Tempat Wisata

10 Tempat Menginap Murah di Bandung Di Bawah 100K

Penginapan Murah di Bandung Under 100K – Bandung bisa dikatakan sebagai surganya wisata. Kota Kembang ini menawarkan beragam destinasi wisata yang tidak hanya menarik tetapi juga unik. Faktanya, tempat wisata baru selalu bermunculan. Sebut saja d’dieuland, Dago Dream Park, Mini City dan lain sebagainya. Tentu saja Bandung selalu dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah, terutama saat musim liburan. Perjalanan tentunya erat kaitannya dengan akomodasi. Tentunya wisatawan yang datang dari luar kota membutuhkan tempat untuk bermalam.

Sebagai kota wisata, Bandung menawarkan berbagai jenis akomodasi mulai dari budget hingga fasilitas lengkap dan mewah. Jika Anda seorang backpacker, akomodasi murah di Bandung dengan harga di bawah 100.000 euro bisa menjadi tempat persinggahan. Meski fasilitasnya terbatas, Anda bisa tidur dengan nyaman tanpa mengeluarkan banyak uang. Menurut berbagai sumber, berikut beberapa penginapan murah di Bandung dengan harga di bawah Rp 100.000.

Akomodasi murah di bandung dibawah 100k

Akomodasi murah di Bandung umumnya hadir dalam bentuk guesthouse dan homestay. Namun ada juga beberapa hotel di Bandung yang harganya di bawah Rp 100.000. Saat berlibur ke Bandung, Anda bisa memilih salah satu akomodasi berikut ini:

1. Pinisi Backpacker

Pinisi Backpacker BandungPinisi Backpacker Bandung

Dari namanya saja sudah tahu kalau ini adalah akomodasi backpacker di Bandung. Akomodasi jenis ini umumnya menawarkan harga yang terjangkau. Dengan budget Rp 100.000 saja, kamu sudah bisa menginap di Pinisi Backpacker. Lokasinya terletak di Jalan Pasir Kaliki Belkang No.84, Bandung. Bahkan dengan tarif tersebut Anda sudah bisa menikmati Wi-Fi gratis, sarapan pagi dan kamar mandi dengan air panas.

Wisma Manzila

Wisma ManzilaWisma Manzila

Akomodasi murah di bandung dibawah 100k yang kedua Manzila Guest House. Lokasinya terletak di Jalan Cijawura Girang II No. 27 – 28, Soekarno Hatta, Bandung. Ada berbagai jenis kamar yang disewakan. Dari tipe backpacker hingga twin, standar, deluxe dan superior. Ada sekitar 14 kamar yang tersedia untuk menginap grup Anda. Fasilitasnya juga cukup lengkap lho, ada Wi-Fi gratis, sarapan, TV kabel, layanan kamar dan juga kamar mandi yang lengkap.

Hargai Hotel

Cheris Hotel Bandung MurahCheris Hotel Bandung Murah

Kalau kamu cari hotel di Bandung di bawah 100.000, Hotel Cheris bisa kamu andalkan. Pasalnya, harga kategori kamar bunk bed (1 orang) sangat terjangkau. Kamar dan apartemen standar juga tersedia dengan harga bersaing. Hotel Cheris terletak di Jalan Cigugur Girang, Kampung Panyairan, Parongpong, Lembang, Bandung. Karena lokasinya di Lembang, Cherish Hotel dekat dengan banyak tempat wisata.

Kekacauan 888

mess888 akomodasi murah di bandung dibawah rp 100.000mess888 akomodasi murah di bandung dibawah rp 100.000

Jika ketiga penginapan sebelumnya sudah full booking, masih banyak pilihan penginapan murah di bawah 100rb di Bandung. Salah satunya Chaos 888 di Jalan Ciparay, toko bernuansa cantik bernomor R11 ini. Dengan budget di bawah Rp 100.000, kamu bisa tidur dengan nyaman di sini. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Trans Studio Mall dan Metro Indah Mall.

Rumah Budi & tempat makan

Budihouse Bandung homestayBudihouse Bandung homestay

Keistimewaan tempat ini adalah selain akomodasi, juga terdapat food station berupa café. Jadi meski perut keroncongan, Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat makan. Tipe termurah adalah asrama pria sedangkan tipe tertinggi adalah kamar deluxe. Tertarik? Langsung saja ke Jalan Budi nomor 27/29 Cilember, Cimindi, Cicendo, Bandung.

CT195

Akomodasi murah di CT 195 BandungAkomodasi murah di CT 195 Bandung

Penginapan murah juga ada di kawasan Sukajadi, tepatnya di Jalan Cipedes Tengah nomor 195. Namanya CT 195 dengan tarif mulai dari Rp 80.000. Dengan harga yang terjangkau, cocok untuk anda yang sedang berlibur backpacking. Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada TV, WiFi, AC dan juga kamar mandi lengkap.

Bumi Hegar Guest House Syariah

Bumi Hegar BandungBumi Hegar Bandung

Salah satu akomodasi murah di Bandung ini menawarkan dua tipe kamar. Yaitu standard double bed dan superior double bed. Apakah Anda tertarik untuk menginap di sini? Lokasinya berada di Jalan Sukahaji Indah Nomor 2A Komplek Sukahaji Permai Setrasari Pasteur.

Venesia Guest House Bandung

Akomodasi murah di Bandung lainnya di bawah 100k adalah Venice Guest House yang berlokasi di Taman Sirih Nomor 6 Bandung. Berkat lokasinya yang berada di pusat kota, segala sesuatunya mudah dijangkau. Dari Stasiun Kereta Api Bandung, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Harganya sendiri mulai dari Rp 88.000.

Wisma Araya Hui

Wisma Araya HuiWisma Araya Hui

Ini juga salah satu penginapan budget di Bandung yang dekat dengan stasiun kereta. Jarak dari Stasiun Kereta Api Bandung hanya sekitar setengah kilometer. Total terdapat 10 kamar tidur dengan harga Rp 80.000 untuk tipe kipas angin standar dan Rp 120.000 untuk tipe kipas angin deluxe. Lokasi tepatnya berada di pinggir jalan Pasar No 11o Bandung.

Rumah Elenor

Rumah ElenorRumah Elenor

Terakhir, Elenors Home tersedia sebagai pilihan backpacker. Rumah Elenor terletak di Jalan Boscha II Nomor 105, Cihampelas, Bandung. Dekat sekali dengan Paris Van Java Mall dan Cihampelas Walk. Kamar single berharga sekitar Rp 90.000 sedangkan kamar deluxe berharga Rp 110.000.

Itulah sepuluh penginapan murah di Bandung di bawah 100.000. Tentu saja tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk memeriksa harga saat ini sebelum memutuskan untuk melakukan reservasi. Namun, kami tidak memperkirakan perubahan harga akan terlalu besar karena kami akan memperbarui harga puncak pada tahun 2023.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button