Tempat Wisata

Bukit 7 Sempan Bangka, Fasilitas, Tiket dan Lokasi

Bukit 7 Sempang atau dikenal dengan Bukit 7 Coffee N Resto merupakan tempat wisata puncak bukit di Bangka. Tempat ini sangat populer di Instagram karena merupakan tempat yang sangat bagus untuk mengambil foto.

Jam buka: 08.00-21.00 WIB
harga tiket: Rp 5.000/orang
Kontak: 0823-7432-8467
Alamat: Jalan Tanpa Nama, 33251, Sempan, Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33251
Fasilitas umum: Spot foto, stand makanan, tempat parkir
Akses jalan: Cukup bagus
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Bukit 7 SempanHati-hati nyonya, Anda terjebak

Siapa yang tidak mengenal Bangka Belitung? Dimana, tempat ini memiliki objek wisata pantai yang indah. Namun selain itu, perlu Anda ketahui bahwa provinsi ini memiliki panorama lain yang sayang untuk dilewatkan. Keindahan ada di Bukit 7 Sempan.

Sepan Hill 7 sekilas

Bisa dikatakan tempat ini merupakan kawasan wisata baru di Kepulauan Bangka Belitung. Bukit 7 Sempan cukup jauh dari rumah warga. Oleh karena itu, pengelolaan tempat ini dipercayakan oleh warga sekitar, khususnya pemuda desa.

Jika diperhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa tempat ini seperti kawasan Lembang, Bandung yang memiliki panorama indah yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Maka tak heran jika ingatan Anda akan tertuju pada kota kembang saat memasuki objek wisata ini.

Luas tempat ini sekitar 6 hektar. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati luasnya alam Bangka Belitung yang jarang terekspos. Jangan lupa untuk membawa kamera yang kuat untuk mendapatkan foto dan gambar yang bagus.

Fasilitas bukit 7 sempa

Salah satu alasan wajib mengunjungi Bukit 7 Sempan di Kepulauan Bangka Belitung adalah karena banyaknya spot foto. Media sosial saat ini sudah menjadi kegemaran Anda untuk menyajikan gambar dengan pemandangan yang indah.

Saat pertama kali memasuki Bukit 7 sempan, Anda akan disambut hangat oleh angin sepoi-sepoi. Suasana dan perasaan langsung masuk ke hati. Jadi ketika Anda pergi dari sini, kerinduan yang tak tertahankan muncul dengan sendirinya.

Karena Anda berada di daerah dataran tinggi, Anda dapat menikmati berbagai jenis mantra bukit. Sayuran hijau bagus untuk membersihkan mata Anda. Anda pasti tahu jika kawasan ini sama dengan berbagai jenis wisata yang ada di Indonesia.

Salah satu tempat paling menarik di sini adalah menara observasi dengan tempat duduk. Anda bisa menjadi seperti seorang ratu. Dimana titik ini adalah tujuan yang paling umum. Jadi jangan heran jika Anda harus siap mengantri untuk mendapatkan poin di sini.

Misalnya Kebun Buah Mangunan di Kabupaten Bantul. Ini adalah bagaimana Anda akan merasa di tempat ini. Menariknya, pesona sunset atau matahari terbenam. Pemandangan langit berubah menjadi oranye.

Kemudian lihat kembali ke langit dengan awan berwarna cerah. Kombinasi ini membuat Anda kesulitan untuk pergi ke tempat ini. Semakin dekat senja datang, semakin indah alam bukit 7 sempa.

Jangan terburu-buru untuk pergi dan pulang. Rasakan dingin dan indahnya malam dengan berbagai kerlap-kerlip lampu yang menarik. Sungguh, malam tidak seperti tempat lain yang ada.

Sesampai di sini, Anda harus siap berjalan dan banyak berkeringat. Karena untuk menikmati bukit 7 Sempa kamu harus menempuh jarak yang cukup jauh. Disarankan untuk datang ke tempat ini pada sore hari. Agar sinar matahari tidak terlalu menyengat.

Harga Tiket Masuk Bukit 7 Sempan

Jika ingin menikmati berbagai keindahan di sini, Anda harus membayar tiket masuk 5.000 rupiah. Harga tersebut ditambah dengan biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 3.000. Bagi anda yang membawa mobil akan dikenakan tarif sebesar 7.000 rupiah.

Harganya tidak terlalu mahal bukan untuk menikmati spot selfie yang berbeda-beda. Menariknya, semua area selfie ini dibangun oleh pemuda desa. Mereka bekerja keras untuk menghadirkan kendaraan menarik ini.

Tak hanya itu, spot-spot yang dibangun pun sebenarnya mudah. Misalnya kayu yang sudah tidak digunakan lagi. Kemudian, dengan kreasi mereka berupa tempat-tempat menarik dan dipasang di antara bukit-bukit tersebut.

Rute lokasi bukit 7 Sempa

Bukit 7 sempan terletak di Sampan, Permali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Kode Pos 33251. Jam buka tempat ini buka pada pukul 8:00 pagi dan tutup pada pukul 9:00 malam.

Untuk menuju kawasan ini Anda bisa menggunakan aplikasi pemetaan atau peta di smartphone Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan dipandu ke titik lokasi melalui jalan darat, jalur, rute. Sangat mudah, bukan?

Galeri foto Bukit 7 Sempa

Bukit 7 Sempan, pesona lain dari Bangka Belitung 1Kenapa kamu tidur disana?

Bukit 7 Sempan, pesona lain dari Bangka Belitung 2Apakah kamu tidak takut?

Bukit 7 Sempan, pesona lain dari Bangka Belitung 3Apakah mantan Anda bekerja?

Bukit 7 Sempan, Pesona Lain dari Bangka Belitung 4Apakah itu Nurhadi Aldo? @nurhadi_1001

Bukit 7 Sempan, Pesona Lain dari Bangka Belitung 5mau kemana tante

Bukit 7 Sempan, Pesona Lain dari Bangka Belitung 6apakah kamu punya kopi?

Bukit 7 Sempan merupakan objek wisata yang sedang berkembang saat ini. Segala biaya di lokasi ini akan dipotong dari biaya masuk. Datang dan nikmati berbagai pesona yang ada di sini, dengan kedatangan Anda kawasan ini akan berkembang.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button