Tempat Wisata

Liburan Cipaniis, Kesan Berenang di Alur Sungai

direktori liburan – Liburan Cipanii bertempat di kawasan Pasawahan, Kuningan, memberikan kesan berenang di alur sungai yang jernih dihiasi bebatuan.

Liburan Cipaniis, Kesan Berenang di Alur Sungai

Liburan Cipaniis mengambil namanya dari kata “Ci” dan “Paniis”, di mana Ci berarti air dan Panis berarti tempat istirahat.

Sesuai dengan namanya, resor di Cipaniis Kuningan ini benar-benar tempat yang santai dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Cipaniis Holidays memiliki begitu banyak daya tarik dan mengajak Anda dan keluarga untuk datang ke salah satu destinasi liburan di Kuningan. Berikut ini adalah lukisan terkait liburan Cipaniis sebagai referensi liburan keluarga akhir pekan ini.

Lokasi dan alamat liburan Cipaniis

Posisi Liburan Cipaniis terletak di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga: Air Terjun Ngelay, Jelajahi Air Terjun Tertinggi di Kuningan

Rute Menuju Liburan Cipaniis

Cara menuju Cipaniis Holiday jika datang dari Kuningan District Square adalah ke Jalan Aria Kamuning kemudian ke Jalan Veteran.

Rute Menuju Liburan Cipaniis

Kemudian berkendara di Jalan Nanggulung – Cirahayu menuju Jalan Siliwangi di Joho. Setelah 2,5 km, ambil Jalan Raya Jalaksana dan Jalan Madirancan ke Jalan Cirea – Pasawahan di Cirea sejauh 21,2 km.

Lanjutkan kendaraan Anda di sepanjang Jalan Cirea – Pasawahan dan Anda akan sampai di lokasi Cipaniis Holiday, Kuningan. Jam yang dibutuhkan sekitar 53 menit dengan jarak 26,4 km.

Jam buka hari libur bank Cipanii

*Libur Cipaniis buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore WIB

* Perkemahan Cipaniis Vacation buka 24 jam sehari

Baca juga: Air Terjun Landing dan Landing Canyon Palutungan Kuningan

Harga tiket liburan Cipaniis

* Tiket Masuk Wisata Cipaniis Rp 15.500,-

* Parkir motor Rp 3.000,-

* Parkir Rp 5.000,-

Layanan liburan Cipanii

Obyek Liburan Cipaniis menawarkan berbagai layanan termasuk:

* paviliun,

* warung makan dan minum,

* perkemahan (camping site),

* Toilet,

* masjid,

* parkir kendaraan,

* sewa ban,

Liburan ke Cipaniis

Sebagai tempat wisata yang dipadati wisatawan, Cipaniis Holidays memiliki magnet unik yang diincar wisatawan antara lain:

Baca Juga : Batu Gantung Kuningan Saja Dengan Alam Yang Indah

1. Berenang di Sungai Cipaniis yang jernih

Sungai Cipaniis menjadi magnet inti di tempat wisata Kuningan berikut ini, Anda akan melihat sebuah sungai yang airnya begitu jernih dan dimonopoli oleh bebatuan alam yang indah.

Liburan ke Cipaniis

Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun senang bermain air di sungai Cipaniis ini. Di zaman modern seperti sekarang ini jarang sekali kita menemukan sungai yang bersih yang bisa dijadikan tempat berenang, namun hal ini berbeda dengan Sungai Cipaniis.

2. perkemahan

Di Cipaniis Holidays juga terdapat campsite atau bumi perkemahan sebagai ruang khusus bagi anda yang ingin berkemah bersama teman atau keluarga atau camping ringan.

Perkemahan Cipaniis Kuningan

Kondisi alam yang asri dan udara yang sejuk sangat cocok bagi Anda yang mendambakan suasana yang menawan dan menyegarkan.

3. Spot foto instagramable

Buat kamu yang suka selfie, Cipaniis Vacation adalah tempatnya untuk mengambil beberapa spot foto yang modern dan Instagramable.

Baca Juga: Taman Talaga Surian Camp, Camping di Kuningan dan Hutan Pinus Yang Rindang

Anda bisa berfoto selfie dengan bebatuan alam yang indah sebagai latar belakang Sungai Cipaniis atau membingkainya dengan nuansa perkemahan yang dimonopoli oleh pepohonan hijau.

4. Warung makan dan belanja

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Cipaniis Holidays tanpa menikmati kuliner dan belanja oleh-oleh. Di sini banyak warung makan dan toko suvenir berjejer dengan tempat wisata.

Anda bisa menikmati berbagai olahan makanan yang disajikan di tempat ini dan memilih pernak pernik lucu untuk dibawa pulang.

Liburan di Cipaniis Liburan sangat direkomendasikan bagi Anda yang rindu bermain fitur air outdoor sambil berkemah di bawah terik matahari bersama orang-orang tersayang.[]

Source: direktori-wisata.com

Related Articles

Back to top button