalah ayam goreng tanpa tulang yang disajikan dengan dua pilihan waffle kentang tumbuk. Gambar menu di atas menunjukkan ayam goreng tanpa tulang yang disajikan dengan waffle.

Mungkin perpaduan masakan ini masih asing bagi kita, namun menu ini sangat populer di luar negeri. Menu unik ini menyajikan ayam goreng dengan rasa gurih, asin, serta waffle yang lembut dan renyah. Jangan lewatkan, itu ada Mentega cabai juga dengan rasa yang sedikit pedas sirup maple apa rasanya manis.

Tekstur ayamnya renyah dan kaya rasa. Ditambahkan sirup maple Menu ini membuat rasanya semakin unik dan tidak membosankan. Jadi bisa dibilang ini adalah kombinasi sempurna antara manis, gurih, dan sedikit pedas.

Untuk menikmati sajian ini lebih nikmat, Anda bisa memadukan semua bahan makanan, melahapnya dalam satu gigitan lalu menikmati cita rasa uniknya.

3. Ayam setengah goreng

Setengah ayam gorengSetengah ayam goreng

Itu adalah Menu utama siapa yang menyajikan setengah ayam utuh dipanggang dengan bumbu rahasia Kitchenette. Ayam ini disajikan dengan salad hijau dressing minyak zaitun, kentang Gratin serta saus Bawang putih mentega.

Ayamnya dimasak dengan sempurna dan diberi tambahan tambahan Membumbui hal yang benar. Dengan begitu, menu ini bisa berisi daging ayam dengan tekstur lembut dan rasa gurih. Kemudian Anda bisa mencoba bumbu ayamnya lembut berkat kehadiran Bawang putih mentega.

Uniknya, bumbu ayamnya juga memiliki rasa yang asin sehingga menghasilkan cita rasa yang pas dan tidak menyengat. Mual. Di sisi lain, salad yang disajikan terasa sangat segar. Pokoknya menu ini sudah dibuat kecanduan OKE.

4. Burger keju ganda klasik

Burger keju ganda klasikBurger keju ganda klasik

Burger keju ganda klasik adalah Warga Klasik terdiri dari dua Patty daging sapi segar dipanggang hingga sempurna dan dilumuri keju keju cheddar Lelehkan secara menyeluruh. Namun ada juga yang menyajikannya dengan telur goreng dan lalapan seperti irisan tomat segar dan selada.

Irisan daging sapi di burgernya cukup tebal dan… berair. Gulungan dapur juga memiliki konsistensi yang lembut. Untuk membuat Anda merasa kenyang dan puas, hidangan ini juga dilengkapi dengan kentang goreng.

5. Ikan & Keripik Klasik

Ikan & keripik klasikIkan & keripik klasik

Hidangan ini banyak dijumpai di restoran-restoran di Indonesia. Umumnya ikan dan keripik terdiri dari potongan ikan yang dicelupkan ke dalam campuran tepung lalu digoreng hingga garing dan berwarna coklat. Hidangan ini biasanya disajikan dengan kentang goreng yang juga digoreng hingga renyah dan berwarna coklat. Umumnya menu ini disajikan dengan kuah Karang gigi atau mayones.

Di Kitchenette Anda juga akan menemukan menu ini yaitu Classic Fish & Chips. Ikannya enakCkamu masuk dan renyah Di luar serta yang penting TIDAK Bau. Jika tidak, tampilannya kentang goreng Ini agak unik karena dilapisi dengan patten sehingga menimbulkan tekstur garing dengan rasa gurih dan asin.

Baca juga: 10 pilihan menu di Osteria Gia, masakan Italia yang lezat

6. Makaroni truffle panggang

Makaroni truffle panggangMakaroni truffle panggang

Makaroni Truffle Panggang adalah salah satu menu pasta di Kitchenette. Ini adalah sajian pasta makaroni yang dipanggang dengan saus keju dan dicampur dengan jamur truffle yang mempunyai aroma khas. Selain itu, mereka juga menawarkan tambahan topping membentuk kalkun HAM. Kemudian ditaburi keju parmesan agar rasanya lebih gurih garing.

Makaroninya dimasak al dente. Keju lelehnya terasa pas dan renyah. Sementara itu, makaroni dan Kejurasanya sangat asin. Dalam bagian truffleitu bisa membuat ketagihan. Lebih enak lagi jika dicelupkan ke dalam saus sambal atau saus tomat.

7. Spageti tuna albacore

Spaghetti tuna albacoreSpaghetti tuna albacore

Spaghetti Albacore Tuna adalah spageti dengan aglio olio pedas topping Tuna, zaitun, telur rebus, cabai kering, cabai merah, dan keju. Spaghetti yang terkenal aglio olio adalah spageti yang dimasak al dentedicampur dengan saus aglio olio.

Sausnya terdiri dari bawang putih cincang, minyak zaitun, dan cabai merah kering yang dihaluskan. saus aglio olio Rasanya yang pedas, gurih, dan aroma yang sangat khas membuatnya mudah disukai banyak orang.

Jadi spageti yang terbuat dari tuna albacore dibuat al dente. Selain itu rasanya juga gurih dan sedikit pedas. Ditambahkan tuna Potonganmiliknya juga TIDAK pelit dan TIDAK mencurigakan. Lalu diberikan juga menu ini telur rebus Yang lembut dan sejumput keju parut.

8. Spageti Aglio Olio

Spageti Aglio OlioSpageti Aglio Olio

Spagdan itu aglio olio adalah hidangan pasta klasik yang aslinya berasal dari Italia, lebih khusus lagi dari daerah Lazio dan Abruzzo. Beberapa variasi menu ini dapat dilengkapi dengan bahan lain seperti jamur, udang, tomat atau sayuran lainnya untuk memberikan variasi rasa dan tekstur pada pasta.

Menu Spaghetti Aglio Olio di Kitchenette terkenal dengan rasanya yang gurih dan nikmat. Spagetinya sudah matang al dente dan campuran bumbunya enak banget. Soal tingkat kepedasannya, pengunjung bisa menentukan sendiri Permintaantidak peduli apakah Anda menginginkannya tidak pedas, sedang atau sangat pedas.

9. Teriyaki ayam

Ayam teriyakiAyam teriyaki

Ini adalah menu Jepang yang sangat terkenal yang dijual di banyak tempat. Ayam teriyaki terdiri dari potongan ayam yang dimasak dengan saus Teriyaki. saus Teriyaki terbuat dari campuran kecap, Cuka Jepang, Masak sake dan gula hingga mengental.

Dalam proses memasak Ayam teriyakiPotongan ayam biasanya dimasak terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya. Setelah ayam matang, kuah dituangkan di atasnya Teriyaki dan biarkan itu berlaku sebentar. Jika Anda ingin mencoba lezatnya ayam teriyaki, Anda bisa mengunjungi Kitchenette.

Chicken Teriyaki di Kitchenette juga menjadi salah satu menu yang direkomendasikan pengunjung. Porsi menunya cukup besar. Ayamnya sendiri adalah ayam goreng tepung yang diolah dengan cara ini Menggoreng. Dagingnya empuk luar dan dalam sedikit renyah. Bumbu ayamnya meresap hingga ke dalam.

Hidangan ini disajikan dengan nasi melati aromatik, tumis Jamur dan salad segar. Saat disantap, terasa lebih segar di mulut. Mengonsumsi seporsi menu ini otomatis membuat perut Anda kenyang.

10. Kue Lava Selai Kacang Coklat

Kue Lava Selai Kacang CoklatKue Lava Selai Kacang Coklat

Anda tentu mengetahuinya kue lava. Ini adalah jenis kue coklat dengan bagian tengah lembut yang mengalir seperti lava saat dipotong. Umumnya kue ini terdiri dari adonan kue coklat yang dipanggang dalam ramekin atau cangkir kecil, kemudian diisi dengan coklat cair atau saus karamel, lalu dipanggang kembali di dalam oven.

Hasilnya kue dengan lapisan luar yang padat dan kering, namun bagian tengahnya terasa lembut dan encer. Apa perbedaannya kue lava di dapur kecil dengan kursi lain merupakan tambahan Kacang lebih baik Yang kaya dan sedikit asin. Kue Lava Selai Kacang Coklat dari Kitchenette disajikan dengan sorbet lemon segar dan ringan.

Rasa kuenya tidak terlalu manis namun benar-benar lumer di mulut. coklat campuran, selai kacang dan lemonnya sempurna. Lebih baik disajikan hangat. hidangan penutup Itu direkomendasikan Beneran deh kalau mampir ke Kitchenette.

Ini adalah beberapa menu Kitchenette. Lokasi restoran ini masih terbatas. Sejauh ini Kitchenette hanya tersedia di Jakarta, Surabaya dan Bali untuk Indonesia. Namun jika Anda hendak berlibur ke Dubai, Anda bisa mampir ke Kitchenette di sana.

Untuk mencoba masakan dari Kitchenette anda bisa datang langsung Tempat penjualan restoran. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi on line. Apakah Anda ingin mencoba makanan buatan sendiri dari Kitchenette?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button