Tempat Wisata

Harga tiket masuk Leuwi Pangdinding Sentul Bogor terbaru

Leuwi Pangandaran Sentul Bogor – Kota Bogor memang tidak ada habisnya jika berbicara tentang tempat wisata mulai dari kuliner hingga tempat wisata alam populer lainnya. Akhir-akhir ini banyak bermunculan tempat-tempat wisata baru di kota Bogor, sehingga tidak heran jika kota Bogor selalu menjadi referensi tempat liburan untuk bersantai atau melepas penat dengan suasana perkotaan.

Sekarang kita akan membahas tempat wisata alam yang populer dan banyak diperbincangkan yaitu Leuwi Pangdinding Sentul Bogor, tempat wisata alam berupa air terjun rendah dengan air yang sangat jernih. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini tidak hanya berasal dari kota Bogor saja, banyak juga wisatawan dari luar kota.

Leuwi Pangandaran Sentul Kota BogorLeuwi Pangandaran Sentul Kota Bogor, foto oleh @hadjukemal

Leuwi Pangduk Sentul Bogor merupakan salah satu objek wisata alam di kota Bogor yang terletak di kawasan Bojong Koneng. Lokasi tempat wisata ini berada di tengah hutan yang sejuk dan rindang. Karena memiliki aliran air terjun yang rendah dan pemandangan hutan yang rindang, tempat wisata alam ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Menurut kami, tempat wisata ini memang sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati akhir pekan dengan bersantai setelah penat dari aktivitas sehari-hari dan bosan dengan suasana perkotaan. Dibawah ini akan kami bahas objek wisata Leuwi Pangdinding Sentul Bogor yang akan membuat anda semakin percaya diri dan membuat anda ingin mengunjungi objek wisata alam ini.

Objek Wisata Leuwi Pangandaran Sentul Bogor

Pasti kamu penasaran kenapa tempat wisata ini ramai dikunjungi dan diperbincangkan di berbagai media sosial. Nah kita akan bahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini ramai dikunjungi dan membuat anda semakin ingin mengunjungi tempat wisata ini. Yang pertama adalah tempat wisata Leuwi Pangdinding Sentul Bogor yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Jika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan dimanjakan oleh air terjun dengan aliran air yang sangat jernih.

Leuwi Pangandaran Sentul BogorLeuwi Pangandaran Sentul Bogor, foto oleh @dityafi

Tempat ini juga memiliki kolam-kolam kecil yang membentuk jalur sungai yang dipenuhi bebatuan yang cukup eksotis. Tidak hanya itu, karena tempat ini berada di tengah hutan, tentunya menawarkan suasana yang sejuk dan rindang, sehingga Anda tidak akan kepanasan saat datang, meski di siang hari. Maka dari itu, Anda bisa menikmati serunya berenang sambil merenungi pemandangan hutan yang tentunya akan menjadi daya tarik dan keunikan yang tidak akan Anda lupakan.

Karena memiliki pemandangan yang begitu indah, sangat cocok bagi Anda untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Maka jangan heran jika tempat ini ramai atau banyak wisatawan yang datang hanya ingin menjelajahi alam dengan berfoto. Kepopuleran tempat wisata ini awalnya juga berkat foto-foto keren yang dibagikan di media sosial.

Banyak spot foto keren disini, maka dari itu Leuwi Pangdinding Sentul Bogor menawarkan beberapa spot foto, misalnya ada jalan jembatan bambu. Dari segi rute dan akses menuju Leuwi Pangganda Sentul Bogor cukup mudah. Berikut ini kami akan membahas fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman di sini. Berikut pembahasan mengenai fasilitas tersebut.

Suasana Leuwi Pangandaran Sentul BogorSuasana Leuwi Pangandaran Sentul Bogor, image by @fraska897

Pabrik Leuwi Pangandaran Sentul Bogor

Tentunya Leuwi Pangdinding Sentul Bogor memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata di Bogor lainnya. Fasilitas yang ada di tempat wisata ini akan membuat anda betah dan nyaman. Maka tidak heran jika para wisatawan akan merasa senang dan puas saat berkunjung ke tempat ini. Berikut rangkaian fasilitas yang telah disiapkan:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Paviliun dan Saung
  • tempat foto
  • tempat perkemahan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Misalnya, bagi Anda yang ingin menikmati malam di Leuwi Pangganda Sentul Bogor, Anda perlu membawa perlengkapan sendiri seperti tenda dan perlengkapan camping lainnya. Selanjutnya kita akan membahas tentang biaya masuk ke tempat wisata ini, berikut penjelasannya.

Pemandangan Leuwi Pangandaran Sentul BogorPemandangan Leuwi Pangandaran Sentul Bogor, gambar dari @hadjukemal

Harga tiket masuk Leuwi Pangdinding Sentul Bogor

Untuk HTM atau harga tiket masuk jika anda berkunjung ke tempat ini, harga tiket masuknya adalah Rp 15.000. Harga tiketnya cukup murah dan bersahabat. Jadi jangan lewatkan kunjungan ke Leuwi Pangdinding Sentul Bogor.

Biaya masuk Rp 15.000 + renang
Sewa Saung Rp30.000/jam
Sewa Saung Rp 50.000 sebanyak yang Anda inginkan

Harga tersebut bisa saja berubah, namun harga tersebut bisa menjadi patokan anda saat berkunjung ke tempat wisata Leuwi Pangdinding Sentul Bogor, selanjutnya akan kami bahas jam operasional tempat wisata tersebut beserta penjelasannya.

Sore hari di Leuwi PangandaranSore hari di Leuwi Pangdinding, foto oleh @hadjukemal

Hanya informasi terbaru tentang kebijakan objek wisata baru Leuwi Pangdinding Sentul Bogor. Karena banyaknya pengunjung yang datang setiap hari, maka mulai tanggal 26 Desember 2020 hingga tanggalnya belum ditentukan Leuwi Pangdinding Hubbul Wathon Indonesia atau Leuwi Pangdinding Sentul Bogor. Membatasi pengunjung atau wisatawan hanya 500 pengunjung per hari.

Jam buka Leuwi Pangandaran Sentul Bogor

Untuk waktu buka atau jam operasional, Tempat Wisata Leuwi Pangdinding Sentul Bogor buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Jadi anda tidak perlu bingung untuk mengunjungi tempat wisata ini karena buka setiap hari.

Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Leuwi Pangganda Sentul Bogor

Adapun alamat Leuwi Pangdinding Sentul Bogor berada di Kp.Muhara Ds. Bojong Koneng, Cab.Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Jika Anda berada di pusat Kota Bogor, mungkin dibutuhkan waktu setidaknya 45 menit. Berikut adalah link rute menuju lokasi-lokasi tempat wisata tersebut. Silahkan klik link berikut di GoogleMaps. Semoga tautan ini akan membawa Anda ke tempat wisata.

Air terjun di Leuwi PangandaranAir terjun di Leuwi Pangdinding, foto oleh @thariwwSpot foto di Leuwi PangdindingSpot foto di Leuwi Pangdinding, image by @travelwith.nda

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama berada di tempat wisata tersebut. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Kami berharap informasi yang kami berikan dapat menjawab informasi yang Anda butuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button