Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Daftar Menu Fifteen Celsius Skylounge Batu Terbaru

Lima belas derajat Celcius Skylounge Batu – Tentunya Kota Malang khususnya di Kota Batu menjadi tujuan liburan atau wisata di Jawa Timur. Kota Batu memang terkenal dengan tempat wisata menarik dan unik yang bisa anda kunjungi, terutama wisata alamnya yang mempesona. Tak hanya itu, Kota Batu juga memiliki tempat nongkrong yang tak kalah menarik dengan tempat nongkrong lainnya di Jawa Timur.

Pemandangan yang indah menjadikan kawasan Kota Batu pilihan liburan atau solusi hangout yang tepat untuk keluarga, teman, dan kekasih Anda. Ada banyak wisata populer di Kota Batu seperti Batu Flower Garden Malang dan Batu Love Garden BALOGA Malang yang sudah lama populer di kota ini. Kali ini kota ini menghadirkan tempat pertemuan yang tak kalah menariknya, yaitu Fifteen Celcius Skylounge Batu.

Lima belas derajat Celcius Skylounge BatuLima belas derajat Celsius Skylounge Batu, image by @diniayuu

Ini adalah tempat pertemuan atau wisata kuliner di kawasan Batu Malang yang tentunya cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan anda. Karena lokasinya yang bagus dan konsepnya yang Instagrammable, tempat pertemuan ini populer di Kota Batu. Tentunya saat anda berkunjung ke Fifteen Celcius Skylounge Batu anda akan melihat pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Di bawah ini akan kami bahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini ramai dan menjadi favorit masyarakat Kota Batu maupun dari luar kota.

Lima belas derajat Celsius Skylounge Rock atraksi

Pastinya daya tarik tempat wisata menarik dan menjadi solusi destinasi liburan keluarga. Skylounge lima belas derajat Celcius di Kota Batu merupakan tempat wisata sekaligus tempat wisata kuliner atau tempat menginap dengan konsep yang unik dan menarik. Kafe Instagrammable di kawasan Kota Batu akan membawa wisatawan dalam suasana asri dan menyegarkan karena tempatnya memiliki konsep yang sangat bagus, fasilitasnya juga membuat Anda nyaman saat berada di sini dan pemilihan warna kamar di sini juga tepat.

Maka tak heran jika Fifteen Celsius The Skylounge dipadati pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa, berduyun-duyun ke sini. Bagi Anda yang sedang mencari kafe dengan pemandangan terindah di Kota Batu, Fifteen Celsius yang cantik ini bisa Anda kunjungi langsung.

Lima belas derajat Celcius Skylounge MalangLima belas derajat Celcius Skylounge Malang, gambar oleh @lindawinata26

Ketika Anda datang dan melihat tempat ini Anda akan melihat desain atau konsep modern dan instagramable berupa ornamen kayu di dinding. Jika ingin masuk harus konfirmasi dengan petugas yang bertugas saat itu, karena meeting point ini memiliki dua konsep yaitu indoor dan outdoor. Area outdoor berada di lantai atas Fifteen Celcius, The Skylounge Batu.

Area outdoor di bagian Fifteen Celsius Skylounge Batu jelas merupakan tempat yang populer karena bagian ini dihiasi dengan lampu dan juga terdapat menara obor. Di area outdoor ini, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Kota Batu yang menakjubkan. Untuk interiornya, jangan khawatir, jelas tidak kalah menarik dengan eksteriornya. Dengan asumsi Anda duduk di dalam, Anda masih bisa menikmati pemandangan indah di luar yang indah.

Pemandangan sawah yang indah ditambah dengan pemandangan Gunung Panderman yang luar biasa memberikan suasana yang sangat menenangkan dan menyegarkan di tempat ini. Jadi tempat ini memiliki banyak suasana yang berbeda dan tentunya suasana yang romantis, jadi jika anda berkunjung ke Malang atau Batu menurut kami wajib untuk mengunjunginya. Dibawah ini kami jelaskan fasilitas apa saja yang ada di Fifteen Celcius Skylounge Batu.

Kafe viral di daerah BatuViral Cafe di daerah Batu, foto oleh @ranytasiam

Fasilitas Fifteen Celcius Skylounge Batu

Tentunya tempat pertemuan seperti Fifteen Celsius Skylounge Batu memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di Kota Batu. Lima belas derajat Celsius Skylounge Batu telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • Kolam renang
  • tempat foto
  • Musik live akustik
  • Akomodasi / hotel
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lima belas derajat Celcius daftar harga menu Skylounge Batu

KOPI & COKLAT HARGA
espreso 25.000
machiato 28k
Espresso ganda 32k
moka kopi 32k
cappucino 32k
kopi latte 32k
hitam panjang 32k
cokelat 32k
SEGAR HARGA
teh organik 28k
rasa teh 28k
jus segar 30.000
Minuman ringan & air 27k
MOCKTAIL TANDA TANGAN HARGA
Angin Ungu 55k
burung salju darah 55k
Surga tropis 55k
Naga Beku 55k
langit sore 55k
BIR & SOYU (dengan BOTOL) HARGA
Pinus Heineken 55k
Pinus Carlsberg 40k
bintang pinus 35.000
Bintang Radler 35.000
Chum Curum Soju Asli 155k
KOKTAIL BIR HARGA
Rasa stroberi bir 55k
Rasa bir kiwi 55k
Rasa leci bir 55k
Bir rasa persik 55k

Dan masih banyak lagi menu minuman dan makanan di Fifteen Celcius Skylounge Batu yang pasti akan menemani anda saat berada di Fifteen Celcius Kota Batu, tentunya rasa makanan dan minuman yang di tawarkan enak dan membuat anda betah disana.

Kafe populer di kota BatuKafe populer di Kota Batu, gambar dari @rahel_alfania

Jam buka Lima belas derajat Celcius Skylounge Batu

Mengenai jam buka atau jam operasional Fifteen Celcius Skylounge Batu, buka pukul 13.00 dan tutup pukul 22.00 setiap harinya. Kalau ke tempat ini menurut kami sore hari adalah waktu yang tepat karena kamu bisa menikmati sunset sambil nongkrong di lima belas derajat.

SETIAP HARI 13:00 – 22:00

Lokasi Skylounge Lima Belas Celcius Batu

Sebagai lokasi meeting point, Fifteen Celsius Skylounge Batu berada di kawasan Batu yaitu di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi tempat ini hanya berjarak sekitar 4,3 km dari pusat kota Batu dan hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit perjalanan dengan mobil. Jika bingung lokasinya, kami akan informasikan rute menuju Lima Belas Celcius, silahkan klik link dibawah ini Peta Google.

Wisata Kuliner Pemandangan Indah di Batu MalangWisata kuliner dengan pemandangan indah di Batu Malang, picture by @moonylunamoon

Jika Anda berkunjung ke Fifteen Celsius Skylounge Batu, Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com. Kami harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Lima belas derajat Celcius SkyloungeLima belas derajat Celcius Skylounge, gambar oleh @ennovikaegatha

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button