Tempat Wisata

Lokasi baru & tiket masuk The Lost World Castle Jogja

The Lost World Castle Jogja – Di Jogja ada wisata seru, tempat dengan pemandangan alam yang mempesona dan juga banyak spot foto. cocok untuk anda yang menyukai tempat wisata yang luas dengan berbagai spot foto.

Tempat yang disebut The Lost World Castle Jogja ini merupakan salah satu tempat wisata di lereng Gunung Merapi yang terletak di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata unik dan asyik ini dibangun menyerupai Benteng Takeshi dan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar.

Istana Dunia yang Hilang di YogyakartaLost World Castle Yogyakarta, gambar oleh @riskaaaprilia_

Tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang selalu sejuk dan segar Tempat wisata di jogja yang satu ini sangat populer di media sosial dan juga sering diperbincangkan karena memiliki banyak spot foto yang unik dan keren. Di bawah ini akan kami bahas atraksi tempat ini yang bikin ramai:

Daya Tarik The Lost World Castle Jogja

Tentunya jika anda ingin ke tempat wisata seperti The Lost World Castle pasti ingin tahu kenapa tempat wisata ini ramai dikunjungi pengunjung, kami akan memberikan beberapa tempat wisata pertama karena berada di lereng gunung merapi. cuaca cerah, Anda akan melihat pemandangan. Gunung Merapi sangat indah dan juga megah.

Tidak hanya pemandangan alamnya yang mempesona, Lost World Castle Jogja juga memiliki banyak spot yang instagrammable, salah satunya adalah jalan menuju kastil yang menyerupai suasana mekarnya bunga sakura di Jepang.

Lihat Kastil Jogja yang Hilang DuniaLihat The Lost World Castle Jogja, gambar oleh @adelinemargaret

Memiliki lokasi yang strategis menjadi tujuan para wisatawan yang mencari spot foto selfie keren. Tempat wisata ini sangat luas, nyaman, serta bersih dan terawat. Tidak hanya spot foto di lereng Gunung Merapi saja, tempat ini memiliki banyak spot foto lainnya yaitu kapal perompak, benteng Cina dan masih banyak lagi spot foto yang akan anda dapatkan saat berkunjung ke tempat ini.

Tidak hanya itu, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai fasilitas, harga tiket, jam buka atau jam operasional dan lokasi The Lost World Castle yang akan kami bahas satu per satu, jadi tunggu apalagi, sudah siap untuk berkunjung? di sini?

Bajak laut kastil dari dunia yang hilangPirates of the Lost World Castle, gambar oleh @bellamomssy

Fasilitas Lost World Castle Jogja

Tentunya The Lost Word Castle Jogja juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas hingga tempat makan atau food court, tentunya jika ke sini tidak perlu khawatir lagi.

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • bisnis
  • toko cendera mata
  • Sepeda unik
  • Dan banyak lagi.

Kastil dunia yang hilangThe Castle of the Lost World, gambar oleh @septingung

Harga tiket masuk The Lost World Castle Jogja

Mengenai HTM atau harga tiket masuk tempat wisata ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30.000 per orang. Namun, itu belum termasuk biaya parkir. Tak perlu khawatir jika Anda pengunjung luar kota, di sekitar The Lost World Castle Jogja juga tersedia akomodasi wisata murah. Harga akomodasi di sekitar Lost World Castle mulai dari Rp 50.000.

  • Tiket masuk umum Rp 30.000

The Lost World Castle JogjaThe Lost World Castle Jogja, gambar oleh @merapijeep_86mjtc

Jam buka The Lost World Castle Jogja

Tentunya jika ingin berkunjung ke tempat ini harus mengetahui jam operasional atau jam buka The Lost World Castle Jogja Tour yang dibuka mulai pukul 07:00 – hingga jam 6 sore untuk hari Senin – Minggu.

Lokasi The Lost World Castle Jogja

Mengenai lokasi tempat wisata The Lost World Castle Jogja ini berada di kawasan Cangkringan. Tepatnya di Dusun Petung, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda datang dari pusat kota Jogja, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

Jika Anda masih bingung dengan rute atau lokasinya, kami akan memberikan informasi kepada Anda melalui tautan berikut, yang akan menunjukkan rutenya kepada Anda dengan mengklik tautan GoogleMaps berikut.

Lost World Castle juga terletak sekitar 7 kilometer dari puncak Gunung Merapi, sehingga masih terbilang aman. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Sepeda Kastil Dunia yang HilangSepeda The Lost World Castle, gambar oleh @thelosworldcastle

Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat melengkapi informasi yang anda butuhkan terkait informasi The Lost World Castle Jogja. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat dan orang-orang tersayang jika ke sini.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button