Tempat Wisata

12 Spot Foto di Green Hill Park Ciwidey – Tiket Masuk

Green Hill Park bisa menjadi salah satu pilihan wisata menarik di Bandung. Anda dapat menikmati berbagai tempat di sekitar Green Hill Park Ciwidey. Ada beberapa tempat di mana Anda bisa memanjakan diri dengan berenang di air hangatnya.

Green Hill Park Ciwidey merupakan tempat wisata di Ciwidey yang memiliki fasilitas lengkap dan sering dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar kota. Wisatawan tidak hanya ramai saat liburan, bahkan saat siang hari pun masih bisa ramai.

Daya tarik utama Green Hill Park Ciwidey adalah suasana sejuk khas pegunungan. Umumnya orang kota datang berkunjung karena terbiasa dengan suasana panas dan ramai.

Adanya suasana sejuk inilah yang menarik wisatawan untuk datang ke sini selama beberapa hari. Lihat paragraf berikutnya untuk lebih jelasnya tentang Green Hill Park Ciwidey.

Biaya masuk ke Green Hill Park

Biaya masuk ke Green Hill ParkFoto:

Berikut adalah harga tiket masuk Green Hill Park yang bisa menjadi referensi Anda.

  • Biaya masuk adalah 40.000 per orang
  • Ada biaya sebesar 25.000 bagi yang ingin menikmati api unggun
  • Black trekking dan wisata eksplorasi dikenakan biaya 15.000 per orang
  • Yang mau menikmati outbond bayar 70.000 per orang
  • Bagi yang ingin menikmati paintball dikenakan biaya 175.000 per orang

Harga tiket ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan tour Green Hill Park Ciwidey. Green Hill Park Ciwidey buka dari Senin hingga Minggu.

Tur ini buka 24/7 sehingga Anda dapat menikmatinya terlepas dari kedatangan Anda di tempat wisata. Kawasan Ciwidey merupakan tempat wisata yang menawarkan wisata alam yang indah, unik dan menarik.

Anda dapat berlibur bersama keluarga atau rombongan karena wisata ini menawarkan pilihan akomodasi yang nyaman. Anda bisa berkemah bersama rombongan sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Terdapat fasilitas rumah pohon di Green Hill Park Ciwidey untuk membantu Anda menghilangkan stres yang muncul di pikiran. Anda dapat menikmati sejuknya alam yang menyegarkan pikiran dan melakukan berbagai aktivitas di hari yang aktif.

Cek juga wisata Kebun Strawberry Ciwidey yang cocok untuk liburan keluarga.

Rute menuju situs Green Hill Park

Jalan menuju Green Hill ParkFoto:

Tentunya untuk menuju lokasi anda harus memiliki alamat lengkap Green Hill Park sedangkan alamatnya ada di Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Ada tiga rute yang bisa Anda ambil dari Jakarta

  • Dari Jakarta ke Ciwidey melalui Tol Cikampek lalu ke Purbaleunyi. Jaraknya sekitar 4 jam atau 195 kilometer.
  • Dari Jakarta ke Ciwidey melalui Tol Jagorawi lalu ke Puncak. Jaraknya sekitar 5 jam atau 222 kilometer.
  • Perjalanan menuju Green Hill Park memakan waktu sekitar 45 menit atau 42 kilometer jika anda berada di Bandung untuk menuju Green Hill Park Ciwidey.



Kunjungi juga Ciwidey Mushroom Hill yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Fasilitas di Green Hill Park

Wisata Green Hill Park Ciwidey, BandungFoto:

Setiap tempat wisata memiliki fasilitas yang menunjang wisata sehingga menarik untuk dikunjungi. Begitu pula di dalam wisata Green Hill Park terdapat keunikan dan daya tarik yang terkandung dalam fasilitas yang lengkap sehingga pengunjung dapat lebih menikmati liburannya.

Lokasi Green Hill Park tergolong wisata yang bisa dinikmati dengan bermalam. Mengapa? Nyatanya, wisata ini tidak hanya bisa dinikmati dalam satu hari.

Untuk urusan penginapan dan akomodasi lainnya, jangan terlalu dipikirkan karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau oleh masyarakat. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati bersama rombongan Anda.

Simak juga ulasan tentang Barusen Hills Ciwidey yang menawarkan banyak spot foto cantik dan menarik.

1. Kafe dan restoran

Fasilitas di Green Hill ParkFoto:

Selain wisata alam, hal terpenting dalam wisata adalah tempat untuk mengisi perut. Yang terpenting, Anda tidak bisa menikmati suasana tempat wisata mana pun dengan perut kosong.

Green Hill Park Ciwidey menawarkan tempat asyik dan seru untuk ngopi atau sekedar nongkrong bareng teman. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner khas kota Bandung.

2. Sauna dan Jacuzzi

Fasilitas di Green Hill ParkFoto:

Di Green Hill Park Ciwidey, terdapat kolam termal yang dapat merelaksasikan tubuh Anda untuk membuat Anda merasa segar kembali setelah seharian beraktivitas penuh.

Kandungan belerang dan mineralnya dapat membantu mengobati berbagai penyakit.

3. Akomodasi

Fasilitas di Green Hill ParkFoto:

Salah satu fasilitas yang lengkap tersebut adalah akomodasi di Green Hill Park Ciwidey. Bangunan penginapan terbilang unik dan sangat direkomendasikan untuk tempat tinggal.

4. Kolam Terapi Ikan

Fasilitas di Green Hill ParkFoto:

Selain keindahan alam, Anda juga bisa menikmati sensasi dan relaksasi terapi ikan. Terapi ikan bisa Anda manfaatkan jika bosan mengunjungi hutan di Green Hill Park Ciwidey atau mengunjungi tempat wisata lainnya.

Jangan lupa beli oleh-oleh khas Bandung terpopuler.

Tempat wisata di Green Hill Park

Green Hill Park CiwideyFoto:

Tentunya saat anda berkunjung ke suatu tempat wisata, hal pertama yang anda lihat adalah tempat wisata Green Hill Park Ciwidey Bandung. Apakah ada yang salah? Hal ini tidak hanya berlaku untuk wisata Bandung saja, wisata yang berbeda perlu memperhatikan lokasi wisata.

Berikut beberapa tempat wisata yang bisa Anda jelajahi bersama keluarga atau rombongan lainnya.

1. Trekking dan eksplorasi hutan

Tempat wisata di Green Hill ParkFoto:

Tentunya bagi Anda yang berjiwa alam tidak boleh melewatkan penjelajahan hutan di Green Hill Park Ciwidey. Anda bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan tetap segar dan alami.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan trekking dengan rombongan trekking lainnya. Tempat wisata ini dirancang untuk mereka yang suka mengikuti trek. Ada area di sini yang digunakan untuk hiking.

Kunjungi juga pemandian air panas Ciwalini yang unik dan menarik.

2. Tamasya ke kawah putih

Tempat wisata di Green Hill ParkFoto:

Selain jalan-jalan menyusuri hutan, Anda juga bisa mengunjungi kawah putih. Seperti namanya, kawah putih ini terlihat seperti danau berwarna putih.

Warna putih tersebut disebabkan oleh adanya belerang saat Gunung Patuha meletus. Menariknya, kawah ini memiliki warna putih kehijauan, namun warnanya bisa berubah tergantung suhu, cuaca, dan kadar belerang saat itu.

Kawah ini berada sekitar 2.400 mdpl di dataran tinggi kawasan pegunungan. Suhu di tempat ini juga dingin seperti di pegunungan, suhunya berkisar antara 8 hingga 22 derajat Celcius.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kawah ini, jangan lupa mengenakan jaket. Pesona keindahan dan romantisme kawah ini sering dijadikan lukisan.

Kawah ini ternyata juga menjadi latar film Heart yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa. Selain itu, cocok juga sebagai background menjelang pernikahan.

3. Bola cat

Tempat wisata di Green Hill ParkFoto:

Salah satu spot di Green Hill Park adalah permainan perang yang menggunakan senjata semi otomatis yaitu paintball sebagai pelurunya. Permainan ini sangat aman dan menyenangkan selama pemain mengikuti aturan yang berlaku.

Destinasi terdekat lainnya:

Sebelum pertandingan dimulai, ada seorang pelatih yang menjelaskan peraturan, perlengkapan permainan dan standar keamanan kepada para pemain. Hal ini sangat penting untuk dipahami oleh para pemain agar dapat memenuhi standar keselamatan.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button