Tempat Wisata

Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan 2022, & Lokasi & Gambar

Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata keluarga hanya di wisata laut Lamongan. Tempatnya bersih, wahananya banyak, fasilitasnya lengkap dan harganya juga terjangkau.

wisata laut lamonganGerbang Utama Wisata Bahari Lamongan @syifulazyz

wisata laut lamongan

Jika Anda mengunjungi Kota Lamongan di Jawa Timur, rasanya tidak lengkap jika tidak mampir ke tempat wisata laut Lamongan atau WBL. Wisata ini sangat populer di Lamongan.

Tak sedikit warga Lamongan dan sekitarnya yang menghabiskan waktu liburannya di tempat ini. Ada banyak wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung, tak terkecuali mengunjungi tempat ini bersama keluarga, teman atau orang tersayang.

[artikel number=3 tag=”lamongan, surabaya”]

Lamongan juga dikenal sebagai kota kuliner, namun Lamongan juga memiliki banyak wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Silahkan coba buka daftar wisata Lamongan.

WBL atau Wisata Laut Lamongan adalah sebuah tempat wisata bahari di Kecamatan Lamongan, Jawa Timur yang dibuka pada tahun 2004 dan wisata ini dikelola oleh perusahaan swasta dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lamongan.

Wisata Bahari Lamongan dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 11 hektar dan memiliki lebih dari 40 wahana yang siap memanjakan liburan Anda.

Selain banyak wahana yang bisa dinikmati wisatawan, fasilitas wisata bahari Lamongan cukup lengkap, mulai toilet, ATM, klinik kesehatan, wisata belanja, restoran dan beberapa fasilitas lainnya yang semakin menambah kenyamanan pengunjung.

Suasana di sekitar suku WBL sejuk dan tenang karena di lingkungan WBL banyak pepohonan yang rindang dan warna cat bangunan yang eksotis.

Baca juga: Goa Kebun Binatang Maharani

Tujuan wisatawan di tempat ini biasanya untuk menikmati jalur wisata yang agak unik, misalnya naik unta. Mengendarai unta mengajak wisatawan untuk berjalan-jalan di sekitar pantai di sekitar WBL.

Daftar perjalanan wisata

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang wahana apa saja yang ditawarkan di WBL, Anda dapat merujuk pada tabel di bawah ini yang merinci biayanya.

wahana Harga naik Harga
video game Rp.3000./ 2 koin sepeda air Rp 10.000/5 menit
zona perang Rp.5000/4 koin perahu ski Rp15.000/orang
istana hantu Rp.5000/4 koin perahu tradisional Rp15.000/orang
Arena Foto Koboi Rp 5000 polo air Rp 20.000/3 menit
Kereta Andong Rp 5000 rubah terbang Rp25.000/orang
Sepak bola Rp.5000/4 koin perahu panjang Rp.25.000/tiket min.8 orang
palu besar Rp.5000/4 koin kartu Rp 25.000/1 putaran
tinju Rp.5000/4 koin kartu Rp 40.000/2 putaran
arena keterampilan Rp.5000/voucher perahu donat raja Rp 200.000/paket/ max 5 orang
Arena Panahan Rp 5000 perahu pisang Rp.225.000/paket/maks.5 orang
TV Rp.5000/2 putaran Kapal Antar-Jemput Aqua Rp 225.000/paket. maksimal 6 orang
naik anak-anak Rp.5000/4 koin

Beberapa wahana dapat dinikmati secara gratis, namun sebagian besar dikenakan biaya, namun harga yang ditawarkan cukup masuk akal menurut saya, harga sewa wahana mulai dari Rp 1.000 per orang hingga Rp 225.000 untuk 6 orang

Sebelum anda berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan, anda perlu mengetahui jadwal jam bukanya. Jadwal pembukaan tempat wisata ini adalah Senin hingga Minggu dengan jam buka yang sama yaitu 08:30 WIB hingga 16:30 WIB

harga tiket WBL

Untuk menikmati nuansa Bali yang begitu mewah, wisatawan dikenakan biaya sebesar Rp 75.000 hari kerja dan Rp 100.000 hari libur termasuk pulang pergi. Selain itu, wBL juga menawarkan promo multi ride dengan diskon hingga 40%.

Untuk menuju tempat wisata ini, akses jalan cukup baik, yaitu tidak jauh dari jalan utama yaitu Jalan Tuban Gresik. Alamat lengkap wisata bahari di Lamongan adalah Jalan Raya Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Agar tidak salah mengambil rute, Anda bisa melihat peta yang kami sediakan di bawah ini. Begitu sampai di Kota Lamongan, berjalan kaki sekitar 60 km ke utara dengan akses jalan yang cukup baik.

Galeri Foto Wisata Bahari Lamongan

Sebagai referensi sebelum berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan, ada beberapa foto terkait lingkungan di Wisata Bahari Lamongan. Foto-foto yang kami tampilkan adalah milik wisatawan yang pernah mengunjungi WBL secara langsung.

Untuk menghargai karya pemilik foto, kami mencantumkan sumber yang tercantum di bawah foto.

Wisata Laut Putri LamonganAkses ke Jembatan WBL @syahruladytya_

Baa Wisata Laut LamonganTur keluarga yang menyenangkan @hello.boim

Wisata laut Unta LamonganNaik unta di WBL @laybatul

Panduan ini bertujuan untuk membantu Anda menemukan informasi wisata bahari Lamongan dengan deskripsi yang cukup lengkap dan visualisasi foto yang jelas.

Mungkin Anda punya rencana ke Malang? Silahkan baca juga Tempat Wisata di Malang

Demikian artikel kami semoga bermanfaat karena tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal, wisata bahari bisa mengembalikan rasa lelah Anda setelah seharian bekerja.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button