Berita Wisata

Tempat menginap di Jakarta ini memiliki ornamen Betawi yang Instagramable

KOMPAS.com – Jakarta bisa jadi tujuan tinggalapalagi menjelang akhir tahun, libur promosi kelas, hingga natal dan tahun baru.

Ini karena ada banyak hotel di daerah Jakarta yang cocok untuk Anda tinggaltermasuk Amaris Slipi.

Anda dapat memilih Amaris Hotel Slipi untuk venue tinggal karena yang pertama adalah lokasinya yang strategis.

Baca Juga: Pemandu Wisata Virtual Museum Sumpah Pemuda Jakarta

Lokasi hotel ini tepatnya di Jalan Letjen S Parman nomor 92A, RT 1/RW 8, Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Lokasi ini membuat hotel Amaris Slipi dekat dengan tempat hiburan yang bisa kalian semua kunjungi sambil tinggal.

“Kita mau ke bandara, itu dilayani mall besar, Mall Taman Anggrek, Central Park, Neo Soho. Nah, di Neo Soho juga ada Jakarta Aquarium,” kata pengelola hotel Amaris Hotel Slipi Hadi Hariyanto, via siaran langsung. Kompas.com “Piknik Maya”, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, hotel Amaris Slipi juga dekat dengan transportasi umum seperti jalur bus, kereta listrik (KRL) dan rapid transit (MRT).

Tempat tinggal instagramable dengan fasilitas menarik

Hotel ini juga cocok sebagai tempat tinggal Instagramable. Ada berbagai spot foto menarik yang dilengkapi dengan jendela kaca patri di sekeliling dindingnya. Ada motif bunga, Tari Topeng Betawi, suasana kota Jakarta, dan juga ondel-ondel.

“Ini kebetulan, pemilik Kami adalah kaca patri dengan mozaik, Pak Brian Yaputra, namanya Eztu Glass. Jadi ya kita bangkitkan budaya Jakarta, tentunya untuk hotel Amaris Slipi kaca patrinya (berupa) budaya Jakarta,” jelas Hadi.

Selain sebagai hotel yang Instagramable, hotel ini juga memiliki fasilitas yang memadai seperti sarapan pagi, kolam renang di beberapa cabang, mesin minuman di setiap lorong dan terdapat 145 kamar.

Jenis kamar yang tersedia kamar pintar dengan pemandangan menghadap pemandangan kota, keluarga kamar pintar, hollywood gandadan kembar hollywood. Harganya antara Rp 380.000 hingga Rp 450.000.

Baca Juga: 5 Wisata Dekat Museum Sumpah Pemuda Jakarta, Beli Es Krim Legendaris

Pengunjung yang ingin menginap di hotel ini dapat memesan kamar melalui telepon, datang langsung ke hotel atau melalui aplikasi My Santika yang dapat diunduh dari smartphone.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Jom join grup telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button