Tempat Wisata

10 penginapan budget dekat stasiun kereta api malang untuk backpacker

Penginapan murah dekat stasiun kereta api Malang – Kota Apel menjadi destinasi terbaik jika ingin berlibur ke Jawa Timur. Selain tempat wisata yang beragam, masalah akomodasi juga tidak perlu Anda khawatirkan. Selain bus, kereta api adalah moda transportasi yang populer bagi para backpacker. Terletak di jantung kota, Stasiun Kereta Api Malang sangat strategis untuk menjangkau berbagai tujuan wisata. Para wisatawan tinggal mencari angkutan umum, ojek atau sarana transportasi lainnya.

Namun, jika Anda datang pada malam hari, mencari akomodasi murah di dekat stasiun kereta api Malang adalah pilihan terbaik. Karena untuk menuju penginapan, Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa meter saja. Umumnya para backpacker juga mencari hotel di dekat stasiun kereta api Malang. Selain harganya yang murah, juga dekat dengan pusat perbelanjaan, alun-alun bahkan dekat dengan desa wisata Jodipan.

Daftar penginapan murah dekat stasiun KA Malang

Juga, jika Anda mengunjungi Malang untuk pertama kalinya, Anda mungkin tidak tahu harus mencari akomodasi di mana. Oleh karena itu, tim perjalanan dan kata akan mencoba memberikan rekomendasi untuk Anda. Sebelum explore Bromo, Semeru atau kawasan wisata di Batu ada baiknya mampir dulu ke penginapan berikut ini

Keluarga angkat Jonas

keluarga tuan rumah Jonas yang malangkeluarga tuan rumah Jonas yang malang

Tempat menginap murah di dekat stasiun kereta api Malang yang populer di kalangan backpacker adalah Jona’s Homestay. Sangat dekat dengan stasiun kereta Kota Baru di Jalan Dokter Sutomo 4. Untuk kamar standar dengan kipas angin dan kamar mandi luar, harganya hanya Rp 170.000 per malam. Jika ingin privasi lebih, tersedia juga kamar dengan kamar mandi dalam dan AC. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi (0341) 324678.

Hotel Emma

Hotel Emma melalui TripadvisorHotel Emma melalui Tripadvisor

Hanya berjarak 100 meter dari Stasiun KA Malang, Hotel Emma juga merupakan pilihan yang tepat jika Anda mencari penginapan di Malang yang dekat dengan stasiun KA. Bangunannya cukup mencolok karena didominasi warna hitam sehingga mudah ditemukan. Hotel Emma terletak di Jalan Trunojoyo 21. Tarif harian sekitar Rp 150.000 dengan AC/kipas angin, kamar mandi, dan sarapan. Nomor hotel Emma yang dapat dihubungi jika Anda ingin melakukan reservasi adalah (0341) 363198.

Hotel Aloha

Hotel aloha yang burukHotel aloha yang buruk

Salah satu hotel murah dekat stasiun kereta api Malang yang datang sangat direkomendasikan adalah Aloha Hotel. Harganya sebenarnya lebih mahal dari dua properti sebelumnya yaitu Rp 260.000/malam. Tapi soal fasilitas lebih lengkap seperti kamar mandi pribadi, sarapan pagi, shower air panas dan TV kabel. Lokasinya di Jalan Gajahmada nomor 7, Kiduldalem.

Hotel Tosari

Penginapan murah dekat stasiun kereta api Malang.  Hotel TosariPenginapan murah dekat stasiun kereta api Malang. Hotel Tosari

Sebenarnya penginapan ber-AC di Malang tidak terlalu penting. Karena suhu udara yang sejuk bahkan cenderung dingin. Oleh karena itu, hotel ini hanya memiliki kipas/kipas. Tarif per malam juga bisa diturunkan menjadi Rp 160.000. Hotel Tosari terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan 31, sekitar 15 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api. Untuk reservasi silahkan hubungi (0341) 326945.

Hotel Setiabudi

hotel setia yang burukhotel setia yang buruk

Jika beberapa penginapan di atas sudah penuh dipesan, tidak perlu khawatir karena masih banyak penginapan murah lainnya di dekat stasiun kereta api Malang. Salah satunya adalah Hotel Setiabudi yang berlokasi di Jl. Pattimura nomor 71A. Tarif kamar berkisar dari Rp 120.000 hingga Rp 200.000 per malam. Setelah keluar dari stasiun kereta, belok kanan saja hingga menemukan perempatan. Belok kanan melewati jembatan. Hotel Setia Budi ada di kiri jalan.

Hotel Kelapa 1 Malang

Hotel Palm 1 yang burukHotel Palm 1 yang buruk

Hotel ini terletak di Jalan Hasanuddin 10 (sekitar 1 km dari Jonas Homestay). Jika ingin menjelajahi Malang, hotel ini juga menawarkan persewaan sepeda motor. Untuk tarif saat ini silahkan hubungi langsung 0341 324783.

Hotel Helios

Hotel Helios yang burukHotel Helios yang buruk

Jika ingin menginap di sini, budget Rp 280.000/malam sudah cukup dengan fasilitas standar. Hal yang menarik dari Helios Hotel adalah menawarkan paket wisata seperti Kawah Ijen, Pulau Sempu dan Gunung Bromo. Hotel Helios terletak di Jalan Pattimura 37. Jika ingin memesan kamar, bisa menghubungi (0341) 362741.

Morse Guest House Syariah

hotel morse yang malanghotel morse yang malang

Salah satu guest house yang direkomendasikan di dekat Stasiun Kereta Api Malang adalah Morse Guest House. Tipe kamarnya sangat lengkap, mulai dari kamar standar hingga kamar superior twin. Harga mulai dari Rp 190.000/malam. Morse Guest House Syariah terletak di Jalan Gajahmada 17 (sekitar 200 meter dari stasiun kereta api Malang).

Hotel penginapan yang menyenangkan

penginapan yang indahpenginapan yang indah

Jika Anda menyukai akomodasi berkonsep tradisional, Splendid Inn Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel di Malang dekat stasiun kereta menawarkan tarif mulai dari Rp 200.000/malam. The Splendid Inn tidak hanya menawarkan WiFi gratis, tetapi juga kolam renang.

camelia hotel

Hotel Camelia, penginapan murah di MalangHotel Camelia, penginapan murah di Malang

Hotel terakhir yang masuk dalam daftar akomodasi murah dekat stasiun kereta api Malang adalah Camelia Hotel. Lokasinya di Jalan Dr. Cipto nomor 24 berjarak sekitar 1 km dari stasiun kereta api. Tarifnya mulai dari Rp 120.000 atau hubungi langsung 0896-4767-4514

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button