Tempat Wisata

Daya Tarik dan Harga Menu Kafe Braga Citra Niaga Samarinda

Cafe Braga Citra Niaga Samarinda – Kota Samarinda akhir-akhir ini semakin gencar menghadirkan tempat menginap atau wisata kuliner yang menarik dan unik. Beberapa tempat nongkrong di Samarinda sudah mulai viral seperti Yukaffe di Jalan DI Panjaitan, Mugirejo dan Mahkota Pemancingan & Resto di kawasan Sungai Kapih, Kec. Sambutan hangat.

Nah kali ini ada coffee shop atau tempat nongkrong yang populer di kawasan Citra Niaga Kawasan Citra Niaga merupakan pusat niaga di Samarinda, tentunya menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri saat berada di kawasan ini. Tempat tersebut bernama Cafe Braga Citra Niaga, sebuah kedai kopi dengan konsep menarik yang wajib Anda kunjungi jika berada di kawasan Citra Niaga atau Kota Samarinda.

Kafe viral di SamarindaViral Cafe di Samarinda, foto oleh @bungarengganis

Di bawah ini kami informasikan atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai dan membuat betah berada disini. Berikut penjelasannya:

Daya Tarik Cafe Braga Citra Niaga Samarinda

Tentunya tempat nongkrong atau kafe ini memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung. Café Braga Citra Niaga merupakan café dengan konsep yang menarik, warna hijau bangunan memberikan pesona yang berbeda pada area ini serta meja dan kursi yang tertata rapi.

Suasana yang tercipta di kawasan ini seperti di kota Bandung di Jl. Braga, ramainya pengunjung dan hangatnya suasana malam menambah keseruan nongkrong di tempat ini, tidak hanya itu, tempat pertemuan ini juga memiliki tempat-tempat menarik bagi anda yang suka berfoto atau suka berfoto karena setiap sudutnya di area ini atau tempat pertemuan dapat menjadi tempat terbaik Anda.

Titik pertemuan di SamarindaTempat meeting di Samarinda, picture by @foodbabysenja

Menu yang ditawarkan juga variatif dan pastinya enak, tempat ini memang cocok jika kamu mampir untuk sekedar ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan. Suasana yang menyenangkan menjadi hal utama bagi pengunjung dan pembeli di kawasan ini, Cafe Braga Citra Niaga tentunya memiliki beberapa fasilitas yang akan membuat anda nyaman berada di kawasan ini, berikut beberapa fasilitasnya :

Fasilitas Cafe Braga Citra Niaga Samarinda

Tentunya tempat pertemuan tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat pertemuan pada umumnya di kota Samarinda. Cafe Braga Citra Niaga telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga akses wifi yang cukup kencang. Berikut berbagai fasilitas yang tersedia di Cafe Braga Citra Niaga:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • pagelaran musik secara langsung
  • Dan banyak lagi.

Cafe Braga Citra NiagaCafe Braga Citra Niaga, image by @braga.smr

Harga Menu Cafe Braga Citra Niaga Samarinda

Adapun menu yang ditawarkan tentunya sangat beragam dan bervariasi mulai dari Ice Coffee hingga Non Coffee di Cafe Braga Citra Niaga. Berikut menu yang ditawarkan :

ES KOPI HARGA
Kopi Sinatra Rp.22.000,-
Hidup Hijau 18.000,-
Bima Sakti 18.000,-
Wow 18.000,-
panggil aku pohon palem Rp.20.000,-
keripik kakao Rp.20.000,-
Hazel & Gretel 18.000,-
karamel 18.000,-
KOPI PANAS HARGA
moka latte 16.000,-
hitam panjang 16.000,-
Amerika Rp16.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
matcha 18.000,-
Matcha Lette (pedas) 16.000,-
beludru merah 18.000,-
Red Velvet Latte (pedas) Rp16.000,-
Vila Cokelat 18.000,-
Choco Latte (pedas) 16.000,-
talas 18.000,-
LAINNYA HARGA
Laut biru 18.000,-
Mangga yang mengejutkan 18.000,-
Mangga Jakwlt Rp.20.000,-
karamel es 16.000,-
Air mineral Rp5.000,-

Dan masih banyak lagi menu di Cafe Braga Citra Niaga Samarinda yang siap menemani Anda bersama teman, keluarga dan pasangan.

Braga Citra Niaga SamarindaBraga Citra Niaga Samarinda, foto oleh @faraabiKedai kopi yang enak di Citra NiagaKedai kopi yang bagus di Citra Niaga, gambar oleh @borneocoffeespot

Waktu buka Café Braga Citra Niaga Samarinda

Mengenai jam buka atau jam operasional Kafe Braga Citra Niaga Samarinda buka mulai pukul 16.30 hingga 23.00 setiap hari. Pada akhir pekan atau hari libur tempat ini tentu saja sangat ramai.

Setiap hari 16.30 – 23.00 WITA

Lokasi Cafe Braga Citra Niaga Samarinda

Café Braga Citra Niaga terletak di seberang Toko Buku Azi, di Jl. Niaga Selatan No. 34b, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112. Datang dari Samarinda Central Plaza (SCP) Anda hanya berjarak 750 meter dan kurang lebih dari SCP hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk sampai di Cafe Braga Citra Niaga.

Cafe Braga di SamarindaCafé Braga Di Samarinda, foto oleh @nursafriana

Jika Anda masih belum yakin di mana tempat ini, kami akan membantu Anda dengan memberikan link rute menuju lokasi kafe. Silahkan klik link berikut Peta Google.

Jika Anda berkunjung ke Café Braga Citra Niaga, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak saat berkunjung ke tempat tersebut. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Semoga informasi yang kami berikan dapat melengkapi informasi yang Anda butuhkan tentang Café Braga Citra Niaga.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button