Tempat Wisata

15 rekomendasi café di Pluit yang nyaman dan trendy

Siapa yang tidak tahu kafe di Pluit yang tumbuh subur bak jamur dan menjadi tempat berkumpulnya anak muda? Meski Pluit tidak setenar kafe-kafe di Jakarta, namun ada banyak kafe dengan konsep dan nuansa yang menarik.

Ada banyak kafe yang tersedia dengan berbagai konsep mulai dari modern, klasik, vintage, minimalis dan masih banyak lagi. Café Pluit juga menawarkan pilihan menu masakan yang lezat. Ingin tahu kafe apa saja yang ada di Pluit? Mari simak baik-baik berikut ini.

15 Kafe Instagenic di Pluit:

1. Roti Bakar Onbit

Roti Panggang Onbbitgokuliner.com

Kafe di Pluit dengan desain yang unik dan minimalis adalah Onbbit Toast. Cafe Onbbit Toast cukup unik karena merupakan bangunan kayu kecil dengan tempat duduk indoor dan outdoor. Bagi yang menyukai tempat yang nyaman dan cozy dengan furniture yang simpel, Onbbit Toast adalah pilihan yang tepat.

Pilihan menu di Onbbit Toast juga enak seperti roti bakar dengan topping aneka rasa yaitu selai kacang, Coltm keju, dan lain-lain. Selain itu, tersedia pula berbagai jenis kopi yang nikmat. Buka pukul 08:00 – 16:00 WIB dan lokasinya di Jalan Pluit Sakti Raya Nomor 117, Penjaringan, Jakarta Utara.

2. Boja Eatery – Kafe di Pluit

restoran BojaChope.co

Kafe selanjutnya yang cukup Instagrammable adalah Boja Eatery dengan konsep yang estetik dan cantik. Memiliki desain yang unik dan mewah serta banyak spot foto yang menarik. Maka tak heran jika banyak anak muda yang datang ke Boja Eatery. Tempat ini cocok untuk mengobrol, menyelesaikan tugas dan bersantai.

Menu yang tersedia sangat beragam dan harga terjangkau, mulai dari makanan berat hingga makanan penutup dan aneka minuman rasa. Boja Eatery buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Pluit Putra nomor 18, Jakarta Utara.

3. Warung Wakaka

Toko Wakakayummyadvisor.id

Bagi yang menyukai toko modern dan tertarik dengan yang menawarkan makanan enak, Warung Wakaka sangat direkomendasikan. Hal ini dikarenakan Warung Wakaka memiliki konsep cozy dengan area yang nyaman dan luas. Tersedia berbagai menu masakan dengan harga terjangkau seperti Sate Taichan, Indomie, Nasi Basah Krecek, Nasi Menati, Sandwich dan lain-lain.

Selain itu, Warung Wakaka menawarkan pilihan roti, makanan ringan, dan berbagai minuman. Harga makanan di Warung Wakaka cukup terjangkau mulai dari 20.000 rupiah, dengan harga minuman mulai dari 10.000 rupiah. Jam buka mulai pukul 18.00 hingga 02.00. Berlokasi di Jalan Muara Karang Raya Selatan Blok P2, Penajaringan, Jakarta Utara.

4. Ombe Koffie

kopi pamanmanual.co.id

Tempat pertemuan yang direkomendasikan untuk anak muda berikutnya adalah Ombe Koffie. Tempat ini sangat menarik dengan desain dan interior kontemporer dan estetika. Jika Anda mampir ke Ombe Koffie, Anda akan disuguhkan ornamen-ornamen yang unik dan menarik. Misalnya banyaknya tanaman hias yang cantik, sepeda di bawah atap dan koleksi keren lainnya.

Tempatnya nyaman dan tenang, cocok untuk berbagai aktivitas seperti bekerja, nongkrong dan lain-lain. Pilihan menu makanan dan minumannya juga enak dan tersedia dengan harga ramah kantong. Lokasi buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 dan terletak di Jalan Pluit Sakti Raya No. 117, Penjaringan, Jakarta Utara.

5. Wing Heng Hong Kong Dimsum Shop – Kafe di Pluit

Wing Heng Hongkonganakjajan.com

Bagi yang menyukai konsep China, kafe Wing Heng Hong Kong Dimsum Shop bisa menjadi pilihan. Kafe ini merupakan kedai yang menggabungkan konsep China dengan unsur kekinian. Jadi dengan ornamen yang mewah, sangat Instagram-worthy.

Di dalamnya menawarkan berbagai macam menu yang variatif seperti chongfen, sup, mie, nasi kukus dan berbagai makanan ringan serta aneka minuman lainnya. Harganya mulai dari 18.000 rupiah. Lokasinya strategis Jalan Muara Karang Raya Blok Z-3 Nomor S/60, Penjaringan, Jakarta Utara, Buka 24 jam.

6. 101+ jus

Lebih dari 101 jusgokuliner.com

Jadi jika Anda ingin nongkrong dan bekerja dalam suasana yang menyenangkan, kunjungan ke 101+ Juice sangat bermanfaat. Seperti namanya, 101+ Juice menawarkan berbagai macam jus buah dan sayuran yang segar, segar, dan nikmat. Menu jusnya juga bervariasi, e.g. B. Antioksidan, Detox, Super Skin, Go Fit dan lain-lain.

Jangan khawatir dengan rasa lapar karena 101+ Juice juga menawarkan berbagai menu sehat seperti salad, pasta goreng, roti, makanan penutup, dan lainnya. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Berlokasi di Jalan Pluit Karang Selatan 120, Penjaringan, Jakarta Utara.

7. Onokabe – Kafe di Pluit

Onokabegokuliner.com

Tertarik dengan konsep restoran makan sepuasnya? Maka Onokabe bisa menjadi pilihan. Onokabe adalah kafe di Pluit dengan konsep makan sepuasnya. Onokabe menyajikan berbagai menu yang cukup lengkap tergantung selera, dan ada juga menu paket. Ada menu Suki, Grill dan masih banyak lagi.

Tempatnya sendiri juga cukup menarik dengan desain interiornya yang unik dan menarik. Tempatnya yang nyaman membuat Onokabe sering menjadi pilihan dan banyak dikunjungi orang. Lokasinya sendiri berada di Jalan Pluit Selatan Raya nomor 21, Penjaringan, Jakarta Utara.

8. Ropang Plus Plus

ropang plus plusgokuliner.com

Tempat kafe selanjutnya yang sering dikunjungi anak muda untuk berbagai aktivitas, baik itu untuk bekerja, tempat meeting dan lainnya adalah Ropang Plus Plus. Kafe ini memiliki desain yang menarik dan cukup instagrammable. Memiliki berbagai hidangan lezat di satu tempat yang nyaman memastikannya tidak kosong.

Ropang Plus Plus menawarkan aneka roti bakar dengan cita rasa yang khas, serta beragam topping yang nikmat. Selain itu, ada juga aneka minuman yang menarik. Jam buka mulai pukul 16.00 hingga 12.00. Lokasinya berada di Jalan Pluit Sakti Raya Nomor 21A, Penjaringan, Jakarta Utara.

9. Dogs Ministry – Kafe di Pluit

anjing layanantravel.kompas.com

Pecinta kucing sangat merekomendasikan kunjungan ke Dogs Ministry, sebuah kafe di Pluit dengan konsep yang menarik. Pengunjung disuguhkan dengan desain interior yang cantik dengan lampu dan juga tanaman penghiasnya. Tentunya banyak spot foto yang keren dan menarik. Kementerian Anjing memiliki banyak kucing dari ras yang berbeda untuk dimainkan.

Tentunya bagi para pecinta kusing, Cafe Dogs Ministry ini seperti tempat idaman dimana anda bisa menjumpai banyak kucing cantik dan unik. Untuk menunya sendiri mulai dari cake, pastry, dessert dan diakhiri dengan berbagai jenis kopi dan sajian yang mengenyangkan. Jam buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Lokasinya berada di Pluit Indah Nomor 4, Penjaringan, Jakarta Utara.

11. Hao Bao Dimsum & Co

hao bao dimsumfoursquare.com

Setiap kafe tentunya memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya sering dikunjungi pengunjung. Salah satu kafe yang direkomendasikan untuk bertemu teman, pacar, dan kerabat adalah Hao Bao Dimsum & Co. Terletak di Pluit, kafe ini memiliki konsep modern dengan sentuhan artistik dan ornamen khas yang indah.

Ada suasana yang nyaman dan tenang, dipadukan dengan pilihan menu yang berbeda dari sulit hingga ringan. Ada juga pilihan minuman yang enak. Jam buka mulai pukul 08.00 hingga 12.00. Lokasinya berada di Jalan Pluit Karang Utara No. 153, Penjaringan, Jakarta Utara.

12. Garage Cafe – Kafe di Pluit

kafe garasigokuliner.com

Apakah Anda ingin pergi ke kafe dengan suasana bahagia dan indah? Anda bisa mengunjungi Garage Cafe. Kafe di Pluit ini menawarkan warna cerah dan desain modern. Pastinya sangat menarik untuk dikunjungi. Ruangnya cukup luas sehingga nyaman dan tidak pengap, cocok juga untuk kumpul-kumpul.

Pilihan menunya cukup bervariasi mulai dari starter hingga main course hingga dessert. Harga menu berkisar antara 30.000 hingga 275.000 rupee. Garage Café buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30.

12. Rumah Roti Becca

Rumah Roti Beccadirectory.coconuts.co

Beberapa orang pergi ke café, tempat yang sering digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya bertemu dengan teman, mengerjakan tugas, sekedar bersantai dan lain sebagainya. Salah satu kafe di Pkuit yang wajib dikunjungi adalah Becca’s Bakehouse.

Ada suasana tenang ceria dengan berbagai interior keren, dekorasi dan furniture membuat kunjungan menjadi menarik. Sangat cozy dengan variasi menu masakan yang variatif mulai dari snack berat hingga aneka kue, croissant dan lain-lain. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam, Jalan Pluit Karang Barat Blok G6 Nomor 36, Penjaringan, Jakarta Utara.

13. Conflate Pattisserie & Coffee – Kafe di Pluit

Campurkan gula-gula dan kopimenukuliner.net

Jangan lewatkan kafe yang berkonsep minimalis dengan perpaduan warna biru tua dan krem ​​ini cukup instagrammable. Pasalnya, kafe bernama Confalte Pattiserie & Coffe ini memiliki furnitur dan dekorasi yang keren. Ada banyak kue lusu yang bisa dinikmati dengan berbagai jenis kopi.

Confalte Pattiserie & Coffe sangat direkomendasikan untuk pecinta kue. Harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari 15.000 rupiah. Jam buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Tempatnya berada di Jalan Pluit Karang Utara nomor 12, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

14. Bar kopi Emji

kedai kopi Emjigokuliner.com

Anda pasti tahu bahwa Pluit sendiri memiliki banyak kafe menarik dengan konsep dan ciri khas yang unik. Nah, salah satu kafe di Pluit yang sering dikunjungi banyak orang adalah Emji Coffee Bar, kafe yang dikelilingi dinding kaca sehingga bisa melihat ke luar.

Ini membuatnya lebih menarik dan luas dengan hidangan yang lezat dan menarik. Apakah Anda tertarik dengan Emji Coffee Bar? Anda bisa datang WIB mulai pukul 08:30 hingga 21:00. Lokasinya berada di Jalan Pluit Selatan Raya Blok S Nomor 8A, Penjaringan, Jakarta Utara.

15.Hai pantai

Hai Pantai Pluittravel.kompas.com

Bagi pecinta pantai, kunjungan ke kafe Hey Beach sangat berharga! dalam hal apapun. Pasalnya, kafe berkonsep outdoor ini menawarkan konsep segar dengan nuansa pantai tropis. Jangan lewatkan pasir putih dan meja dan kursi putih. Dominasi warna putih dan coklat membuatnya semakin menarik dan Instagrammable.

Halo pantai! Juga menawarkan berbagai makanan seperti Hawaiian chicken, pizza, steak dan berbagai minuman lainnya. Jam buka dari jam 12 siang sampai jam 9 malam. Berlokasi di Jalan Pluir Game nomor 23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sumber: https://www.youtube.com/@tribunnews

Ini dia tempat-tempat café di Pluit yang nyaman, tenang, Instagrammable dan layak untuk dikunjungi. Selain itu, masih banyak kafe lain di Pluit yang cocok untuk berbagai aktivitas. Tentu saja sangat menarik, ditambah dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang enak.

Source: www.gotravelly.com

Related Articles

Back to top button