Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Pineus Forest View Garut Tasikmalaya, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas

Pemandangan hutan pinus Garut Tasikmalaya – Wisata alam di Garut dan Tasikmalaya saat ini sedang populer dan banyak diperbincangkan oleh para wisatawan karena keindahan pesona alamnya dan juga memiliki spot foto yang menarik dan unik yang wajib dicoba. Wisata alam ini berada di perbatasan Garut dan Tasikmalaya, lebih tepatnya di daerah Sirnagalih, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Wisata tersebut bernama Pineus Forest View Garut Tasikmalaya, sebuah tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan udara yang segar. Ada juga spot foto instagramable yang disiapkan pengelola untuk menyambut pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata alam terbaru di kawasan ini Perbatasan Garut Tasikmalaya.

Pemandangan hutan pinus Garut TasikmalayaView hutan pinus Garut Tasikmalaya, image by @edithaafni

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibicarakan atau didiskusikan, maka suwatu.com memberikan informasi berupa tempat yang harus dikunjungi, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya akan kami informasikan terlebih dahulu mengenai daya tarik yang membuat tempat ini spesial semakin ramai dan viral di Garut dan TasikmalayaBerikut penjelasannya.

Objek Wisata Pemandangan Hutan Pinus Garut Tasikmalaya

Tentu saja daya tarik dari Pemandangan hutan pinus Garut Tasikmalaya Hal ini menjadi hal yang menarik untuk dibahas apa yang menjadi daya tarik dari tempat ini. Yang pertama pastinya Pineus Forest View memiliki wahana spot foto dengan pemandangan alam yang sangat indah dan tentunya wahana spot foto yang Instagramable.

Tidak hanya tempatnya yang menarik, ada juga beberapa fasilitas menarik yang tersedia, antara lain wahana, pasar makanan, kafe, dan pemotretan. Jika Anda suka selfie atau memiliki hobi fotografi dan ingin update foto terbaru di Instagram atau Facebook, Anda bisa mengunjungi semua wahana menarik yang ada di Pineus Forest View Garut Tasikmalaya.

Pemandangan hutan Pineus, Jawa BaratPemandangan Hutan Pineus Jawa Barat, image by @pineusforestview

Ada juga beberapa wahana yang menarik dan cocok dijadikan spot foto, misalnya mulai dari wahana Swing Pineus, Net Pineus, Ten Art the Sky, Deck Pineus, New Moon dan masih banyak wahana spot foto lainnya. Tidak semua wahana aktif Pemandangan hutan Pineus Anda dapat menikmati Garut Tasikmalaya secara gratis, beberapa wahana dikenakan biaya.

Di sini kamu tidak hanya bisa berfoto saja, tapi juga mengunjungi pasar makanan, karena di tempat ini juga terdapat kafe dan snack bar yang bisa kamu kunjungi untuk menemani waktu luang kamu di tempat ini. Atraksi Alam Pemandangan hutan pinus Garut Tasikmalaya Ini sebenarnya masih dalam tahap penyempurnaan dan pengembangan. Namun, karena tempat wisata tersebut viral dan populer di media sosial, serta banyak juga yang menawarkan tempat wisata menarik, banyak wisatawan yang sengaja mengunjungi tempat-tempat tersebut terlebih dahulu.

Selanjutnya kita akan membahas tentangnya Biaya masuk ke Pineus Forest View Garut Tasikmalaya, tentunya harga tiket tempat ini cukup bersahabat dan tidak akan menguras kantong anda, berikut penjelasannya.

Harga Tiket Masuk Pemandangan Hutan Pinus Garut Tasikmalaya

Untuk biaya masuk atau Pemandangan Hutan HTM Pineus Garut Tasikmalaya Untuk itu jangan lupa membawa tiket masuk Rp 10.000, karena untuk tiket masuk Pemandangan Hutan Pinus Rp. .

TIKET / per orang Rp 8.000,-
PARKIR MOTOR / per motor Rp 2.000,-
FOTO / per perjalanan foto Rp5.000,-
TUKARKAN FOTO / per foto Rp5.000,-

Fasilitas Pemandangan Hutan Pineus Garut Tasikmalaya

Tentu saja salon seperti Pineus Forest View Garut Tasikmalaya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Garut dan Tasikmalaya. Pemandangan Hutan Pineus Garut Tasikmalaya Kami telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • paviliun
  • keluar
  • tempat foto
  • Supermarket
  • kedai kopi
  • posisi
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pemandangan hutan PineusPemandangan hutan pinus, gambar oleh @ameliadvrr

Jam buka Pineus Forest View Garut Tasikmalaya

Untuk jam buka atau Jam Operasional Pineus Forest View Garut Tasikmalaya Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 17.00 WIB setiap hari Senin – Jumat untuk Sabtu – Minggu buka pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00 WIB.

SENIN JUM’AT 09.00 – 17.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 18.00 WIB

Lokasi Pemandangan Hutan Pineus Garut Tasikmalaya

Untuk Lokasi Pineus Forest View Garut Tasikmalaya Terletak di kawasan Sirnagalih, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46463, berbatasan dengan Garut Tasikmalaya. Jika Anda datang dari pusat kota Garut, jaraknya sekitar 13,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 44 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kami akan memberi tahu Anda melalui tautan di bawah ini Peta Google Silakan klik tautannya.

Pemandangan hutan pinus TasikmalayaPemandangan Hutan Pineus Tasikmalaya, gambar oleh @cinderbellaaa__

Jika anda sedang berkunjung ke Pineus Forest View Garut Tasikmalaya, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mengingat untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Pemandangan hutan pinus GarutPemandangan Hutan Pineus Garut, gambar oleh @lastryaccii

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pemandangan hutan pinus Garut Tasikmalaya Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button