Berita Wisata

8 Tempat Wisata Terbaru Di Malang Batu Ada Air Terjun Petik Apel

8 Tempat Wisata Terbaru Di Malang Batu Ada Air Terjun Petik Apel
Ilustrasi buruk. ©Youtube/MerdekaDotCom

Merdeka.com – Tempat wisata Malang Batu selalu menjadi favorit wisatawan domestik. Selain pemandangan alam yang indah dan cuaca yang sejuk, kawasan ini juga menawarkan sejumlah tempat liburan yang menarik dengan harga yang cukup terjangkau.

Misalnya petik apel yang menjadi ciri khas kota Batu. Ada juga kebun binatang, taman, dan air terjun yang bisa Anda jelajahi Miskin dan Petrus. Tak heran jika kota ini selalu ramai saat musim pesta bergulir.

taboola tengah artikel

Jika ingin berlibur ke sana, beberapa rekomendasi tempat wisata di Malang Batu bisa menjadi daftar yang bermanfaat. Beberapa tempat wisata di Malang Batu bisa Anda pilih untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Selamat berlibur!

2 dari 3 halaman

Tur Memetik Apel

Ada beberapa kebun apel di Malang Batu yang memberikan pengalaman petik apel bagi wisatawan. Tentunya tempat wisata di Malang Batu yang tidak boleh dilewatkan! Beberapa kebun apel yang bisa Anda kunjungi untuk merasakan serunya memetik buah sekaligus mencicipinya adalah Kusuma Agrowisata, Green Garden dan masih banyak lainnya. Kegiatan ini tentunya akan menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi semua yang mempraktekkannya.

Batu Rahasia Kebun Binatang

Jika Anda sedang berlibur bersama si kecil di Malang Batu, Batu Secret Zoo tidak boleh dilewatkan. Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang modern yang juga berperan sebagai organisasi konservasi satwa. Konservasi yang dilakukan oleh Batu Secret Zoo bergerak di bidang penangkaran dan penyelamatan hewan dan tumbuhan. Selain melihat berbagai jenis hewan, kebun binatang ini adalah tempat yang tepat untuk mengedukasi si kecil dengan berbagai jenis pengetahuan hewan.

Batu Taman Bunga

Selain Secret Zoo, Kota Batu juga memiliki taman bunga cantik yang patut dikunjungi saat berwisata ke sana. Di Batu Flower Garden, Anda bisa mengagumi hamparan bunga warna-warni, udara sejuk dan segar, serta spot foto menarik untuk diunggah ke media sosial. Berlokasi di kecamatan Batu, Malang, Batu Flower Garden memungut tiket masuk sebesar Rp25.000 rupee hanya.

Taman Jawa Timur

Siapa yang tidak tahu Jatim Park? Nampaknya tempat wisata di Malang Batu ini sangat populer dan menjadi destinasi wajib bagi siapapun yang berkunjung ke kota ini. Ya, tempat wisata ini merupakan ikon kota Malang Batu yang sangat populer di kalangan wisatawan domestik. Banyak orang datang berkunjung ke Jatim Park, terutama saat liburan sekolah tiba.

3 dari 3 halaman

Museum Transportasi

Museum Angkut juga bisa dikatakan sebagai ikon wisata Malang Batu selain Jatim Park. Museum angkut cocok untuk kunjungan keluarga dan tempat wisata edukasi untuk anak-anak. Banyak juga spot foto Instagramable yang diburu anak muda. Banyak kendaraan klasik dan bersejarah yang dipamerkan di museum ini, termasuk kendaraan milik Presiden Soekarno hingga helikopter kepresidenan.

Batu Night Show (BNS)

Jangan lewatkan Batu Night Spectacular saat anda berkunjung ke Malang Batu. Mirip dengan Jatim Park, Batu Night Spectacular juga sangat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Batu Night Spectacular merupakan tempat wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung segala usia. Buka pada sore hari tepatnya pukul 15.00, Batu Night Spectacular menampilkan pemandangan dataran tinggi yang penuh dengan lampu warna-warni.

Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo menjadi rekomendasi tempat wisata di Malang Batu selanjutnya. Jika Anda penikmat petualangan liar, Anda bisa mengunjungi air terjun ini. Berlokasi di Jalan Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, air terjun ini mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Air Terjun Coban Rondo memiliki pemandangan yang indah dengan pemandangan alam yang indah.

Pantai Tanjung Penyu Mas

Untuk melengkapi daftar tempat wisata di Malang Batu, kami merekomendasikan salah satu pantai yang ada di kawasan ini yaitu Pantai Tanjung Penyu Mas. Di pantai ini, Anda bisa menghabiskan waktu bermain air di pinggiran dan berfoto selfie di waktu senggang. Terletak di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Pantai Tanjung Penyu Mas merupakan pantai yang baru dan berkembang dengan pemandangan khas laut biru dan pasir putih.

[edl]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button