Tempat Wisata

Pantai Pandawa Bali, Fasilitas, Lokasi dan Harga Tiket

Pantai Pandawa merupakan salah satu tujuan studi, maka tidak heran jika objek wisata ini selalu ramai dikunjungi. Selain fasilitas yang lengkap, tempat ini juga memiliki tempat parkir yang sangat luas.

Jam buka: 07.00-17.00 WIB
harga tiket: Rp 5.000/orang
Kontak:
Alamat: JL Pandawa Beach, Nusa Dua, Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung
Bali 80361
Fasilitas umum: Paviliun, warung makan, toilet, masjid, tempat parkir, dll.
Akses jalan: sangat bagus
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Pantai Pandawa

Bali adalah pulau impian bagi setiap pelancong yang baru saja melihatnya dari gambar. Kawasan sejuta pesona ini memang layak dijadikan tempat liburan saat tanggal merah panjang tiba.

Salah satu daerah yang wajib dikunjungi ketika pergi ke pulau ini adalah Pantai Pandawa (Wikipedia). Dimana kawasan ini digambarkan sebagai tempat terindah di Bali yang tak pernah terlupakan dan selalu membangkitkan rindu.

Deskripsi Pantai Pandawa Bali

Pantai ini seolah menjadi kenangan manis yang tidak akan terlupakan. Dimana para pecinta wisata akan selalu merindukan tempat yang menawan ini, memukau setiap pecinta wisata pantai dan ingin kembali lagi dan lagi.

Melihat Pantai Pandawan dari jauh, kawasan ini sudah melambai-lambaikan tangan di sela-sela pasir pantai yang putih. Penduduk tempat wisata ini mengenal Pantai Pandawa dengan sebutan Kutuh.

Jadi jika Anda bingung mencari jalan ke sini dan perlu bertanya kepada warga sekitar. Tanyakan saja nama daerah ini sebagai kut. Mungkin sebagian besar dari mereka akan mengerti dan segera memimpin.

Baru-baru ini, Pantai Pandawa sering dikunjungi oleh teman-teman wisata Indonesia. Jarang sekali teman seperjalanan dari luar negeri berkunjung ke tempat yang anginnya sangat sejuk berhembus dan membuat hati menjadi tentram dan larut dalam keindahannya.

Keunikan tempat ini dibandingkan dengan daerah lain adalah adanya pijat tradisional atau spa Pandawa. Bayangkan, nikmati keindahannya dan berbaring dan biarkan diri Anda dipijat. Benar-benar surga dunia yang tak terbantahkan.

Ombak di sini cukup bersahabat, sehingga cukup aman untuk berenang bersama keluarga. Karena menikmati pantai justru akan terasa kurang jika belum berenang hingga seluruh tubuh basah oleh air laut.

Jika tidak ingin basah mungkin bisa menggunakan fasilitas sampan yang disediakan pengelola. Kelilingi pantai dengan peralatan keamanan yang terjamin. Jadi jangan takut untuk mencobanya.

Nah, selain pijat, pecinta wisata juga bisa memanfaatkan area relaksasi di pantai dengan duduk di ayunan. Nikmati masa kecil dengan bermain ayunan di pantai. Ini adalah nuansa yang tidak akan dilupakan sedikit pun.

Ada kalanya ombak di kawasan ini sangat bersahabat dengan para peselancar. Nah bagi sobat travel yang menyukai olahraga ekstrim ini. Anda bisa memanfaatkan Pantai Pandawa untuk memacu adrenalin Anda.

Yang terakhir adalah menikmati wahana paralayang. Hati benar-benar didorong seperti itu. Jadi teriakan akan terdengar. Ini adalah cara melepaskan beban dan penat yang menumpuk dan menyiksa hati.

Setelah Anda puas dengan fitur air, bermainlah dengan pasir dan mungkin spa. Saatnya teman perjalanan untuk makan. Ada banyak warung di sini yang menjual berbagai jenis menu yang bisa menggoyang lidah.

Pengalaman terakhir adalah menikmati sunset yang perlahan turun dan terbenam. Di sini traveler bisa melihat pesona keindahan langit aurora. Sungguh, tidak ada alam seindah Pantai Pandawa dengan pesona sunsetnya.

Masalah keamanan, pantai ini bisa digambarkan sebagai tingkat keamanan nomor satu. Dimana manajemen telah menyediakan ambulans yang siap menampung sesama pemudik yang sewaktu-waktu terkena musibah atau penyakit kambuhan.

Baca Juga: Makanan Bali yang Akan Anda Rindukan

Lokasi Pantai Pandawa

Lokasi kawasan ini berada di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali di balik perbukitan yang membuat kebanyakan orang menyebutnya sebagai secret beach. Berangkat dari Bandara Ngurah Rai. Menggunakan jalur melalui Pas Ngurah Rai.

Kemudian dilanjutkan ke jalan kampus Universitas Udayana. Kemudian arahkan kendaraan ke Jalan Goa Gong, berkendara ke Jalan Dharmawangsa. Tiba di Jalan Pantai Pandawa.

Jalan menuju Pantai Pandawa bisa menjadi menakutkan karena ada banyak tanjakan tajam dan tikungan curam yang menghiasi daerah ini. Selain Ngurah Rai, para pecinta wisata juga bisa mengunggulinya dari Garuda Wisnu Kencana.

Di perjalanan Jalan Uluwatu menuju Garuda Wisnu Kencana. Kemudian berkendara ke Jalan Pura Batu Pageh dan akhirnya mencapai Jalan Pantai Pandawa. Rute yang ditempuh masih dihiasi dengan jalan yang terjal dan berkelok-kelok. Namun, lebih ramah daripada dari Bandara Ngurah Rai.

Baca Juga: Tanah Lot Bali, Perpaduan Wisata Alam dan Tradisional

Tiket Masuk Pantai Pandawa

Harga tiket bagi pecinta wisata untuk menikmati segala keseruan di kawasan ini adalah 8.000 rupiah. ditambah biaya parkir 10.000 rupiah untuk mobil dan 5.000 rupiah untuk sepeda motor.

Untuk menikmati wahana paralayang Anda akan dikenakan biaya sebesar 400.000 rupiah. tergantung pada paket yang dipilih jika Anda menikmati perjalanan ini. Nah, untuk menikmati ruang di pantai dengan cara duduk dan mengambil posisi yang baik.

Pecinta wisata perlu merogoh kocek 50.000 rupiah selama 3 jam. Sementara itu, wisatawan dikenakan tarif sebesar 25.000 rupiah untuk satu orang perjalanan kano. Jika Anda menambahkan pelampung Anda akan dikenakan biaya 20.000 rupiah per orang.

Galeri Foto Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Bali memiliki pesona yang tiada tara. Keindahannya membuat setiap orang tergoda untuk kembali lagi ke daerah ini. Begitu juga dengan Pantai Pandawa Ini. Ayo kunjungi kawasan ini dan dapatkan pengalaman berbeda di objek wisata unggulan di Bali ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button