Tempat Wisata

Tiket & Wahana SAYGON Waterpark Desember 2022

Harga Tiket Masuk Saygon Water Park : Rp 35.000 – Rp 45.000 Jam : 09:00 – 16:15 WIBNr. Telepon : (0343) 6755 888 / 081 555 412 888 Alamat : Sengon, Desa, Pucangsari,, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67162

Jika anda sedang berlibur di daerah pasuruan jawa timur jangan lupa untuk mampir dan bermain Taman Air Saygon Pasuruan. Selain wahana yang lengkap dan seru di waterpark, harga tiket masuk ke waterpark ini juga masih terjangkau.

Berbeda dengan beberapa waterpark lainnya, waterpark ini dibangun di atas lahan yang cukup luas dengan berbagai fitur air dan akomodasi.

Biaya masuk ke Taman Air Saygon

Bagi yang sudah berencana mengunjungi waterpark ini, harga tiket masuk ke Saygon Waterpark Pasuruan masih cukup terjangkau. Taman air ini dibanderol mulai dari Rp35.000 dan Anda bisa bersenang-senang sekaligus bermain di taman air ini. Berikut informasi harga tiket untuk weekday dan weekend:

Biaya masuk ke Taman Air Saygon
Tiket Masuk Hari Kerja Rp35.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp40.000
Tiket masuk high season/liburan Rp45.000

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Aktivitas AGROWISATA BHAKTI ALAM

Informasi penting sebelum mengunjungi Taman Air Saygon:

  • Untuk anak dengan tinggi lebih dari 90 cm, berlaku harga tiket masuk normal.
  • Download aplikasi PeduliLindendi.
  • Ikuti protokol kesehatan 5M.
  • Tidak ada batasan usia untuk berkunjung.

Jam buka taman air Saygon

Rencanakan kunjungan ke taman hiburan air ini dengan menyesuaikan jam buka taman air. Berikut rencana pengoperasian Saygon Pasuruan.

jam buka
hari dalam seminggu 09:00 – 16:15 WIB
akhir pekan 08:00 – 16:15 WIB
Senin TERTUTUP

Atraksi dan Wahana Saygon Waterpark Pasuruan

Taman bermain seperti lazy river, kolam ombak dan seluncuran air, bahkan wahana simulasi untuk pesawat Boeing 737 Seri 400 dapat ditemukan. Tentunya tidak ketinggalan berbagai keistimewaan air lainnya, berikut beberapa keistimewaan air yang bisa dicoba di Saygon Pasuruan.

Seluncuran air : Seperti kebanyakan taman air yang ada, Saygon tidak mau ketinggalan dalam menampilkan seluncuran air. Meluncur dengan kecepatan tinggi di tabung terbuka atau tertutup pasti menambah keceriaan bermain keluarga.

Kumpulan Aliran: Area bermain yang satu ini sangat cocok untuk bersantai. Menyerupai aliran sungai yang mengalir, wahana ini memandu pengunjung melewati berbagai wahana yang ada di Saygon Pasuruan.

Baca: Tiket Masuk TAMAN SAFARI PRIGEN & Top 10 Atraksi

kolam ombak : Jika Anda ingin bermain ombak, Anda tidak perlu repot pergi ke pantai. Karena di sini pengunjung bisa menikmati kolam ombak dengan simulasi ombak buatan seperti di laut, tentunya tanpa takut tenggelam.

Pesawat Boeing 737-400: Yang paling menarik di waterpark ini tentu saja wahana yang satu ini. Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman demo sesungguhnya menaiki pesawat. Dan lebih seru lagi karena kokpitnya juga dilengkapi dengan simulasi film 3D.

kolam Olimpiade: Kolam renang standar olimpiade juga bisa dicoba. Bukan sekedar kolam, tapi lengkap dengan bangku penonton yang nyaman. Mereka yang ingin menjadi perenang olimpiade bisa mengikuti lomba renang di kolam ini.

Tentunya masih banyak wahana lain yang ada di waterpark ini, jika anda penasaran jangan hanya membaca saja, jika ada kesempatan kunjungi saja waterpark yang ada di pasuruan ini.

Akomodasi di Saygon Inn

Jika ingin menginap, Saygon juga akan menyiapkan akomodasi. Harga mulai dari Rp 350.000 (weekdays) dan Rp 450.000 untuk standard room.

Harga kamar tipe family room mulai dari Rp 400.000 (weekdays) dan Rp 500.000 (weekend).

Alamat taman air Saygon

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Saygon di alamat: Sengon – Purwosari | daerah. Pasuruan | Jawa Timur – Indonesia. Surel: [email protected]Telepon: (0343) 6755 888 – 6755 999.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button