Tempat Wisata

Harga Tiket & Wahana D’Pongs Family Tour

Harga Tiket Masuk D’pong Family Tour: Rp 5.000 – Rp 10.000 Jam: 09:00 – 17:00 No Telp: -Alamat: Pongangan, Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50229

Tur keluarga D’Pong merupakan taman hiburan dengan berbagai wahana yang cocok untuk keluarga. Ada wahana yang berbeda seperti Kebun Binatang Mini, Tempat Outbound, Kolam Renang untuk petualangan yang berbeda. Ditambah dengan berbagai spot foto menarik untuk melengkapi suasana di sini.

Harga Tiket Masuk DPongs Family Tour

Tiket masuk tempat wisata ini cukup terjangkau. Juga dari Selasa hingga Jumat Anda hanya membayar parkir. Tiket masuk dikenakan pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara itu, untuk menikmati berbagai wahana lainnya, Anda perlu membeli tiket tersendiri. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang harga setiap kendaraan yang tersedia.

Biaya masuk
Selasa Jumat Parkir berbayar saja
Sabtu Rp 5.000
Minggu Rp 10.000
Harga tiket per perjalanan
roda surgawi, ayunan surgawi Rp20.000
Kolam renang Rp 10.000
Makan rusa, karaoke per lagu Rp 5.000
tali tegang Rp 55.000
Anak panah Rp 30.000
Rubah terbang panjang Rp 35.000
rubah terbang pendek Rp25.000
ATV (4 putaran), Jejak (4 putaran), Kuda Rp 50.000

Baca: Harga Tiket SALOKA PARK & 7 Wahana Seru

jam buka

Tur Keluarga D’pong berlangsung hampir setiap hari. Tutup hanya pada hari Senin. Namun, jika Senin jatuh pada tanggal merah, tempat wisata tetap buka.

jam buka
Selasa Jumat 09.00-16.30
akhir pekan dan hari libur 09.00-17.00

Berkendara di Tur Keluarga D’Pong

Seperti namanya, D’pong memang menjadi destinasi wisata keluarga. Ada berbagai wahana bermain mulai dari wisata air hingga interaksi dan tamasya hewan.

Kolam renang

Kolam renang di D'Pongs - Fathullah al MahriKolam renang di D’Pongs (Foto: Google Maps/fathullah al mahri)

Kolam renang tersedia di tur ini. Tidak terlalu lebar dan tidak terlalu dalam. Sangat cocok sebagai area bermain untuk anak-anak dan balita. Airnya biru jernih dengan beberapa wahana untuk anak-anak. Seperti perosotan mini dan ember tumpah.

kebun binatang mini

Pengunjung bisa memberi makan rusa - Maya PriambodoPengunjung bisa memberi makan rusa (Foto: Google maps/maya priambodo)

Seperti wisata kebun binatang, D’pongs menawarkan wahana serupa. Wahana ini disebut kebun binatang mini karena koleksi satwanya tidak terlalu banyak. Ada rusa tutul, kalkun, ayam Kate, burung merak, kakak beradik, dan unggas.

Anda tidak hanya dapat melihat turis, tetapi Anda juga dapat berinteraksi dengan memberi makan rusa dan kuda. Pengunjung juga bisa mencoba mengendarainya. Ada beberapa kuda impor dengan perawakan besar dan kuda poni yang tubuhnya lebih kecil. Anak-anak tentu senang ketika melihatnya bahkan bisa menyentuhnya secara langsung.

Baca: Tiket DUSUN SEMILIR, Jam Buka dan 5 Wahana Terbaik

ATV dan motor trail rides

ATV dan Sepeda Motor Trail - Mara SholehaNaik ATV dan trail bike di D’pongs (Foto: Google Maps/Mara Sholeha)

Daya tarik wisata ini juga wahana ATV dan sepeda trail. Pengunjung dapat mengendarai model ATV dan sepeda motor trail di jalur yang tersedia. Sirkuit dengan medan berliku dan juga off-road bekerja sama untuk menciptakan pengalaman yang menantang. Untuk mencoba wahana ini, satu tiket berkesempatan berkeliling trek sebanyak 4 kali.

Perjalanan keluar

Wahana main paintball -ika puspitaWahana bermain paintball (Foto: Google Maps/Ika puspita)

Mereka yang datang berkelompok bisa mencoba bermain paintball. Sebuah game perang yang menggunakan senjata diisi dengan paintballs. Untuk menjaga keamanan, setiap pemain diberikan seragam khusus. Juga berbagai perlengkapan lainnya seperti senjata, helm, rompi dll.

Selain paint ball, ada wahana permainan outbond lainnya. Misalnya High Rope, wahana rigging di ketinggian 6-10 meter. Kemudian wahana flying fox, sky bike, sky swing dan berbagai lintang lainnya.

Ada 2 jenis Flying Fox yaitu lintasan panjang dan pendek. Keduanya menawarkan pengalaman meluncur dari ketinggian yang akan menguji adrenalin. Begitu juga dengan sepeda dan sky swing yang tak kalah menantang.

Baca: UMBUL SIDOMUKTI: Tiket Masuk dan Beragam Kegiatan

panahan

Selain berbagai wisata outbound, ada juga wisata panahan. Lengkap dengan panah, busur dan target panahan. Selama permainan, pengunjung diinstruksikan untuk berkonsentrasi sambil menembakkan panah.

permainan anak-anak

Selain berbagai wahana berbayar yang disebutkan di atas, ada juga wahana gratis yang tersebar di seluruh taman. Salah satunya berbeda tempat bermain Anak. Ada ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, dan bahkan rumah hamster. Anak-anak tidak akan bosan bermain di area d’pongs.

Baca: Tiket & Aktivitas Taman Wisata KOPENG

tempat foto

Ada berbagai spot foto di area D’pongs. Misalnya Desa India dengan rumah-rumah tradisional dan ukiran kepala suku India dengan elang. Ada juga taman yang bertuliskan “Cinta”. Ada yang terbuat dari kayu, ada juga yang terbuat dari baja dengan warna cerah. Lalu ada juga berbagai patung lucu seperti patung gajah, kupu-kupu, sapi dan panda.

Selain itu, ada wahana unik yaitu rumah pohon. Terbuat dari kayu jerami dengan jembatan kayu sebagai teras. Di rumah pohon, pengunjung dapat menikmati lingkungan taman dari ketinggian. Selain itu, berfoto di rumah pohon pun tak kalah indahnya. Namun, Anda harus memesan tiket terlebih dahulu untuk menaikinya.

perabot

Sebagai tempat wisata keluarga, D’pong telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Terdapat mushola, paviliun yang tersebar, paviliun, kamar mandi dan tempat parkir yang cukup luas. Termasuk berbagai penjual makanan. Mulai dari bakso, pasta, nugget hingga minuman ringan. Karena pengunjung yang masuk dilarang membawa makanan dari luar.

Alamat Tur Keluarga D’Pong

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button