Berita Wisata

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Instagramable di Kota Bandung, Edisi Terbaru Serasa Hogwarts

Memuat…

Mercusuar Cafe & Resto, salah satu kafe yang instagramable di Bandung. Berada di sini membuat pengunjung serasa berada di Hogwarts. Foto: spesial

BANDUNG Bandung seolah tak pernah ada kekurangan tempat yang menjadi tujuan wisata, mulai dari wisata alam hingga kuliner . Berbagai restoran yang Instagrammable dan tempat makan kekinian menjadikan Bandung sebagai surganya wisata kuliner di Indonesia. Berikut 5 rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang Instagrammable.

1. Kafe Halo

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Instagramable di Kota Bandung, Edisi Terbaru Serasa Hogwarts

Haloa Cafe merupakan salah satu kafe di Bandung yang memiliki tempat yang cukup luas dan nyaman untuk meeting maupun bekerja. Biasanya tempat ini juga menawarkan live music. Banyak pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan, seperti mie goreng dan sambal jawa, lasagna, dimsum, salad, kopi, dll.

Selain rasanya yang enak, untuk menikmati menu Haloa Cafe pengunjung tidak perlu terlalu banyak mengosongkan dompet karena harganya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 90.000. Area parkirnya juga cukup luas, namun jalan menuju lokasi cukup kecil. Dikutip dari Instagram @haloa.cafe, kafe ini terletak di Jalan Cipedes Tengah No. 198, Cipedes, Sukajadi, Bandung.

Baca Juga: Tak Perlu Ke Luar Negeri, Inilah 3 Tempat Penyembuhan Di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

2. Naima Resto

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Instagramable di Kota Bandung, Edisi Terbaru Serasa Hogwarts

Naima Resto adalah restoran bernuansa Timur Tengah. Bangunannya terlihat elegan, terdiri dari dua lantai dan dilengkapi air mancur. Menariknya, ubin restoran ini didesain dengan warna-warni. Berlokasi di Rancabolang 142, Bandung, restoran Instagrammable ini menyajikan makanan khas Timur Tengah, seperti kebab, samosa, teh mint Maroko, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyantap masakan Barat dan Indonesia. Menurut akun Instagram miliknya, @naima.resto, jam buka resto ini setiap hari dan buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, kecuali pada hari Sabtu buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button