Tempat Wisata

7 tempat bukber yang luas dan nyaman di Cibinong

Cari tempat makan Bukber yang recommended di Cibinong? Ada banyak kafe dan restoran yang bisa Anda kunjungi. Cukup banyak yang menawarkan ruang yang luas dan nyaman cocok untuk rombongan besar. Kali ini simak 10 rekomendasi dari tim travel andword.

Cibinong sendiri merupakan kawasan yang termasuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Bogor. Lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan kota Depok dan cukup dekat untuk dijangkau dari berbagai daerah seperti Jakarta Selatan dan Bekasi. Tak heran jika banyak rumah makan di Cibinong yang selalu ramai pengunjung.

Di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, cukup banyak yang mencari tempat bukber di Cibinong. Jika Anda salah satunya, mungkin salah satu rekomendasi berikut ini bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi tempat Bukber di Cibinong, Bogor

Berikut tujuh rekomendasi tempat buka puasa bersama di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor:

ruang berkat

Rekomendasi tempat Bukber di Cibinong di SaungberkahrestoRekomendasi tempat Bukber di Cibinong di Saungberkahresto

RM Saung Berkah sangat cocok untuk bukber. Konsepnya adalah saung lesehan dengan nuansa tradisional Sunda. Di sekelilingnya terdapat kolam ikan yang membuat suasana semakin asri. Ada banyak menu tradisional seperti ikan gurame bakar, remis kuah padang, kuah bajak dan lain sebagainya. Disini juga menawarkan paket untuk 3 orang, 5 orang, 10 orang hingga 20 orang.

Desa Kecil Vivo Mall

Siapa yang tidak pernah mendengar desa kecil? Rumah makan ala sunda ini memang menjadi rumah makan ala tradisional yang paling viral saat ini, setelah membuka puluhan cabang di berbagai kota.

Meski kampung kecil Vivo Mall berada di Kecamatan Sukaraja, namun berbatasan dengan Kecamatan Cibinong. Lokasinya hanya berjarak sekitar 900 meter dari Polsek Cibinong. Ada juga berbagai macam masakan tradisional khususnya masakan sunda.

Mang Kabayan

menu mangabayan restoranmenu mangabayan restoran

Rekomendasi tempat bukber di Cibinong selanjutnya adalah Mang Kabayan. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau tempat ini dibuat dengan gaya Sunda. Beberapa menu yang populer adalah Ikan Mas Goreng, Udang Goreng Tepung, Sop Ayam, Gado Gado, Karedok, Ayam Bakar dll. Tersedia juga paket untuk rombongan.

rm makanan laut 99

Bagi pecinta seafood kini bisa mengunjungi Seafood 99 dekat Carrefour. Ada banyak masakan ikan seperti remis, kepiting, cumi dll dengan harga relatif murah.

Kafe Sukahati

Selanjutnya ada Kafe Sukahati yang berlokasi di dekat Alun-Alun Cibinong. Tempatnya cukup luas dengan kursi dan area tempat duduk. Bahkan ada area outdoor dengan suasana yang sejuk.

Foto oleh ig sukahati_cafeFoto oleh ig sukahati_cafe

Untuk menunya ada banyak menu utama seperti Iga Lada Hitam, Nasi Kebuli, Ayam Bakar Bumbu Bali, Ayam Geprek. Sup Buntut, Sup Ayam dan sebagainya.

Waroeng Up2date

waroeng update cibinong by ig waroengup2datewaroeng update cibinong by ig waroengup2date

Pilihan selanjutnya adalah pergi ke waroeng update yang tentunya memiliki area yang luas dan nyaman. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan jalan raya. Tersedia berbagai menu Western dan menu khas Indonesia. Selain itu di bulan Ramadhan juga ada diskon bagi yang ingin berbuka puasa.

RM Bumi Aki

Rekomendasi tempat Bukber di Cibinong rm Bumi AkiRekomendasi tempat Bukber di Cibinong rm Bumi Aki

RM Bumi Aki merupakan restoran keluarga dengan menu tradisional dan cita rasa khas Pasundan. Tempatnya sangat luas dan nyaman, cocok untuk banyak orang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti mushola, toilet bersih dan tempat parkir yang luas. Menu yang disajikan antara lain sop ikan nila, ikan mas goreng, ikan nila giling, ikan mas goreng, ikan mas makcombrang, nasi liwet, nasi timbel, nasi goreng, dll.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat bukber di Cibinong. Memang acara buka puasa melayani restoran tradisional dengan ruangan yang luas, jadi asik kalau lagi rame rame. Ketujuh restoran yang disebutkan di atas bisa menjadi pilihan Anda.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button