Tempat Wisata

8 spot foto di Bandung Ciwidey Rabbit Park #1 tahun 2023

Taman Kelinci Ciwidey – Sudah bukan rahasia lagi, Bandung merupakan kota dengan banyak tempat wisata yang sangat menarik dan populer. Salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang viral di media sosial akhir-akhir ini adalah Taman Kelinci Ciwidey Bandung.

Anda yang pernah berkunjung ke Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata seru yang satu ini. Mengingat lokasinya yang unik dan berbeda dari yang lain, tak heran jika wisata ini menjadi destinasi hari-hari liburan bersama.

Sebelum mengunjungi taman ini, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui beberapa hal terkait tempat wisata. Mulai dari atraksi yang tersedia di taman kelinci ini hingga biaya tiket yang harus Anda bayar.

Soal harga tiket, tak perlu khawatir karena harga tiket Taman Kelinci Ciwidey bisa dikatakan terjangkau. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya masuk ke tempat wisata taman kelinci di Bandung ini.

Seperti namanya, Taman Kelinci Ciwidey Bandung merupakan tempat wisata kelinci yang terletak di jalur utama kota Bandung-Ciwidey. Sebagai destinasi wisata terkenal di Bandung, wisata ini selalu dipadati pengunjung lokal maupun luar kota.

Apa saja daya tarik destinasi di Bandung ini? Dan berapa harga tiket masuk dan fasilitas yang ditawarkan? Lihat laporan pengujian di bawah ini untuk detail lebih lanjut.

Tiket masuk Taman Kelinci Ciwidey

Biaya masuk Kebun Strawberry CiwideyFoto:

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, harga tiket masuk Taman Kelinci Ciwidey cukup terjangkau. Harga tiket masuknya adalah 15.000 rupiah per orang.

Namun perlu diperhatikan bahwa harga tiket tidak termasuk harga masing-masing kendaraan di tempat tujuan. Jadi, jika Anda berencana berlibur ke tempat ini bersama keluarga, pastikan membawa bujet yang cukup besar.

Dan satu yang pasti, tiket Bandung Hits Tour ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Apa yang kamu tunggu? Pastikan untuk mengajak seluruh keluarga bersantai dan bermain bersama di taman kelinci di Bandung ini.

Kunjungi juga destinasi wisata Kampung Cai Ciwidey yang masih berdekatan.

Rute menuju lokasi Ciwidey Rabbit Park

Jalan menuju kebun strawberry CiwideyFoto:

Bagi yang ingin berlibur ke tempat ini tapi tidak tahu lokasinya dimana, tidak perlu bingung atau khawatir. Alamat Taman Kelinci Ciwidey sendiri berada di Cikembang, Bandung, Jawa Barat.

Untuk mencapai lokasi Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Namun, agar perjalanan lebih mudah dan lancar, sebaiknya gunakan transportasi pribadi saja.

Bagi Anda yang datang dari arah Bandung bisa mengikuti rute Kopo atau Miko Mall & Kopo Square. Setelah itu, Anda bisa menuju kawasan Ketapang, Soreang, dan Ciwidey Square.

Begitu sampai di Alun-Alun, Anda bisa bertanya atau melihat petunjuk terkait Alun-Alun tersebut. Gapura atau jalan menuju Ciwidey Rabbit Park berada tidak jauh dari situs Alun Alun.

Sedangkan jika ingin ke Taman Kelinci Ciwidey dengan kendaraan umum, Anda bisa naik Elf. Rute yang digunakan angkutan umum biasanya melalui Terminal Ciwidey Leuwi Panjang.



Fasilitas Taman Kelinci Ciwidey

Lokasi kebun strawberry di CiwideyFoto:

Agar kegiatan wisata semakin menarik dan menyenangkan, pihak pengelola taman ini telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan saat berkunjung ke taman kelinci adalah:

  1. Tempat parkir yang luas
  2. Toilet bersih dan mushola
  3. Restoran atau tempat makan
  4. Toko oleh-oleh dan oleh-oleh khas Bandung
  5. pasar kelinci
  6. Rabbit Park dengan hampir 50 spesies kelinci asli.
  7. Lapangan hijau terbuka lebar.

Dengan banyaknya fasilitas pendukung, liburan Anda bersama keluarga akan semakin menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ajak seluruh keluarga untuk mengunjungi wisata Taman Kelinci di Ciwidey Bandung.

Tempat wisata di Taman Kelinci Ciwidey

Kebun Strawberry CiwideyFoto:

Anda yang baru datang ke tempat wisata ini tidak perlu bingung harus berbuat apa. Ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga di wisata Ciwidey ini.

Kegiatan tersebut antara lain memberi makan kelinci, membeli kelinci dan juga menikmati kuliner khas Bandung yang lezat.

Mengunjungi wisata taman kelinci ini tidak akan lengkap tanpa melihat-lihat tempat wisata yang ada di kawasan tersebut. Seperti diketahui, di Ciwidey terdapat banyak tempat wisata yang menarik, dan juga hits.

Bagi anda yang belum tahu, berikut beberapa tempat wisata di sekitar Ciwidey Rabbit Park di Bandung.

1. Kebun binatang / kebun binatang mini

kebun binatangFoto:

Salah satu tempat paling terkenal di sekitar Taman Kelinci Bandung adalah petting zoo atau disebut juga kebun binatang mini. Seperti namanya, kebun binatang ini berukuran lebih kecil dibandingkan dengan kebun binatang pada umumnya. Meski begitu, koleksi hewan yang tersedia di sana tak kalah lengkap, lho!

Bagi anda yang ingin mengajak buah hati anda berlibur. Kendaraan hewan kebun binatang ini sangat ideal sebagai alat bermain dan belajar.

Di sini Anda bisa mengenalkan berbagai jenis hewan, mulai dari hewan jinak hingga hewan liar. Sangat menarik tentunya bukan?

2. Wisata berkuda

wisata menunggang kudaFoto:

Tempat menarik selanjutnya yang bisa dicoba saat berkunjung ke Taman Kelinci Ciwidey adalah menunggang kuda. Menikmati keindahan alam dan segarnya udara pegunungan menjadi semakin lengkap jika dinikmati sambil berkendara.

Harap dicatat bahwa menunggang kuda ini adalah salah satu wahana menunggang kuda paling populer untuk anak-anak ketika mereka datang ke sini. Apakah kendaraan ini aman? Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan atau keselamatan berkendara.

Manajemen telah menyiapkan pendamping atau guide yang profesional dan terlatih untuk mendampingi buah hati Anda.

Kunjungi juga : Wisata Situ Patenggang dengan pemandangan alam yang sangat indah.

3. Rumah permen

rumah permenFoto:

Tempat berikutnya yang pasti disukai anak-anak Anda adalah Candy House. Candy House atau biasa disebut Rumah Permen merupakan salah satu spot foto kekinian.

Di spot foto ini Anda bisa mengajak seluruh keluarga atau teman untuk mengabadikan momen indah di Ciwidey. Tentunya jika anda berfoto di tempat ini, hasil foto anda akan terlihat bagus dan up-to-date. Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, tidak lengkap berfoto di spot yang sekarang ini.

Itu tadi beberapa informasi singkat tentang tempat wisata Taman Kelinci Ciwidey yang begitu populer dan populer. Jika Anda sedang merencanakan liburan di Bandung, Anda pasti harus mengunjungi tempat ini.

Kunjungi juga destinasi terdekat lainnya:

Selain kesempatan untuk berwisata, liburan ini juga bisa Anda manfaatkan untuk belajar bagi buah hati Anda. Selain menarik, spot di Ciwidey ini dijamin seru. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi juga!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button