Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Cafe NATADAMAR Mangunan Yogyakarta

Cafe NATADAMAR Mangunan Yogyakarta – Yogyakarta selalu menghadirkan tempat wisata terbaru yang bisa anda kunjungi tentunya setiap wisata yang disajikan memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, banyak wisata di jogja yang viral dan populer saat ini, contohnya TUMPENG MENOREH Kulon Progo, Obelix Hills Sunset View Jogja, PADIKU Eatery & Coffee dan Terraloka Kulon Progo Yogyakarta.

Nah, untuk saat ini Yogyakarta atau lebih tepatnya kawasan hutan pinus Mangunan menghadirkan spot baru yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Jogja, yaitu Cafe Natadamar Mangunan Yogyakarta adalah salah satu tempat dataran tinggi baru dengan pemandangan yang menakjubkan dan dikelilingi oleh hutan pinus yang sejuk.

Kafe NATADAMAR YogyakartaNATADAMAR Coffee Shop Yogyakarta, gambar dari @pinkanbeby34

Karena memiliki daya tarik yang luar biasa, suwatu.com akan memberikan informasi tentang hal-hal yang harus Anda ketahui tentang Kedai Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta ini mulai dari daya tariknya, harga menu, fasilitas, waktu buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama ini kita akan membahas tentang daya tarik Warung Kopi Natadamar yang membuat tempat di Jogja ini ramai dan populer, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Cafe NATADAMAR Mangunan Yogyakarta

Daya tarik Kafe Natadamar Mangunan Yogyakarta Ini tentu yang pertama karena tempat ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang berada di dataran tinggi sehingga menawarkan pemandangan dan udara yang sejuk. Tentunya bagi anda yang suka ngopi atau nongkrong bisa menjadikan kafe Natadamar Jogja ini sebagai tujuan utama anda saat ingin berkunjung atau sedang berada di Jogja.

Bagi Anda yang suka berfoto, Kedai Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta bisa Anda jadikan tempat terbaik karena saat berkunjung ke tempat ini Anda akan dihadapkan pada pemandangan indah yang akan memanjakan mata saat melihatnya. Desain yang Instagramable akan membuat Anda dan wisatawan lainnya penasaran dan ingin segera berkunjung.

NATADAMAR Mangunan Cafe, YogyakartaNATADAMAR Coffee Shop Mangunan Yogyakarta, gambar oleh @ratztegar

Cafe Natadamar Mangunan Yogyakarta ini memiliki konsep yang menarik karena kafe ini berbeda dengan kafe lainnya. Saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menemukan desain interior yang cukup sederhana dan memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Tentunya untuk area outdoor juga tidak kalah menarik, anda akan melihat meja dan kursi yang tertata rapi dengan pemandangan yang sangat indah.

Bagi anda yang ingin berkunjung Cafe Natadamar Mangunan Yogyakarta adalah waktu yang tepat untuk berkunjung pada sore dan malam hari karena anda akan disuguhi pemandangan sunset yang sangat indah pada sore hari dan pada malam hari suasana begitu romantis karena lampu telah terpasang di tempat ini untuk menerangi area kafe.

Banyak juga spot foto menarik yang bisa Anda coba, yaitu viewpoint dan rumah pohon yang didesain unik dan menarik dimana Anda bisa mencoba mengabadikan momen indah Anda. Tempat ini tidak hanya mempesona dan menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, Cafe Natadamar Jogja Selain itu juga menawarkan menu makanan dan minuman yang cukup lengkap serta harga yang ditawarkan masih tergolong murah.Berikut adalah daftar menu yang ada di cafe tersebut.

Harga Menu NATADAMAR Coffee Shop Mangunan Yogyakarta

Untuk Harga di Café Natadamar lumayan lengkap, mulai dari makanan hingga minuman siap menemani anda bersantai di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Untuk harga, menurut kami cukup terjangkau dan ramah kantong. Berikut daftar menu yang tersedia di Cafe Natadamar Mangunan Yogyakarta:

MENU MINUMAN HARGA
Chapucino 15.000,-
batang 15.000,-
Amerika 15.000,-
hitam panjang 15.000,-
expresso Rp 12.000,-
V60 Rp 15.000 (robusta) / Rp 17.000 (Arab)
Vietnam menetes Rp 15.000 (robusta) / Rp 18.000 (Arab)
menabrak Rp 8.000 (Robusta) / Rp 11.000 (Arab)
kopi jahe Rp 8.000 (Robusta) / Rp 10.000 (Arab)
Wedang Uwuh Rp 7.000,-
Jahe Gula Merah Rp 6.000,-
teko Rp 10.000,-
Teh Seduh Rp 8.000,-
susu jahe Rp 6.000,-
susu Rp5.000,-
Jahe Gula Aren Rp 8.000,-
beludru merah Rp14.000,-
teh breen Rp14.000,-
teh Thailand Rp14.000,-
cokelat Rp 10.000,-
susu Rp5.000,-
susu jahe Rp 6.000,-
Selamat tinggal Rp 6.000,-
kopi putih Rp 6.000,-
energik Rp 6.000,-
cokelat Rp 6.000,-
Milo Rp 6.000,-
TIDAK BISA HARGA
nugget Rp 6.000,-
Bratwurst berukuran sedang Rp 8.000,-
Bratwurst besar 15.000,-
kentang goreng Rp 7.000,-
Pisang goreng Rp 10.000,-
Indomie rebus/goreng Rp 6.000 / Rp 8.000
telur Rp3.000,-

Dan masih banyak lagi menu-menu di cafe yang siap menemani waktu luang anda disini, selanjutnya akan kami beritahukan fasilitas apa saja yang ada di tempat ini, berikut penjelasannya.

Fasilitas Cafe NATADAMAR Mangunan Yogyakarta

Tentu saja perjalanan kuliner seperti Warung Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta yang memiliki fasilitas cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah jogja. Kedai Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • posisi
  • rumah pohon
  • Live music
  • paviliun
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

NATADAMAR Mangunan CafeNATADAMAR Mangunan Coffee Shop, picture by @folk.jogja

Jam buka Cafe NATADAMAR Mangunan Yogyakarta

Untuk jam buka atau Jam buka Natadamar Mangunan Cafe Yogyakarta Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB. Tentu saja, Anda bisa mengunjungi kafe tersebut kapan saja untuk menikmati keindahan dan suasana kafe.

SETIAP HARI 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi Cafe NATADAMAR Mangunan Yogyakarta

Untuk Lokasi Cafe Natadamar Mangunan Yogyakarta terletak di kawasan Jalan. Hutan Pinus Nganjir No.5, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Dari arah pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 22,9 km dengan waktu tempuh sekitar 44 menit untuk mencapai ruko. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, kami dapat membantu Anda dengan mengklik tautan di bawah ini Peta Googletautan diatur untuk pergi ke kedai kopi.

Kedai Kopi ManganKedai Kopi Mangunan, gambar oleh @kopinatadamar

Ketika Anda mengunjungi tempat itu Cafe Natadamar Mangunan Yogyakarta sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa juga cuci tangan. Dengan mengikuti protokol kesehatan ini, Anda turut membantu menjaga kesehatan keluarga.

Cafe NATADAMAR Mangunan JogjaNATADAMAR Mangunan Jogja Coffee Shop, gambar dari @awangelap21

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Natadamar Mangunan Yogyakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button