Tempat Wisata

17 Rekomendasi Tempat Bukber di Tangerang Tahun 2023

Pujasera di Tangerang – Bulan Ramadhan melambangkan kehangatan dalam persahabatan. Selalu saja ada ajakan bukber, entah dari keluarga, rekan kantor atau teman lama. Selain momen kebersamaan, buka puasa tentu akan dikenang jika dilakukan di tempat makan dengan suasana yang nyaman dan menu yang lezat.

Tangerang adalah kota yang terus berkembang. Tangerang tidak hanya dikenal sebagai kota industri, tetapi juga memiliki berbagai jenis kuliner dan tempat pertemuan. Mulai dari restoran, pub tradisional hingga kafe dengan konsep kekinian. Tempat-tempat ini selalu ramai saat bulan puasa.

Pada kesempatan kali ini travelandword akan memberikan kumpulan rekomendasi tempat bukber di tangerang untuk kalian yang sedang mencari referensi tempat makan buka puasa bersama. Di tempat-tempat berikut ini Anda akan menemukan suasana yang nyaman, tempat yang luas dan menu yang menggiurkan.

Tempat bukber yang recommended di Tangerang

Ada beberapa kawasan di Tangerang yang selalu ramai seperti Tangerang Selatan, Citra Raya, BSD, Bintaro, Cildedug, Gading Serpong dan beberapa kawasan lainnya. Tanpa basa-basi lagi, berikut beberapa rekomendasinya.

Restoran Kayu Kayu

Kayu restoranKayu restoran

Rekomendasi tempat makan di Tangerang yang pertama untuk acara Bukber adalah restoran Kayu Kayu. Seperti namanya, restoran ini mengusung tema kayu untuk tampilannya yang dipadukan dengan konsep modern. Hiasan kayu dan tanaman di setiap sudut membuatnya tampak estetik.

Areanya pasti luas dan nyaman. Dari segi menu, ada berbagai paket buka puasa yang bisa dipilih. Salah satunya adalah Paket Nasi Liwet Komplit untuk 4 orang seharga Rp 488.000. Restoran ini terletak di Jl. Jalur Sutera No. 28A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kampung Kecil Cipondoh

via ig @kampung Kecil_official/via ig @kampung Kecil_official/

Pasti pernah dengar resto ala kampung ala Sunda ini? Kampung Kecil merupakan rumah makan sunda yang sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota. Bagi warga Tangerang, Anda bisa menemukannya di Jl. Hasim Ashari mengesankan Blok, Jl. KH Hasyim Ashari No.28, RT.002/RW.007, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Banyak menu tradisional terutama masakan sunda yang ditawarkan.

Cicipi Surga Tangerang

paket bukber surana rasapaket surga rasa bukber

Selanjutnya adalah Paket Prasmanan Buka Puasa Rasa Surgana Rasa. Di sini Anda bisa menikmati berbagai menu prasmanan untuk berbuka puasa. Untuk menikmatinya, siapkan budget Rp 265.000/orang (diskon 50% untuk usia diatas 5-8 tahun). Paket ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 20.00 dengan hiburan live music. Lokasinya berada di cul-de-sac Tol Rawa No. 18, Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Sampireun Talaga

resto sunda di tangerang, talaga sampireunresto sunda di tangerang, talaga sampireun

Ingin mencari tempat Bukber di Bintaro? Talaga Sampireun bisa jadi pilihan. Restoran Sunda ini memiliki banyak cabang di sejumlah kota, salah satunya yang berlokasi di Kawasan Komersial Bintaro Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Talaga Sampireun menawarkan paket Bukber untuk 10 orang dengan harga Rp 1,5 juta.

Pondok Basil Alam Sutera

Tempat makan di Tangerang, pondok Kemangi Alam SuteraTempat makan di Tangerang, pondok Kemangi Alam Sutera

Rekomendasi tempat bukber di tangerang selanjutnya adalah Basil Cottage. Lokasinya di Sutera Food Park, Jl. Boulevard Alam Sutera 16D, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Pondok Kemangi Berbagai jenis olahan seafood dengan bumbu khas Indonesia. Seperti Kepiting Lada Hitam, Baronang Bakar Pedas, Kuwe Rica Rica, Udang Saus Madu dan masih banyak lagi lainnya.

Rute 15 kafe

Kafe Bukber di Tangerang, Kafe Rute 15Kafe Bukber di Tangerang, Kafe Rute 15

Bukber di kafe juga bisa jadi pilihan. Itu karena sering ada live music, seperti di kafe di Route 15 ini. Tempatnya lumayan luas dan biasa dipakai untuk nongkrong bareng. Pilihan menunya cukup banyak, seperti B. Mie Daging Sapi dan Lada, Steak Nugget, Otak-Otak Renyah, Ayam Teriyaki dan masih banyak lagi. Alamatnya di Jl. Kisamaun #150, Rt. 003/RW. 005, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Gubuk Makan Mang Engking BSD

Rekomendasi tempat Bukber di Tangerang, pondok Mang EngkingRekomendasi tempat Bukber di Tangerang, pondok Mang Engking

Bagi yang ingin mencari tempat Bukber di BSD, Gubuk Makan Mang Engking bisa dicoba. Menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana tradisional. Bangunannya berupa paviliun bambu yang didirikan di atas sebuah kolam. Sangat cocok untuk bukber sibuk disini bersama teman kantor atau teman sekolah. Menu yang disajikan adalah masakan tradisional sunda tentunya dengan beberapa olahan seafood. Lokasinya di The Breeze, Bsd City, Jl. Boulevard BSD Tim., Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Taman makan rumah kayu

paket buka puasa taman makan rumah kayupaket buka puasa taman makan rumah kayu

Taman Makan adalah restoran di Tangerang di mana Anda bisa makan lesehan. Menghadirkan suasana alam hijau yang sejuk dan rindang. Cocok untuk mengadakan buka puasa bersama. Bahkan ada paket Ramadhan untuk Bukber yang berbeda mulai dari Rp 1 jutaan. Lokasinya ada di Jl. Ki Hajar Dewantara No.002, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang.

Sambal Bakar Indonesia

Ada juga tempat bukber yang direkomendasikan di kawasan pasar lama Tangerang, yaitu Sambal Bakar Indonesia. Tempat makan ini cukup unik dengan sambalnya yang langsung gosong, cocok untuk pecinta pedas. Tersedia juga berbagai macam lauk pauk seperti ayam, ikan, telur, udang, cumi dll. Alamat lengkapnya Jl. Veteran #12, RW.002, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Restoran Bandar Jakarta

Buka puasa di kota JakartaBuka puasa di kota Jakarta

Pecinta seafood tentu tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Bandar Jakarta memiliki banyak cabang, salah satunya terletak di Alam Sutera, Tangearng. Di sini Anda bisa berbuka puasa dengan menu olahan seafood dalam suasana taman. Areanya juga luas, cocok untuk buka puasa bersama. Alamat lengkapnya di Flavour Bliss.3, Jl. Alam Sutera Boulevard No. Lot 6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Sarung kecapi

harpaharpa

Restoran Leshan dengan menu Indonesia seperti ikan mas bakar, bebek panggang, sayur asem dan lain-lain selalu menarik. Warga Tangerang Selatan bisa menemukannya di Jl. H. Joan 2 No. 2, Paku Jaya (belakang Klub Keluarga Graha Raya Bintaro). Bagi yang mau bukber, disini ada takjil gratis. Ada banyak pilihan menu dengan harga sekitar Rp 20.000.

Saung AJ

paket bukber saungpaket bukber saung

Saung AJ menawarkan paket Ramadan seharga Rp 219.000 untuk 5 orang. Harga sudah termasuk takjil atau es krim buah gratis. Selain itu, ada juga paket buffet atau biasa disebut buffet dengan harga mulai dari Rp 80.000/orang. Lokasinya ada di JI. Raya Binong, Karawaci, Tangerang.

Paket Iftar Hotel di Tangerang

Selain restoran, rumah makan atau kafe di atas, Anda juga bisa mencari paket buka puasa hotel di Tangerang. Sejumlah hotel menawarkan paket Bukber makan sepuasnya dengan harga terjangkau. Inilah beberapa di antaranya

Vega Hotel Gading Serpong

paket buka puasa vega hotelpaket buka puasa vega hotel

Vega Hotel menawarkan paket buka puasa dengan sistem all you can eat seharga Rp 126.000/orang. Menu yang disajikan merupakan menu khas sunda yang menggugah selera. Tersedia juga aneka kue, snack dan berbagai jenis es krim yang menyegarkan. Lokasinya ada di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang.

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang

Bukber di Golden Tulip Hotel TangerangBukber di Golden Tulip Hotel Tangerang

Hotel di Jl. Jenderal Sudirman No.9, RT.006/RW.013, Sukasari, Kota Tangerang menawarkan Paket Bukber dengan harga Rp 188.000/orang. Nantinya, Anda bisa menikmati berbagai menu buffet khas Indonesia dan Timur Tengah. Jika Anda memesan 10 orang, Anda juga mendapatkan gratis 1 orang.

Grand Zuri BSD

bukber all you can eat hotel tangerang grand zuribukber all you can eat hotel tangerang grand zuri

Grand Zuri mengusung tema Ramadan yaitu paket buka puasa prasmanan seharga Rp 195.000/orang. Salah satu menu yang wajib dicoba di sini adalah Nasi Goreng Kambing dan Doner Ayam. Ada banyak menu Indonesia disertai live cooking dan live akustik. Grand Zuri Hotel terletak di Ocean Walk Lot, CBD Block, Lot. 6 BSD City, Jl. Seribu pahlawan, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Sapphire Sky Hotel BSD City

paket iftar sapphire sky hotelpaket iftar sapphire sky hotel

Anda juga bisa menemukan paket hotel lainnya di Tangerang di Sapphire Sky Hotel. Anda bisa memesan Paket Happy Ramadhan dengan harga Rp 150.000/orang. Selain menikmati menu prasmanan, Anda juga berkesempatan memenangkan voucher hotel dan hadiah utama berupa sepeda listrik. Alamat lengkapnya ada di Jl. Boulevard BSD Utara No.2, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Hotel Hibah

Prasmanan Hotel GrantagePrasmanan Hotel Grantage

Beasiswa ini menawarkan paket Bukber all-you-can-eat murah seharga Rp 150.000/orang. Paket ini berlaku mulai 22 Maret hingga 21 April 2023 mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button